Sunday, January 13, 2019

Cara Menghilangkan Milia di Wajah secara Alami dan Cepat

Memiliki wajah mulus tanpa noda pastinya jadi impian semua orang, terutama perempuan. Sayangnya, tidak semua orang diberkahi dengan wajah yang flawless. Ada saja masalah kulit yang muncul seperti jerawat, noda hitam, komedo, hingga milia. Cara Menghilangkan Milia di Wajah secara Alami dan Cepat 
Related image

Apa sih Milia itu? 

Ada kemungkinan kalau kamu punya milia dan gak menyadarinya. Biasanya sih karena memang ukurannya yang luar biasa kecil dan berwarna putih, milia sering dianggap sebaagi komedo, meski pun bukan hal yang sama. Terlepas dari kemiripannya, milia bukanlah bagian dari jerawat. Terus apa dong?

Image result for milia

Milia adalah sekelompok kista milium, yang merupakan benjolan-benjolan kecil putih yang muncul sebagai gerombolan pada kulit. Milia sering muncul di pipi, hidung, mata, dan kelopak mata. Penyakit yang juga dikenal dengan istilah kista milium ini kebanyakan tidak berbahaya serta tidak membutuhkan perawatan khusus karena dapat hilang dengan sendirinya. Namun jika milia sudah menyebabkan ketidaknyamanan, dianjurkan untuk menjalani pengobatan.

Ada 5 jenis Milia yaitu:
  • Neonatal milia, yaitu istilah untuk milia pada bayi baru lahir dan biasanya muncul di area hidung, pipi, kulit kepala, hingga Kondisi ini tergolong umum dan dianggap normal.
  • Primary milia, yaitu milia yang muncul pada usia anak-anak dan dewasa. Biasanya muncul di area dahi, kelopak mata, dan di sekitar alat kelamin. Kondisi ini dapat menghilang dalam kurun waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan.
  • Secondary milia, yaitu milia yang muncul akibat kerusakan pada lapisan kulit, misalnya karena luka bakar. Selain itu, penggunaan krim kulit yang mengandung kortikosteroid juga dapat menjadi pemicu munculnya milia.
  • Milia en plaque, yaitu milia yang muncul pada plak di kulit, yaitu bercak kulit yang melebihi 1 cm dan menonjol akibat peradangan. Milia en plaque merupakan kasus langka dan biasanya muncul di kelopak mata, belakang telinga, pipi, atau rahang. Milia en plaque umumnya menyerang perempuan usia paruh baya.
  • Multiple eruptive milia, yaitu milia yang juga tergolong langka dan biasanya muncul di area wajah, lengan atas, serta tubuh bagian atas lainnya termasuk Milia jenis ini muncul dalam bentuk bergerombol dalam kurun waktu beberapa minggu atau bulan.

Penyebab Milia 

Milia disebabkan oleh kelenjar keringat yang kurang berkembang pada anak-anak. Pada orang dewasa, mereka muncul ketika sel kulit mati terperangkap di bawah kulit. Kerusakan kulit mungkin juga mengakibatkan milia:
  • Luka lecet karena kondisi kulit
  • Luka bakar
  • Kulit melepuh misalnya karena poison ivy
  • Prosedur pelapisan kulit, misalnya dermabrasi atau pelapisan dengan laser
  • Penggunaan krim steroid jangka panjang
  • Kerusakan karena sinar matahari jangka panjang.

Gejala Milia 

Bentuk milia adalah seperti jerawat, yaitu berupa benjolan kecil berukuran 1-2 mm dan berwarna putih menyerupai warna mutiara atau putih kekuningan. Milia biasanya muncul secara berkelompok di daerah hidung, mata, dahi, kelopak mata, pipi, dan dada. Jika hanya terdapat satu benjolan, maka istilah yang digunakan adalah milium.

Milia seringkali tidak menimbulkan gejala tertentu. Gejala umum milia diantaranya : 
  • Benjolan putih seperti mutiara pada kulit bayi
  • Benjolan yang muncul di sepanjang pipi, hidung, dan dagu
  • Benjolah putih seperti mutiara pada gusi atau langit-langit mulut.
Milia pada anak-anak dan orang dewasa membutuhkan waktu yang lebih lama untuk sembuh dibandingkan pada bayi. Dianjurkan untuk menemui dokter apabila milia tidak kunjung hilang atau sudah mengganggu. 

Pengobatan Milia 

Jangan sekalipun mencoba menghilangkan milia dengan memencetnya atau mencoba mengeluarkannya dengan menggunakan jarum, karena ini hanya akan memperparah kondisi kulit wajah. Jika ingin melenyapkannya dengan cepat, kamu dapat melakukan berbagai cara seperti berikut. 

