Monday, March 4, 2019

Obat Herbal Tetanus

QnC Jelly Gamat - Obat Herbal Tetanus Paling Manjur Tanpa Efek Samping
Tetanus Adalah :

Tetanus adalah suatu kondisi di mana terdapat kerusakan sistem saraf yang disebabkan oleh racun yang dihasilkan oleh bakteri. Tetanus disebabkan oleh salah satu bakteri yang disebut Clostridium tetani.  Jenis tetanus sendiri diantaranya sistemik, lokal, dan neonatal (bayi baru lahir).

Penyebab Tetanus Adalah:

Infeksi luka, biasanya luka terbuka, dengan spora bakteri C. tetani dapat menyebabkan tetanus. Spora masuk ke luka kulit Anda, berkembang biak dan menghasilkan racun yang dapat menempel ke ujung serat saraf. Racun akan menyebar bertahap ke saraf tulang belakang dan otak.

Selain itu, cara umum lain sebagai cara penularan tetanus antara lain:
  1. Sistem imun rendah – tidak vaksin tetanus tepat waktu
  2. Luka yang terkontaminasi dengan air liur atau kotoran
  3. Luka yang disebabkan oleh benda menusuk kulit seperti paku, serpihan kaca, jarum
  4. Luka bakarLuka yang dipencet
  5. Cedera dengan jaringan yang mati

Gejala Tetanus Adalah:

Gejala tetanus yang sering terjadi diantaranya
  • Otot rahang kaku
  • Otot di wajah dan leher kaku
  • Kesulitan menelan
  • Perut terasa keras jika disentuh
  • Demam dan berkeringat
  • Otot kaku di sekitar luka
Bagaimana Cara Mengatasinya ?
Cara Mengatasinya Adalah :

Cara untuk mengatasinya Dokter akan melakukan hal-hal berikut untuk mengobati penyakit tetanus, diantaranya :
  1. Semua luka dibersihkan dan mengangkat jaringan yang mati. Minum antibiotik untuk membunuh bakteri
  2. Anda akan divaksin imunoglobulin tetanus untuk detoksifikasi
  3. Obat sedatif diazepam akan membantu mengendalikan kejang
  4. Jika Anda mengalami kaku rahang, sulit menelan, dan otot kedutan, Anda membutuhkan alat bantu napas
  5. Tetanus dapat bertahan selama 2-3 bulan. Perbaikan sempurna dapat terjadi dalam 4 bulan. Fisioterapi dapat membantu kesehatan tubuh Anda.

Selain itu ada beberapa kebiasaan gaya hidup atau pengobatan rumahan yang harus anda lakukan sebagai pengobatan sementara, seperti :
  1. Cuci luka dengan sabun dan air dengan segera. Bila Anda memiliki cairan antiseptik akan lebih baik.
  2. Hubungi dokter Anda jika Anda terluka dan tidak tahu apakah Anda sudah divaksin tetanus atau belum
  3. Hubungi dokter Anda jika Anda mengalami kaku otot, sulit menelan, atau bernapas
  4. Berikan vaksin pada anak Anda; dimulai dari usia 2 bulan. Lakukan vaksin lengkap. Dewasa harus divaksin setelah 10 tahun.

Selain dengan melakukan pengobatan di atas ada juga pengobatan yang lain yang bisa anda lakukan di rumah tanpa harus ke dokter, anda hanya cukup mengkonsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan dan akan kami jelaskan pada artikel kali ini yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Sudahkah anda mengetahui mengenai obat herbal yang satu ini? Untuk bisa mengetahuinya silahkan cermati artikel ini hingga akhir agar pengetahuan mengenai obat yang kami sarankan ini lebih luas.
QnC Jelly Gamat - Obat Herbal Tetanus Paling Manjur Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat Adalah :

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai Obat Herbal Tetanus adalah obat herbal multikhasiat yang di proses oleh perusahaan asli indonesia yaitu CV . JOGJA MATURAL HERBAL yang kemudian di distribusikan oleh kami (sapnu herbal). Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh semua jenis usia termasuk ibu hamil dan menyusui. Bentuk qnc jelly gamat ini adalah cairan kental seperti jeli yang memiliki rasa tawar seperti air dan tidak memiliki bau amis ataupun pahit serta dengan tekstur yang lembut.

QnC Jelly Gamat ini dibuat dengam menggabungkan beberapa bahan alami yang terdiri dari ekstrak teripang emas(sebagai bahan utama), (ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro serta essen natural = bahan pendukung/tambahan), bahan-bahan yang digunakan tersebut merupakan bahan pilihan untuk mendapatkan produk terbaik dan aman.

