Friday, January 11, 2019

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang diformulasikan khusus hanya untuk pengobatan berbagai penyakit kulit seperti buduk ini. Ramuan obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk digunakan oleh semua umur, mulai dari Balita, Anak-anak sampai dengan Orang Dewasa tentunya dengan dosis yang berbeda-beda.

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal

Obat Budug herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus". Spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, makanya hewan ini juga sering dijuluki sebagai timun / mentimunnya laut. Hewan laut ini banyak hidup di kawasan lingkungan terumbu, lumpur pasiran, di dasar substrat berpasir dan di zona pasang surut.
Kandungan dan Khasiat "Teripang Emas" Menurut Ahli Kesehatan

Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus" yang menjadi bahan alami pembuatan Obat Budug herbal QnC Jelly Gamat telah banyak diteliti oleh para ahli kesehatan. Dari hasil penelitian tersebut ditemukan puluhan lebih kandunangan aktif yang terdapat pada Teripang Emas ini. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada Teripang Emas ini, diantaranya :

  • 19 Asam Amino.
  • 25 Komponen Vitamin.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Chondroitin Sulfat.
  • Cell Growth Factor ( CGF ).
  • Docosahexanat 3,69% ( DHA ).
  • Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ).
  • Filinopsida A.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Glycosaminoglycans ( GAGs ).
  • Gamapeptide Dll.


Serta masih banyak kagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada Teripang Emas ini. Dari list kandungan aktif seperti diatas, beberapa diantaranya memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kulit. Hal tersebut telah dibuktikan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia. "Menurutnya, Teripang Emas memiliki efek untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Hal tersebut terlihat dari kandungan yang dimilikinya, yakni Cell Growth Factor ( CGF ) dan Gamapeptide.

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal

Kedua kandungan aktif tersebut memiliki khasiat untuk menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel kulit dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit. Selain itu, khasiat dari kedua kandungan aktif tersebut juga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan kulit manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali."

Sementara itu, menurut Dr. Oetjoeng Handajanto, ahli terapi kolon di Bandung, Jawa Barat. Semula ia menganggap Ekstrak Teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak Teripang itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus dan dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan Ekstrak Teripang kaya Kolagen. Faedah Kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka Ekstrak Teripang itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Cara Penggunaan QnC Jelly Gamat:

untuk cara penggunaanya, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dikonsumsi dan juga dioleskan langsung pada bagian kulit yang terasa gatal, merah, dan luka, jadi proses pengobatannya dari luar dan dalam. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

  • Dikonsumsi 2 Kali sehari, 2 sendok makan setiap kali nya
  • Dioleskan secukupnya langsung pada bagian kulit yang terkena budug. Oleskan 3-5 kali dalam sehari.


Apakah Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini Ada Di Apotik ?

  • Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual secara online saja, dan belum dipasarkan ke apotik atau apotek manapun.
  • Apabila anda berminat untuk membelinya, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat (COD).
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.


Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan hari ini Jum'at, 11 Januari 2019 dengan jumlah pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berikut Kami Juga Melampirkan Testimoni Kesaksian Konsumen Kamu Yang Senbuh Dengan QnC Jelly Gamat..!!

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal


Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya para konsumen yang sudah merasakan sendiri mengenai manfaat dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit. Kini saat nya anda untuk merasakan sendiri mengenai khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini untuk menyembuhkan penyakit budug yang sedang diderita oleh Anda ataupun keluarga Anda.

Untuk anda yang berminat memesan herbal QnC Jelly Gamat. Sikahkan Kirimkan SMS / WA pemesanan anda kepda kami di No. 0823.2011.4649 dengan Kode Produk ( QNO ) seperti berikut:

Kode Pemesanan ( QNO ) : Jumlah Botol : Nama Anda : Alamat Pengiriman : No. Hp Anda

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

Contoh Pemesanan botol :

Pesan ( QNO ) : 5 botol : Sukarya : Jl. Rajawali No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Setiajaya Kec.Cibeureum, Bandung : 085.310.460.XXX

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERHATIAN :

JANGAN LUPA KODE ( QNO ) DICANTUMKAN AGAR PESANAN KAMI PROSES, JIKA TIDAK MAKA TIDAK AKAN KAMI PROSES.

* Perlu anda ingat bahwa ( QNO ) merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnyajl. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

Berikut Adalah No. Rekening Kami Untuk Tranfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi lengkap mengenai QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Budug Herbal yang ampuh sembuhkan penyakit budug secara alami efektif ceat dan aman tanpa efek samping 100% manjur mujarab. Semoga dengan ada produk QnC Jelly Gamat ini dapat membantu semua masyrakat yang inging sembuh dari penyakitnya. Aamiiinnn

Obat Koreng Alami 100% Ampuh QnC Gamat Emas Herbal


EmoticonEmoticon