Anda bisa mencoba memanfaatkan bahan alami untuk menghilangkan kasus milia yang sedang anda alami, misalnya dengan menggunakan bahan seperti berikut diantaranya ;

  • Lidah Buaya
Cara menghilangkan milia secara alami yang pertama ialah menggunakan lidah buaya. Perlu kamu ketahui, lidah buaya mengandung zat antioksidan, penenang dan penyembuh, serta anti peradangan kulit yang dapat menangani milia dengan mudah. Tanaman satu ini juga mampu membuka pori-pori wajah. Penggunaannya pun sangat mudah, anda cukup mengambil gel lidah buaya dari daun lidah buaya, kemudian mengoleskannya pada area milia di kulit anda, Biarkan gel lidah buaya tersebut terserap oleh kulit anda sepanjang malam dan bersihkan dengan air hangat pada pagi hari. Lakukan cara ini 2 kali sehari ya untuk hasil yang maksimal.

  • Gula 
Cara lainnya untuk menghilangkan Milia yaitu dengan menggunakan gula pasirl, mengingat gula pasir dapat berperan sebagai exfoliator yang mengangkat sel-sel kulti mati dan milia dari kulit kamu. Untuk meggunakan gula pasir ini, kamu membutuhkan bahan alami lainnya yaitu air lemon dan minyak zaitun. Cara penggunaannya yaitu Pertama-tama, cukup campurkan perasan air lemon (½ buah) dengan 2 sdm gula pasir dan 1 sdm minyak zaitun hingga merata, Kemudian,oleskan campuran ini ke kulit wajah yang bermilia sambil digosok-gosok pelan selama beberapa menit. Cukup biarkan selama 20 menit sebelum membersihkannya dengan air hangat ya. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa melakukan cara ini 2 kali seminggu selama beberapa bulan.

  • Madu
Untuk cara selanjutnya, anda bisa menggunakan madu dalam menghilangkan milia di kulit. Madu dapat menyembuhkan milia karena mengandung zat oksidan serta dapat memberikan kelembaban dan menghindarkan kulit dari kondisi yang kering.
Caranya, anda hanya perlu memulaskan madu asli ke seluruh area wajah atau hanya pada area milia di wajah anda. Biarkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap hari hingga terlihat hasilnya ya.

Itulah beberapa bahan alami dan cara penggunaanya yang bisa anda coba untuk membantu menghilangkan Milia yang anda derita. Nah selain itu, masih ada lho cara yang lebih efektif dan tentunya hasil yang diperoleh pun akan semakin signifikan. Apakah itu ? Simak ulasannya berikut ini ya. 


Cara Menghilangkan Milia di Wajah secara Alami dan Cepat -
QnC Jelly Gamat 


Qnc Jelly Gamat merupakan herbal Multikhasiat yang mana sejauh ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Khasiat dan manfaatnya yang lua biasa sehingga menjadikan Qnc Jelly Gamat ini obat herbal yang banyak diminati oleh semua masyarakat dari kalangan apapun. Qnc Jelly Gamat terkenal dengan khasiatnya untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit yang kronis atau parah sekalipun. 

Dan disamping itu tidak kalah luarbiasanya, manfaat QnC Jelly Gamat untuk kulit atau kesehatan pun sudah banyak diketahui dan memang sudah terbukti adanya, seperti untuk mengatasi dan membantu menghilangkan Milia yaitu masalah kulit yang biasanya terjadi di area wajah. Qnc Jelly Gamat dapat menjadi solusi tepat bagi anda yang kini sedang mencari cara menghilangkan Milia secara alami dengan cepat

Kandungan bahan utama dalam pembuatan obat Milia alami QnC Jelly Gamat yaitu Teripang Emas yang berperan sebagai antioksidan yang mampu mencegah kerusakan oksidatif pada kulit.

Juga dipadukan dengan komposisi alami lainnya seperti :
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Essen Natural (Minyak Nabati)
  • Sweetener Stevia (Gula Yang Berasal Dari Daun Stevia)
  • Pengemulsi Nabati (Sari Kacang Kedelai)
  • Air RO (Air  Yang Dihasilkan Dari Proses Membran Reverse Osmosis)

Teripang Emas

Related image
Kandungan nutrisi di dalam teripang emas, disebut lengkap karena memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif alami yang terdiri dari :

* Protein 86,8%.
* Kolagen 80,0%.
* Glucosamine
* Chondroitin.
* Mukopolisakarida.
* Glucosaminoglycans (GAGs).
* Saponin.
* Omega-3, 6, dan 9.
* Mineral dan Vitamin.
* Asam Amino.
* Lektin.
* Antiseptik alamiah.

* Gamapeptide. (senyawa anti radang).

Teripang emas  mempunyai kandungan aktif Gamapeptida yang mampu  menyehatkan tubuh dan mampu memstabilkan emosi,  Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain mampu mengatasi penyakit milia, QnC Jelly Gamat juga mampu menghilangkan jerawat, menghilangkan bopeng, menghilangkan flek hitam, menghilangkan lubang bekas jerawat, menghilangkan melasma, dan masalah kulit lainnya.