Bahan-bahan tersebut kemudian di iolah dengan menggunakan alat yang sangat steril dan terjamin keamanannya sehingga dapat menghasilkan produk yang sangat bagus dan multikhasiat karena kandungan zat gizi yang terdapat dari beberapa bahan tersebut tidak ada yang terbuang, dan kandungan tersebut diantaranya: Gamapeptide, Kolagen, Protein, Mineral, Antiseptik Alamiah, Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam amino, Lektin, Dan masih banyak yang lainnya.
Fakta Mengenai Teripang Emas Adalah :

Apakah anda tahu bahwa Teripang bisa sangat bermanfaat untuk membuat luka anda pergi begitu cepat? Beberapa penelitian mengatakan bahwa mengkonsumsi mentimun laut atau ekstraknya dapat mempercepat pemulihan terhadap luka anda. Teripang dikenal luas karena kemampuannya untuk meregenerasi jaringan tubuh sendiri ketika terluka dan beberapa penelitian percaya bahwa keuntungan ini akan sangat bermanfaat bagi manusia jika mereka mengkonsumsi teripang.

Teripang emas yang di gunakan sebagai bahan baku/utama QNC Jelly Gamat ini, telah di teleti terlebih dulu kandungannya oleh para ahli kesehatan sehingga menghasilkan obat yang multikhasiat, yang dapat mengobati berbagai macam penyakit ringan hingga berat, penyakit luar atau dalam dan tumor maupun kanker sampai tuntas.
Penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Didalam bahan utamanya yaitu teripang emas ini juga memiliki kandungan yang sangat penting yang tidak terdapat pada jenis teripang lainnya yaitu Kandungan GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan tersebut adalah kandungan yang memiliki fungsi seperti : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali lipat lebih cepat mengobati luka, mengaktifkan sel-sel yang rusak, membuat kulit menjadi awet muda dan menambah kecantikan kulit serta menstabilkan emosi dan melancarkan sirkulasi darah. Selain itu terdapat kandungan yang lainnya yaitu Cell Growth Factor yang berfungsi sebagai perangsang jaringan tubuh yang rusak atau bahkan membusuk sekapun.


Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan produk Qnc Jelly Gamat ini. Karena produk ini sudah berlegalitas BPOM RI dan sudah memiliki sertifikat Halal dari Mui. Sehingga Produk QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi untuk semua usia, termasuk untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Dengan bentuknya yang kental dan tidak memiliki rasa pahit serta bau amis, tentu saja pastinya semua orang mudah untuk mengonsumsinya.

Legalitas yang di miliki oleh QnC jelly gamat Obat Herbal Tetanus diantaranya yaitu telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229 dan terdaftar di kantor MUI sebagai produk yang HALAL.

Cara Konsumsinya Adalah :

Cara penggunaan obat ini ada 2 macam yaitu dikonsumsi dan di oles pada luka, dengan cara konsumsinya ialah :
* Penyakit sedang 2 sendok makan 3x sehari
** Penyakit berat 3 – 4 sendok makan 3x sehari
*** Untuk di oles 2-3 x sehari

Bagaimana dengan penjelasan diatas? apakah sudah jelas? atau anda ingin buktinya untuk menguatkan tekad anda untuk membeli produk ini. baik, ini adalah beberapa testimoni/ sebagian dari berbagai pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Tetanus ini.


Itulah sebagian testimoni yang sudah ada mengenai pengobatan dengan mengunakan QnC Jelly Gamat obat herbal multikhasiat ini. SEGERA lakukan pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Tetanus ini dengan bonus dan keuntungan lainnya jika anda memesan hari ini.

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami (SAPNU HERBAL), stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT ASLI !!!).

Keuntungan lainnya ialah :
BISA KIRIM BARANG DULU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI DI ALAMAT ANDA
( syarat dan ketentuan berlaku)
GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI

PESAN sekarang juga Obat Herbal Tetanus, dengan cara seperti berikut :

KETIK RN-12
Jumlah Produk :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649


Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:

RN-12 : 10 Botol : Putri sintia : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
KIRIM KE 0823.2011.464

AWAAASS...! JANGAN LUPA untuk mencantumkan kode Obat Herbal Tetanusnya ya => ( RN-12 ) Tanpa mencantumkan kode tersebut maka barang yang anda pesan tidak akan kami kirim karena akan berpengaruh pada proses pengiriman baranguntuk sampai ke tangan anda.

Bagi pengguna Smartphone ( Android ) lakukan pemesanan cepat dengan mengklik gambar di bawah ini..!!

Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WhatsApp..!!

Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah..!!
 
Catatan :
=> Jangan lupa ikuti format pesanannya dengan mencantumkan KODE ” RN-12 ” agar pesanan kami proses.
=> Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No. 0823.2011.4649

Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat Obat Herbal Tetanus!

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
Jika Anda ingin mendaftarkan untuk menjadi agen herbal QnC Jelly Gamat bisa hubungi no di bawah ini ya


Terima kasih telah mengunjung website kami mengenai obar herbal tetanus semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan penyakit yang anda alami. Agar semua dapat merasakan khasiatnya JANGAN LUPA SHARE ya ke temen, saudara, dll.

MAU BELANJA DENGAN GRATIS ONGKIR (<= KLIK LINK DISINI=>)


EmoticonEmoticon