Thursday, April 4, 2019

Cara Mengobati KTM ( Flu Singapura ), Obat Infeksi KTM Flu Singapura 100% Ampuh

Cara Mengobati KTM ( Flu Singapura ), Obat Infeksi KTM Flu Singapura 100% Ampuh


Jelly Gamat QnC adalah salah satu ramuan tradisional berbahan alami dari ektrak teripang emas yang di kemas secara modern, obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman sebab sudah terbukti berlegalitas resmi terdaftar di BPOM RI.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah spesies hewan laut yang populasinya di berada di dasar laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau spesies golden Stichopus Variegatus merupakan teripang terbaik akan kandungannya di banding dengan teripang jenis lainnya.



Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen
Cara kerja Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit KTM / flu singapura
  • Antiseptik alamiah, antiseptik alamiah ini mampu mecegah dan membasmi bakteri atau virus secara alami, seperti halnya dengan penyakit KTM atau flu singapura penyebabnya adalah infeksi virus RNA famili Coxsackie A16. Dengan antisepti alamiah ini akan membasmi virus tersebut hingga mati dan tidak berkembang, maka jika virus mati secara otomatis penyakitnya lambat laun akan sembuh.
  • Kolagen, kulit sangat membutuhkan sekali nutrisi kolagen untuk kesehatan kulit. Gejala dari penyakit KTM ini aialah adanya ciri-ciri secara fisik seperti adanya bintik-bintik, dengan pemberian teripang kandungan kolagennya yang bersifat “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) secepat mungkin meregenerasi atau memperbaiki sel-sel dan jaringan kulit tersebut yang telah rusak, maka lambat laun kulit tersebut akan kembali mambaik dan sehat kembali.
  • Protein yang tinggi mencapai 86,8% mampu meningkatkan semua sistem di dalam tubuh, termasuk sistem kekebalan tubuh, dengan meningkatnya daya tahan tubuh sehingga sistem imunnitasnya akan sangat kuat menghadapi virus yang masuk ketubuh dan menekan perkembangan virus penyebab KTM.
Demikian proses farmakologis Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit KTM atau Flu Singapura secara alami dengan cepat, efektif dan optimal. Selain itu juga karena obat ini terbuat dari bahan yang 100% alami sehingga dapat dikonsumsi oleh semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.!!









ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang.

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk cara pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti di bawah ini.

FGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

FGH : 5 Botol : lisa anatsya : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT.!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk ( FGH ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115



LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI


EmoticonEmoticon