QnC Jelly Gamat Obat Milia alami yang berbentuk cairan jelly merupakan satu-satunya obat herbal alami yang dapat digunakan dengan 2 (dua) cara yaitu dapat di konsumsi dan di oles. Dengan cara di konsumsi akan dapat mengatasi dan menyembuhkan bererbagai penyakit dengan mengatasinya dari dalam seperti mencegah dan mengobati peradangan / inflamasi, membuang racun dalam tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel, memelihara sirkulasi darah dan yang lainnya, sementara untuk pengguanaan dengan cara di oles dapat mengatasi dan mempercepat penyembuhan dari luar seperti menghilangkan milia, mengatasi babak, gatal, luka, iritasi dan penyakit kulit lainnya.

Qnc Jelly Gamat Obat milia ini juga aman di konsumsi dan digunakan oleh semua kalangan baik mulai dari bayi hingga lansia, juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.


Rincian Produk QnC Jelly Gamat

SUDAH TERDAFTAR DI BPOM dengan NO POM TR 173301471

Nama Produk :
 QNC JELLY GAMAT
Kode Produk : A31
Di Produksi Oleh : CV JOGJA NATURAL HERBAL
Komposisi : Ektrak Gamat Emas, Swetener Stevia, Air RO , Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah Dan Sayur
Bentuk : Cairan Kental Dengan Aroma Yang Khas
Harga : Rp.155.000/ Botol
Aturan Minum : Diminum 3 kali sehari, Dosisnya 2 sendok makan setiap kali konsumsi ( Bagusnya diminum sebelum makan dan dikonsumsi dengan air hangat )
Untuk penyakit kulit, bisa juga dengan pemakaian luar yaitu dioleskan ke area kulit yang bermasalah, lakukan minimal 3 kali untuk hasil yang maksimal.

Bukti Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengatasi Keluhan Kulit, Termasuk Milia


https://s0.bukalapak.com/img/5470913153/w-1000/Obat_penghilang_jerawat___QnC_Jelly_Gamat_Original_.png

http://sapnuherbal.com/wp-content/uploads/2017/07/Testimoni-QnC-Jelly-Gamat-Jerawat-2-Gbr.jpeg

http://sapnuherbal.com/wp-content/uploads/2017/07/Testimoni-QnC-Jelly-Gamat-Jerawat-3.png

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNvQEpoI2-ZvS8XBOIMDclAJpFUax07avuU7f-omw6_9yQqY9XEplndt-xmuwctm4YVkcPBlRZ7BCKJ3AKKFSyMo1k1a3J8kuduVN71pOrIurjPPIvOY6owiUzIqlFouDc0Sk-oSqw_syI/s1600/Testimoni-QnC-Jelly-Gamat-Benjolan-3-gbr-660x392.jpeg

Related image
https://cdn-images-1.medium.com/max/1600/0*4XLs8EFZKHhlet-V.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbM6aNqkIF5Cb0EzcEEOpmSXG5qHGUDdkF76bzf18PjsCfV0bcfBAiIa95AL1EB2aq__N9RceKY46bAWkhkqjXmQgASKUjMzstGrvJtC5zOz5Mqzbt3lv3dB8P8XEJ5hnkHvNBJNg_aZKp/s1600/Testimoni+QnC+Jelly+Gamat+%257E+jerawat+-+kulit+luka+dan+gatal+2.jpg

Related image

* DISCLAIMER : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Jika anda ingin mencoba QnC Jelly Gamat, silahkan saja pesan kepada kami di sini. Pemesanan dilakukan secara online, cara pemesanan secara online sangatlah mudah dan 100% aman TERJAMIN barang sampai, karena disini TRANSFER PEMBAYARAN BISA DI LAKUKAN SETELAH BARANG (OBAT) YANG ANDA PESAN SAMPAI. (syarat & ketentuan berlaku)


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 


CANTUMKAN KODE “ A31 ” DALAM FORMAT PEMESANAN !!

Berikut Formatnya :
Ketikan Kode ⇒  A31  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke . 0823.2011.4649


Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :
A31 : 4 Botol : Asyifa Aini : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057

Kirim Ke. 0823.2011.4649
PENTING !!!

Perlu anda ingat bahwa **kode  A31 adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.


Catatan :

➧Harga Resmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
➧Cantumkan KODE (A31) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
➧Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
➧QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
➧Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU - BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA" (syarat & ketentuan berlaku)

PROMO !!

Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . BERLAKU UNTUK KELIPATAN !! , Semakin besar pesanan anda , semakin besar pula discount yg anda dapatkan | GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI. 

Dengan syarat "Cantumkan Kode Produk A31 dalam SMS Pemesanan"


♠ Untuk Transfer Pembayaran, ke Salah Satu No.Rekening di Bawah ini :

♦ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

♦ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

♦ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, ∴ Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649

________________________________________________________________________

Demikian informasi mengenai Cara Menghilangkan Milia secara Alami dan Cepat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda. Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Semoga lekas sembuh !


Kesembuhan Anda Adalah Motivasi bagi Kami. Keamanan dan Kenyamanan Konsumen Merupakan Prioritas Kami, Salam sehat :)



EmoticonEmoticon