Monday, January 14, 2019

Cara Mengobati Telinga Berdenging

Beberapa Cara Mengobati Telinga Berdenging (Thinnitus)

Pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit thinnitus ada beberapa macam seperti dengan menggunakan bahan alami buatan, penanganan medis Serta dengan menggunakan Obat Herbal.

Cara Mengobati Telinga Berdenging Dengan Daun Kemangi

Salah satu bahan alami yang bisa di gunakan untuk dijadikan sebagai obat thinitis ialah Daun Kemangi.


Daun kemanggi adalah tanaman yang sudah terkenal sebagai pelezat pasakan menjadi wangi, tetapi tidak hanya itu saja, daun kemangi sebenarnya juga bisa di jadikan obat-obatan alami seperti mengobati penyakit thinnitus.

Ternyata dalam setiap 100 gram daun kemangi mengandung sekitar 20 kalori. Di dalam daun kemangi juga terdapat kandungan minyak esensial yang memiliki aroma menenangkan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Dan tidak hanya itu saja, di dalam daun kemangi juga mterdapat kandungan lainnya seperti : serat, protein, air (sebagian besar), vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, vitamin K, seng, kalsium, mangan, magnesium, zat besi, dan kalium.

Dengan kandungan tersebut daun kemangi juga sangat baik untuk mengatasi beberapa keluhan lain seperti :
  • Atasi infeksi bakteri
  • Meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Mengobati demam
  • Atasi kanker
Cara penggunaan daun kemangi untuk mengatasi thinnitus adalah sebagai berikut :
  1. Rebus beberapa lembar daun kemangi,
  2. Lalu ambil air perasannya. Setelah itu, 
  3. Barulah Anda dapat menggunakan air perasan ini sebagai obat tetes telinga.



 Penjelasan Penyakit Thinnitus

Tinnitus adalah bunyi berdenging pada telinga. Hal ini bukanlah sebuah penyakit, melainkan gejala dari beberapa masalah kesehatan tertentu, seperti cedera telinga, gangguan pada sistem sirkulasi tubuh, atau menurunnya fungsi pendengaran yang muncul seiring bertambahnya usia.

Waspadalah ketika anda mengalami beberapa gejala yang di rasakan pada telinga anda, terutama jika :
  • Bunyi tersebut mengganggu ketenangan atau aktivitas sehari-hari, misalnya menjadi sulit tidur atau mengalami depresi.
  • Tinnitus muncul setelah terjadi infeksi pada saluran pernapasan atas, contohnya flu, dan tidak kunjung membaik dalam kurun waktu tujuh hari.
  • Tinnitus yang dialami disertai dengan pusing atau kehilangan pendengaran.
  • secara tiba-tiba atau tanpa sebab yang jelas.
Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya tinnitus diantaranya :
  • Kerusakan pada telinga bagian dalam. Ini merupakan penyebab dari sebagian besar tinnitus. Pada kondisi yang normal, maka bunyi yang masuk ke telinga akan dikirim ke otak oleh saraf-saraf pendengaran setelah sebelumnya melalui struktur yang mengandung sel-sel sensitif bunyi. Struktur ini disebut sebagai koklea. Tetapi jika terjadi kerusakan pada koklea, proses pengiriman sinyal akan terputus dan otak akan terus mencari sinyal-sinyal dari koklea yang tersisa sehingga menyebabkan bunyi tinnitus.
  • Kehilangan pendengaran karena lanjut usia. Kepekaan saraf pendengaran akan berkurang seiring bertambahnya usia sehingga kualitas pendengaran kita akan semakin berkurang.
  • Pajanan suara atau bunyi yang nyaring. contohnya mendengar musik yang terlalu nyaring melalui _earphone_, pekerja pabrik yang menangani mesin-mesin berat, atau mendengar bunyi ledakan yang keras.
  • Penumpukan kotoran dalam telinga.
  • Infeksi pada telinga tengah.
  • Pertumbuhan tulang telinga yang abnormal.
  • Penyakit Meniere.
  • Cedera kepala atau leher.
  • Efek samping obat-obatan tertentu. seperti antibiotik, kina, antidepresan tertentu, serta aspirin.
  • Hipertiroidisme.
  • Pecahnya gendang telinga.
  • Neuroma akustik.
  • Gangguan kardiovaskular. misalnya hipertensi atau aterosklerosis.
Beberapa pengobatan medis yang bisa dilakukan adalah dengan beberapa cara berikut, diantaranya:
  • Penggunaan alat bantu dengar.
  • Prosedur operasi.
  • Terapi suara, misalnya menggunakan bunyi-bunyi lain (seperti suara radio atau rekaman bunyi hujan) untuk menutupi bunyi tinnitus yang dialami.
  • Tinnitus retraining therapy (TRT). Dalam terapi ini, pengidap akan dilatih untuk membiasakan diri dengan bunyi tinnitus yang dialami.
Dan yang terakhir adalah pengobatan dengan menggunakan Obat herbal. Obat herbal yang seperti apa sih untuk mengobati penyakit thinnitus paling baik dan ampuh? Jawabannya ialah Obat Herbal Yang seperti Obat QnC Jelly Gamat. Oba QnC Jelly Gamat itu apa sih? mari simak penjelasan detailnya.

