Wednesday, January 9, 2019

Obat Alami Ileus


Obat Alami Ileus (Penyumbatan Pada Usus)
=>> { (QnC Jelly Gamat) } <<=

Apa itu QnC Jelly Gamat? 

QnC jelly gamat Obat Alami Ileus ini adalah produk legal dan resmi yang di buat oleh suatu perusahaan yang bernama CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang di kemas dalam bentuk botol plastik dengan isi 300ML. Sudah terdaftar serta mempunyai legalitas keamanan produk dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia DEPKES dengan No. P-IRT 109321601291-1229. Selain itu produk alami ini juga sudah mempunyai surat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

http://www.ahlinyaobatasamlambung.com/cara-melakukan-pemesanan-qnc-jelly-gamat/
 PESAN VIA SMS {( >> KLIK DISINI << )} PESAN VIA WHATSAPP {( >> KLIK DISINI << )}

__________________________________________________________________________________
Penyakit Ileus adalah


Pengertian Ileus menurut istilah medis ialah menurunnya (terhentinya) pergerakan pada saluran pencernaan (usus) yang menyebabkan penumpukan atau penyumbatan zat makanan.

Ileus adalah masalah yang sangat serius yang dapat mematikan, namun banyak orang sering kali tidak menyadari bahwa makanan sedang menumpuk pada usus dan terus mengonsumsi makanan dapat mendorong lebih banyak zat makanan ke arah penyumbatan. Tanpa perawatan yang serius, ileus dapat melubangi atau merobek usus sehingga usus yang mengandung banyak bakteri dapat menyebarkan bakteri le rongga tubuh lainnya.

Penyebab Ileus
Beberapa faktor penyebab terjadinya ileus pada seseorang adalah karena akibat dari :
  • Operasi perut
  • Operasi sendi atau tulang belakang
  • Cedera atau trauma
  • Infeksi umum yang parah (sepsis)
  • Serangan jantung
  • Ketidakseimbangan elektrolit
  • Gangguan yang mempengaruhi fungsi otot
  • Penggunaan obat tekanan darah tinggi
  • Obat-obatan tertentu, seperti hydromorphone (Dilaudid), morfin, oxycodone, antidepresan trisiklik (amitriptyline, imipramine)
  • Kanker usus besar
  • Penyakit Chron’s, yang menyebabkan dinding usus menebal
  • Divertikulitis
  • Penyakit Parkinson’s, yang mempengaruhi otot dan saraf pada usus
  • Intususepsi. Penyebab paling umum terhadap ileus pada anak-anak.
  • Asupan darah yang sedikit pada bagian usus (mesenteric ischemia)

Gejala Ileus
Gejala atau ciri-ciri yang akan di rasakan oleh penderita ileus dapat berupa :
  • Kram perut
  • Kehilangan nafsu makan
  • Merasa kekenyangan
  • Konstipasi
  • Tidak dapat buang angin
  • Pembengkakan pada perut
  • Mual
  • Muntah, seperti isi feses

Pengobatan Ileus
Perawatan medis untuk mengatasi ileus tergantung pada tingkat keparahannya. seperti:
  1. Diet rendah serat. Hal ini dapat membantu mengurangi feses yang keras, agar lebih mudah melewati usus. Namun, jika hal ini tidak berhasil, operasi untuk memperbaiki bagian usus tersebut akan diperlukan.
  2. Obstruksi penuh. Operasi perut untuk mengangkat penyumbatan atau bagian usus yang rusak mungkin akan diperlukan.
  3. Menghentikan penggunaan obat yang menyebabkan ileus. Apabila obat adalah penyebab, dokter dapat meresepkan obat lainnya untuk mendorong motilitas. Selalu konsultasikan dengan dokter sebelum mengubah resep obat, seperti antidepresan.
  4. Ostomi. Yaitu kantung yang membantu feses keluar dari usus. Anda perlu merawat ostomi sehingga Anda dapat hidup tanpa usus setelah mengalami ileus.
  5. Nasogastric suction (Tabung NG). Tabung dimasukkan melalui hidung ke lambung untuk mengeluarkan cairan pencernaan. Hal ini dapat meredakan rasa sakit dan kembung.
  6. Infus cairan dan elektrolit. Cairan diberikan melalui pembuluh darah untuk mencegah dehidrasi. Elektrolit diberikan melalui pembuluh darah untuk membantu mengatasi ileus.
  7. Obat-obatan. Ada beberapa pengobatan yang meningkatkan peristalsis (neostigmine, tegaserod) yang dapat digunakan pada beberapa pasien tertentu untuk membantu mengatasi ileus.
  8. Dekompresi kolonoskopik. Tabung fleksibel dapat dimasukkan pada usus besar untuk meringankan tekanan.
Untuk Pengobatan yang lebih aman dan lebih ampuh anda bisa dengan menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai obat alami ileus paling ampuh serta tanpa efek samping sedikitpun.

Obat Alami Ileus Paling Ampuh | QnC Jelly Gamat

QnC Jelly GAMAT sebagai Obat Alami Ileus ini mampu mengobati penyakit ileus hingga tuntas tanpa harus operasi atau pengobatan lainnya. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami yang sudah dikenal sejak lama sebagai bahan alami yang mampu mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit ileus.

