Friday, January 4, 2019

Obat Penyakit Addison

Obat Penyakit Addison Alami | QNC JELLY GAMAT


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Bahan utama yang di gunakan dalam membuat obat penyakit addison ini adalah teripang emas. Pasti sudah tidak asing lagi kan mengenai hewan laut yang satu ini!

Teripang emas adalah sejenis hewan laut yang berwarna kekuning emasan sesuai dengan namanya yaitu teripang emas atau dalam bahasa latinnya sthycopus variegatus. Hewan laut ini sudah terkenal sejal lama, mengapa?

Karena hewan laut Teripang Emas ini sudah banyak yang percaya dan mmereka gunakan sebagai bahan obat untuk berbagai penyakit karena memiliki kandungan yang sangat banyak. kandungan yang di miliki teripang emas ini diantaranya:

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Diantara kandungan tersebut terdapat kandungan yang sangat penting dalam membantun mengatasi penyakit addison, seperti ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, kandungan ini mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan penting lainnya seperti Protein 86,8% yang bermanfaat baik untuk sistem pencernaan/ lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon dan enzim serta fungsi protein lainnya.

Asam Amino yang terdapat dalam teripang emas yaitu 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. Manfaat kandungan ini yaitu untuk membentuk sel-sel yang baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti body atau daya tahan tubuh juga untuk menyelaraskan enzim dan hormon.

Mineral yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah, bersama GAGs, serta membantu mengatasi toleransi gula darah.

Selain dari teripang emas, pembuatan produk QnC jelly gamat ini juga menggunakan bahan alami lainnya seperti : Sweetene Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural Dan yang terakhir adalah Ekstrak Buah Dan Sayur.

PROSES PEMBUATAN

Bahan bahan tersebut di olah dengan melalui beberapa tahapan seperti
  • Tahap extraksi.
Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan.
Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung.
Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa.
Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Khasiat lainnya yang terdapat dalam QnC Jelly gamat ini diantaranya: mampu mengatasi Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dll.

DAFTAR HARGA QNC
Catt: Dalam daftar harga tersebut belum termasuk ongkos kirim

SIKLUS PEMESANAN

BURUAN PESAN SEKARANG JUGA
Tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat Obat Penyakit Addison!

CARA PEMESANAN
 
Ketik : RN-12: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp


CONTOH :

RN-12 : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Kirim Ke : 0823.2011.4649

INGAT...! RN-12 Adalah kode yang harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kesalahan yang bersangkutan dengan produk yang anda pesan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut maka barang langsung kami packing untuk di kirim ke alamat anda.

HARUS ANDA KETAHUI 

Mohon teliti alamat yang anda berikan jangan sampai terjadi kesalahan dalam penulisan alamat, agar barang sampai tepat di alamat anda.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak anak : 2×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×3-4 sdm
Catatan: Obat herbal QnC Jelly Gamat ini bisa di konsumsi dengan mencampurkannya dengan makanan atau minuman lainnya seperti teh, susu, madu, dsb.

Dan jika terjadi luka di luar (kulit) maka untuk mengobatinya bisa d oles pada lukanya tersebut. Obat ini aman untuk semua jenis usia, ibu hamil dan menyusui.

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan total dan perubahan signifikan dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi dengan QnC Jelly Gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol. #Obat Penyakit Addison

Untuk pembayarannya transfer saja ke NO REK yang ada di bawah ini.

HANYA ATAS NAMA SAPNUDIN

CATATAN PENTING !!

” Hati Hati dengan produk PALSU, produk QnC Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, salah satu nya kami (Selaku agen resmi). Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah tanpa syarat dan ketentuan segera cek keasliannya agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika dikonsumsi “#Obat Penyakit Addison
_________________________________________________________________________________

PENYAKIT ADDISON

Penyakit Addison adalah kerusakan pada kelenjar adrenal yang dapat mengakibatkan kelenjar adrenal tidak memproduksi hormon yang memadai untuk tubuh.

Kelenjar adrenal terdiri dari dua bagian utama, yaitu korteks adrenal (bagian luar) dan medula adrenal (bagian dalam). Kedua bagian tersebut sangat penting dalam memproduksi hormon.

Korteks adrenal bertanggung jawab dalam memproduksi tiga jenis hormon, yaitu aldosteron yang mengatur elektrolit dalam tubuh dan tekanan darah, kortisol yang mengontrol kadar gula darah dan metabolisme, dan gonadokortikoid yang mengatur hormon seks. Sedangkan, medula adrenal berperan dalam mengeluarkan hormon epinefrin (adrenalin) dan norepinefrin (noradenalin) pada saat stres.

Faktor Penyebab Penyakit Addison

Faktor penyebab penyakit Addison yang utama adalah disebabkan oleh kelenjar adrenal yang tidak bekerja secara maksimal karena luka. Dan penyebab luka  tersebut seperti :
  1. Kacaunya sistem imun yang mengira kelenjar adrenal berbahaya bagi tubuh. Karena itu ia menyerang kelenjar tersebut.
  2. Penyakit infeksi seperti TBC, AIDS, atau infeksi jamur.
  3. Tumor atau pendarahan pada kelenjar adrenal.

Gejala Penyakit Addison

Gejala yang dapat terjadi ketika anda menderita penyakit addison awal diantaranya:
  • Kelelahan dan kurang bersemangat.
  • Rasa kantuk.
  • Otot menjadi lemah.Suasana hati tidak baik atau gampang marah.
  • Selera makan hilang atau menurun, sehingga terjadi penurunan berat badan.
  • Sering buang air kecil.
  • Rasa haus bertambah.
  • Keinginan mengonsumsi makanan asin.
Jika penyakit sudah berkelanjutan dan kurang penanganan maka akan terjadi gejala lain seperti :
  • Warna kulit menjadi lebih hitam (hiperpigmentasi).
  • Kadar gula darah menurun (hipoglikemia).
  • Mual, muntah, atau diare.
  • Nyeri pada perut.
  • Tekanan darah rendah.
  • Rambut rontok.
  • Depresi.
  • Disfungsi seksual pada wanita.
  • Siklus menstruasi kacau atau tidak mendapat haid, serta keterlambatan pubertas pada remaja perempuan.
Dan apabila penyakit addison bertambah buruk yang dapat mengakibatkan terjadinya krisis addison atau gagal adrenal akut maka akan terjadi gejala yang selanjutnya yang lebih parah seperti :
  • Ruam kulit.
  • Rasa nyeri pada punggung, perut, atau kaki.
  • Muntah dan diare parah yang memicu dehidrasi.
  • Kadar kalium darah tinggi (hiperkalemia) dengan kadar natrium darah rendah (hiponatremia).
  • Tekanan darah yang sangat rendah.
  • Berkeringat.
  • Detak jantung menjadi lebih cepat.
  • Kulit menjadi pucat, dingin, dan basah,
  • Kelemahan otot.
  • Napas menjadi cepat dan pendek.
  • Penurunan kesadaran.
Penyakit krisis adison merupakan penyakit yang sangat serius dan memerlukan penanganan yang tepat agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan selanjutnya.

Lakukan pengobatan sekarang juga untuk menghindari penyakit yang diderita lebih parah lagi. Obat yang di sarankan adalah Obat Penyakit Addison QnC Jelly Gamat.

 #Obat Penyakit Addison

TERIMA KASIH atas kepercayaanya telah berkunjung dan membeli produk kami semoga obatnya berjodoh dengan penyakitnya, sehingga anda dapat kembali sehat dan beraktifitas seperti semula.


EmoticonEmoticon