Cara Mengobati Telinga Berdenging (Thinnitus) Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah Obat herbal yang di buat dengan menggunakan bahan alami asli tanpa tambahan bahan kimin sedikitpun. Obat herbal ini di buat dengan menggunakan alat yang sangat canggih yang disebut dengan NANOTEKNOLOGI yang mana dengan menggunakan alat tersebut sehingga membuat ekstrak bahan yang di buat sangat berkhasiat serta aman tanpa ketergantungan sedikitpun.
Bahan yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat ini 100% merupakan bahan alami yang terdiri dari bahan utama dan bahan tambahan. Bahan utamanya yaitu teripang emas, teripang emas ini merupakan teripang paling unggul di banding dengan jenis teripang lainnya. Jenis dari teripang sendiri sangatlah beragam diantaranya ialah : Teripang Duri/Kasar, Teripang Kapuk/Batu, Teripang Lotong, Teripang Susu/Koro, Teripang Bintik, Dan masih banyak jenis teripang yang lainnya. #cara mengobati telinga berdenging
Bahan tambahan lain yang di campurkan dengan teripang emas tersebut diantaranya :  Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Bahan tersebut berfungsi untuk menghilangkan bau amis pada teripang, melembutkan tekstur teripang serta menjadi bahan pengawet alami.

TAHAP PENGOLAHAN

Bahan - bahan tersebut di olah dengan melalui beberapa  tahapan berikut : 
  • Tahap extraksi.
Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan.
Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung.
DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa.
Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Dengan melalui beberapa tahapan tersebut sehingga menghasilkan ekstrak yang sangat kental dan memiliki kandungan dan khasiat yang sangat beragam dan ampuh karena tidak di campur dengan air seperti pada produk teripang lainnya. #cara mengobati telinga berdenging
PERLU DIKETAHUI
Obat herbal qnc jelly gamat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. juga sudah berlegalitas HALAL dari MUI, sehingga anda jangan takut lagi untuk mengkonsumsi obat herbal yang satu ini. 
Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini diantaranya :  kolagen 80%, protein 86.6% mukopolisakarida, Gamapeptide, Glukosaminoglykan, Asam amino essensial, Omega 3 dan 6, DHA, Vitamin A,B1,B2,B3 , Lektin(antikanker), Saponin(Antioksidan), Glukosamine, Chondroitine, Mineral. 

