Friday, January 11, 2019

Cara Menghilangkan Benjolan di Atas Alis Tanpa Obat Kimia dan Operasi

Tags


Sering sekali permukaan kulit menjadi area munculnya sebuah benjolan. Dan benjolan tersebut bisa muncul di area mana saja. Terlepas dari itu, kondisi benjolan tersebut bisa memiliki kondisi bermacam-macam, dari yang ringan hingga berat, semisal benjolan tersebut adalah tanda dari kanker. Tapi, kondisi benjolan tersebut jarang yang merupakan tanda kanker.

Salah satu keluhan yang tidak sedikit penderitanya adalah benjolan yang muncul atas mata/alis. Keluhan benjolan bisa diakibatkan oleh beragam kondisi, misalnya akibat dari kista.

Berat atau ringannya kondisi dari benjolan tersebut bergantung pada gejala dan tanda yang diderita oleh seseorang.

Pengobatan pun beragam pula, bisa dengan obat-obatan oral atau melakukan prosedur pengangkatan. Tapi, untuk Anda yang melakukan pengobatan dengan obat-obatan, namun engga mengonsumsi obat kimia bisa pilih alternatif lain, dengan produk herbal, misalnya.

Inilah rekomendasi cara menghilangkan benjolan di atas alis dengan bahan alami, adalah dengan produk herbal dari teripang emas dan madu murni. Nama dari produk tersebut adalah QnC Gamat.

Tulisan ini juga akan menjelaskan terkait penyebab-penyebab benjolan di atas alis.

Penyebab dari benjolan di atas alis

Ini adalah beberapa penyebab umum dari benjolan di alis:

  • Pertama kista: Kista terjadi di dalam jaringan (khususnya kulit) dan dapat memengaruhi bagian tubuh/jaringan lain. Ukurannya bervariasi mulai dari ukuran kecil hingga besar. Kista yang berukuran besar dapat mengaggu kondisi organ lain.
Kista bukanlah bagian normal dari jaringan di mana ia berada. Ini memiliki membran yang memsihkannya dengan jaringan di dekatnya. Jika kantung kista ini berisi nanah, ini tidak lagi disebut kista; tapi abses.

Penderita kista tidak akan mengalami rasa sakit, bahkan ketika kista tersebut diraba. Namun, rasa sakit bisa dirasakan bila kista tersebut menekan saraf atau menghambat aliran darah, atau bila kista tersebut pecah, terinfeksi, atau meradang.


  • Kedua tumor jinak: Tumor jinak ini ukurannya bisa kecil, atau mungkin besar. Jaringan tumor jinak ini biasanya dapat digerakan atau berpindah ketika diraba. Tumor ini pun tidaklah berbahaya seperti tumor ganas. Akan tetapi bila ukurannya besar akan sangat mengganggu organ tubuh lain atau menggangu estetika tubuh.
Benjolan di alis akibat tumor jinak ini tidak akan timbulkan rasa sakit. Juga tidak akan timbulkan kemerahan di kulit, atau iritasi di sekitar kulit.

Jaringan tumor jinak ini tidak akan tumbuh membesar dengan cepat, perlu waktu lama untuk jaringan tumor jinak ini timbulkan benjolan besar.

  • Kemudian ketiga lipoma: Ini adalah sebuah benjolan lemak yang pertumbuhannya lambat, dan terjadi di kulit atau lapisan otot. Benjolan lipoma ini dapat digerakan atau digeser dan akan terasa lunak. Pada lipoma, biasanya ketika ditekan tidak akan sebabkan rasa sakit. 
Lipoma ini juga tidak membahayakan, sehingga tidak memerlukan perawatan medis serius. Akan tetapi, prosedur pengangkatan bisa dilakukan untuk menghilangkan lipoma ini.

Produk obat herbal QnC Gamat untuk benjolan di atas alis

cara menghilangkan benjolan di atas alis

Bahannya sepenuhnya alami, dari teripang emas dan madu murni. Proses produksinya pun menggunakan alat dengan kemampuan ekstraksi konsentrasi tinggi, yang membuat bahan alami berubah menjadi cairan yang bisa dengan mudah diserap tubuh.

Nama dari perusahaan yang memproduksi QnC Gamat ini, adalah CV. Jogja Natural Herbal.



Bentuknya cairan kental dengan rasa dan aroma khas. Warna cairan QnC Gamat ini bening. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Kandungannya Aman dan Halal, sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

cara menghilangkan benjolan di atas alis

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Kandungan di dalam teripang emas dan madu murni QnC Gamat

cara menghilangkan benjolan di atas alis
Banyak sekali atau bahkan bisa disebut kompleks nutrisi yang terdapat dalam QnC Gamat ini. Secara umum pengonsumsi produk ini akan merasakan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kemudian anti-inflamasi dalam produk ini bisa meredakan gejala atau peradangan ketika benjolan tersebut sebabkan radang. Juga mampu mengatasi peradangan tersebut.

Jaringan lemak pun bisa mengempis dengan bantuan beragam kandungan dalam produk herbal ini, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Antimikroba pula berperan penting dalam mencegah terjadinya infeksi atau memberantas infeksi bila terjadi pada benjolan tersebut.

Jaringan yang rusak pun dapat diperbaiki dengan efektif, karena adanya asam lemak dan kolagen. Dan pula bisa merelaksasi kondisi jaringan tubuh, terutama jaringan disekitar benjolan atau benjolan itu sendiri.

Berminat untuk mengobati benjolan di alis dengan produk herbal ini? Lihat di bawah ini untuk cara pesannya.

Untuk satu botolnya Rp155.000.

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"
Daftar harga lengkapnya:
cara menghilangkan benjolan di atas alis

Kemudian setelah mengetahui harga, lakukan cara di bawah ini untuk lakukan pemesanan:

Ketikan format di bawah ini:

RNAS # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan RNAS)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD4ECBFE0
Contoh Pemesanan :
RNAS # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Anda yang sudah mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, segera akan mendapat respon yang menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.


EmoticonEmoticon