Bahan utama Obat alami ileus ini adalah TERIPANG EMAS. Apa itu teripang emas? Teripang emas ialah hewan laut yang memiliki warna kekuning emasan yang berbentuk seperti timun sehingga hewan ini juga di sebut dengan timun laut.


KOMPOSISI QnC Jelly Gamat

Teripang emas ini memiliki banyak sekali kandungan dan yang paling utamanya ialah kandungan GAMAPEPTIDE (kandungan yang tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain dari teripang emas sebagai bahan utamanya pembuatan QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan bahan tambahan lainnya seperti: SWEETENES STEVIA, ESSEN NATURAL, PENGEMULSI NABATI, AIR RO serta EKSTRAK BUAH DAN SAYUR.


Yang mana bahan-bahan tambahan tersebut memiliki fungsi untuk menghilangkan bau amis pada teripang, sebagai bahan pengawet alami, pelembut ekstrak teripang serta sebagai penyempurna kandungan selain dari kandungan yang etrdapat pada teripang.

Kandungan QnC Jelly Gamat ini diantaranya: Asam Amino, Asam Lemak Essensial , Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin,Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine, Glikosida keratin, Lektin,Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%.

Kandungan Zat Anti Inflamasi & Zat Anti Radang dalam obat ini mampu memberikan tekanan pada peradangan yang sedang terjadi pada usus , serta dapat mencegah dan mengatasi inflamasi dengan cepat.

Selain itu Kandungan Cell Growth Factor (CGF) , juga sangat berperan aktif sebagai obat alami ileus, karena mampu membantu memperbaiki , meregenerasi dan mengaktifkan kembali sel dan jaringan pada usus yang mengalami kerusakan akibat obstruksi sehingga dapat kembali pulih. #BACA JUGA Obat Usus Buntu

Dengan berbagai kandungan tersebut menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat alami paling unggul diantara produk teripang lainnya. Selain mampu mengobati penyakit ileus QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit seperti

1. Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
2. Alergi, Angin Duduk
3. Anoreksia Nervosa
4. Asma, Anemia, Autis,
5. Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
6. Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
7. Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
8. Bopeng, Bulimia, Buta Warna
9. Cacar Air, Cacar kering
10. Campak, Cegukan, Chikungunya
11. Demam, Disentri, Diabetes
12. Epilepsi / Ayan, Filariasis
13. Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
14. Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
15. Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
16. Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
17. Maag baik Akut ataupun Kronis
18. Nyeri Pinggang, Sinusitis
19. Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
20. Polip, Polio, Radang Sendi
21. Reumatik, Mioma Uteri, dan masih banyak lagi.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Untuk hasil dari pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini bisa anda lihat pada gambar berikut ini:

Untuk mengetahui lebih pastinya bagaimana hasil melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ini maka solusinya anda harus mencobanya sendiri. Percayalah dan yakinkan hati bahwa Obat QnC Jelly Gamat ini merupakan perantara pengobatan yang paling tepat dan paling baik.

ATURAN KONSUMSI JELLY GAMAT QNC:

* Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
* Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
* Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

DAFTAR HARGA OBAT ALAMI ILEUS

Untuk mengetahui mengenai harga serta bonus yang terdapat dari produk herbal QnC Jelly Gamat ini bisa anda lihat pada tabel berikut:
BAGAIMANA, MENARIK BUKAN?
Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat!
CARA MEMESAN Obat Alami Ileus

Cara pemesanan obat alami ileus sangatlah mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanannya ke NO 0823.2011.4649 , dan untuk contoh format pemesanannya bisa anda lihat contoh berikut :

Ketik : RN-12: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

CONTOH

RN-12 : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Kirim Ke : 0823.2011.4649

JANGAN LUPA untuk mencantumkan kodenya ya yaitu {( RN-12 )}, agar tidak terjadi kesalahan yang kurang di inginkan.

KAMI KIRIM BARANGNYA TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANGNYA SAMPAI DI ALAMAT ANDA

metode transaksi tersebut bertujuan agar anda sebagai konsumen merasa nyaman dan aman dalam melakukan pembelian produk kami secara online karena untuk qnc jelly gamat ekslusif hanya kami distribusikan melalui Internet (tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya). Namun demikian untuk metode tersebut BERLAKU SYARAT DAN KETENTUAN. #BACA JUGA Obat Sakit Diare

Untuk pembayarannya dilakukan melalui via transfer ke NO REK di bawah ini :
JANGAN SALAH YA...! NO REK yang kami gunakan hanya atas nama SAPNUDIN, Jika ada yang mencantumkan selain dari nama tersebut maka abaikan saja.

MAU BELANJA BEBAS ONGKIR {( >> KLIK DISINI << )}

CATATAN PENTING !!

” Hati Hati dengan produk PALSU, produk QnC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, salah satu nya kami (Selaku agen resmi). Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah tanpa syarat dan ketentuan segera cek keasliannya agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika dikonsumsi “

2 comments

Informasi yang sangat menarik, terima kasih telah berbagi!
http://148.163.126.132/ Situs Agen Sbobet Sbotop Judi Bola Euro Dan Bandar Taruhan Bola888 Euro 2020 ( Piala Eropa 2020 ) Indonesia Terbaik dan Terpercaya

http://148.163.126.132/


EmoticonEmoticon