FUNGSI BEBERAPA KANDUNGAN
  •  Omega 3 dan Omega 6
Teripang emas ini mengandung kandungan yang penting bagi tubuh seperti halnya omega 3 dan 6 yang sangat khas di temukan pada makanan laut, mengkonsumsi omega 3 dan 6 dapat membantu anda dalam meningktakan pembakaran energi, Menjaga sistem implus syaraf, memelihara tekanan darah, Menurunkan Kolesterol, trigliserida dan kekentalan darah.
  • Mukopolisakarida
Kandungan mukopolisakarida dapat membantu dalam melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat memelihara kesehatan sistem jantung dan kandungan ini dapat membantu mengatasi peradangan, menurunkan darah tinggi dan dapat menghilangkan rasa sakit pada telinga akibat penyakit thinnitis.
  • Asam Amino
Kandungan asam amino pada teripang lebih tinggi jika di badingkan dengan ikan laut, telur dan ayam, di dalam teripang terkandungan lebih dari 18 macam asam amino dan 9 diantaranya merupakan asam amino essensial. mengkonsumsi asam amino dapat bermanfaat untuk membentuk sel baru, memperbaik jaringan yang rusak akibat rhinnitis, membentuk antibodi dan dapat menyeimbangkan enzim dan hormon.
  • Vitamin B1(Thiamin),B2 (Riboflavin),dan B3 (Niasin)
ketiga jenis vitamin ini dapat bermanfaat untuk membantu fungsi sel syaraf. menjadi nutrisi penting bagi otak ,memetabolisme energi, membangun jaringan dan dapat menyehatkan pendengaran dan sistem syaraf. #cara mengobati telinga berdenging

 KHASIAT QNC JELLY GAMAT

-> Meningkatkan daya tahan tubuh.
-> Membersihkan racun dalam tubuh.
-> Memperbaiki sel dan jaringan yang rusak.
-> Mendukung fungsi organ dalam tubuh serta membuat tubuh lebih sehat.
-> Dapat menormalkan tekanan darah, gula darah, dan menormalkan kolesterol.
-> Melindungi dan menstabilkan sel hati, meningkatkan fungsi hati, mempercepat regenerasi dan pemulihan sel hati.
-> Membantu penyembuhan tulang yang terluka, membantu memulihkan luka jaringan serta mengurangi rasa sakit pada gejala osteoatritis.
-> Sangat cocok digunakan sebagai pencegahan dan pembunuh tumor bahkan sel kanker dalam tubuh.
-> Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat lainnya dari QNC Jelly Gamat ini.


CARA KONSUMSI :

Anak anak : 1x2 sdt / hari
Dewasa : 3x3 sdm / hari
Untuk penyakit kulit : Dioles 3x Setiap Hari

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Untuk melihat bukti pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly gamat untuk cara mengobati telinga berdenging ini bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.



 Itulah beberapa bukti/ testimoni dari sekian banyaknya testimoni yang ada, mereka sudah merasakannya secara langsung sekarang giliran anda yang membuktikannya sendiri.

PERLU DIPERHATIKAN :

o). Aman untuk bayi , ibu hamil dan ibu menyusui
o). Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood)
o). Dianjurkan di simpan di kulkas setelah botol QnC dibuka.
o). Tidak mengakibatkan efek samping & tidak menyebabkan ketergantungan.

Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat!
Jika ANDA ingin segera mencobanya bisa langsung KLIK GAMBAR di bawah ini :

QnC Gamat QnC Gamat
__________________________________________________________________________
CARA PESAN SINGKAT

Sekali lagi, Pesan Obat Penyakit Thinnitus “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, RN-12 : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649
_________________________________________________

Untuk NO REK pembayaran dan jumlah ONGKIR akan kami beritahukan setelah anda melakukan pemesanan seperti pada CONTOH FORMAT di atas. dan dengan selalu mencantumkan kode RN-12.
 CATATAN PENTING !!

” Hati Hati dengan produk PALSU, produk QnC Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, salah satu nya kami (Selaku agen resmi). Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah tanpa syarat dan ketentuan segera cek keasliannya agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika dikonsumsi “

SALAM SEHAT DAN SELAMAT BERBELANJA...!


EmoticonEmoticon