Monday, April 1, 2019

Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat

Cara Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat Tanpa Efek Samping

Serangan jantung adalah kondisi yang terjadi ketika aliran darah yang kaya akan oksigen tiba-tiba terhambat ke otot jantung, sehingga jantung tidak mendapat oksigen.  Jika aliran darah tidak dipulihkan dengan cepat, bagian dari otot jantung akan mulai mati.

Menurut Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI, setiap tahunnya di Indonesia tercatat lebih dari 36 juta orang yang meninggal karena Penyakit Tidak Menular (PTM). Secara global, PTM penyebab kematian nomor satu setiap tahunnya adalah penyakit kardiovaskuler (penyakit yang disebabkan oleh gangguan fungsi jantung dan pembuluh darah, seperti penyakit jantung koroner, gagal jantung atau payah jantung, hipertensi, dan stroke).

Gejala :
  • Berkeringat
  • Napas pendek
  • Tekanan jantung yang cepat atau tidak beraturan
  • Mual
  • Gangguan pencernaan

Resiko :
  • Pria berusia 45 tahun ke atas dan wanita berusia 55 tahun ke atas lebih berisiko terkena serangan jantung dibandingkan usia yang lebih muda.
  • Merokok.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Kadar kolesterol atau trigliserida yang tinggi.
  • Faktor keturunan. Risiko lebih tinggi jika ayah atau saudara kandung laki-laki Anda didiagnosa dengan penyakit jantung sebelum berusia 55 tahun, atau jika ibu atau saudara kandung perempuan Anda didiagnosa dengan penyakit jantung sebelum berusia 65 tahun.
  • Kurang beraktivitas.
  • Obesitas.
  • Stres berat.
Jangan melakukan hal-hal berikut ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan:
  • Jangan tinggalkan penderita sendirian, selain untuk meminta bantuan, jika diperlukan.
  • Jangan biarkan korban membiarkan gejala yang terjadi dan meminta Anda untuk tidak memanggil bantuan.
  • Jangan menunggu hingga gejala menghilang.
  • Jangan berikan apapun kepada penderita melalui mulut, selain obat-obatan yang diperlukan.

Hal yang harus anda lakuakn pada penderita serangan jantung adalah dengan melakukan beberapa hal berikut :
  • Menghubungi nomor darurat medis setempat.
  • Mengunyah dan menelan aspirin.
  • Mengonsumsi nitrogliserin, jika diresepkan.
  • Berikan CPR/RJP jika orang tersebut tidak sadarkan diri.
Untuk pencegahan penyakit agar tidak kambuh lagi perlu pengobatan yang lebih serius seperti :
  1. Hubungi gawat darurat dan pergi ke rumah sakit secepatnya jika Anda mendapati gejala-gejala serangan jantung
  2. Kendalikan tekanan darah dan kolesterol Anda
  3. Berhenti merokok
  4. Medical check-up secara rutin
  5. Konsumsi obat-obatan sesuai anjuran
  6. Diet sehat untuk jantung seperti mengurangi garam dan menghindari makanan dengan kolesterol tinggi
  7. Kontrol gula darah
  8. Kelola stres
  9. Hindari minum minuman beralkohol secara berlebihan
  10. Jaga berat badan yang sehat
  11. Olahraga secara rutin, sesuai izin dan saran dari dokter
Jika pengobatan tersebut belum cukup maka lakukan pengobatan dengan menggunakan obat alternatif buatan yang bisa anda lakukan dirumah untuk berjaga-jaga sekaligus mengobati hingga tuntas. Beberapa obat herbal yang bisa anda gunakan diantaranya :
  • Kulit Manggis
Buah yang asalnya dari Asia ini sangat heboh di kabarkan akan segudang manfaatnya, dan yang paling utama yaitu yang terdapat pada bagian kulit buahnya yang biasanya sering di abaikan dan tidak di perdulikan.

Kulit manggis ini memang salah satu kulit buah yang begitu berkhasiat untuk membantu memperbaiki kualitas kesehatan manusia yang juga bagus dan aman di konsumsi untuk segala usia. Selain itu, kulit manggis ini juga di kabarkan mampu untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan beragam jenis penyakit, dan salah satunya mampu digunakan untuk obat herbal jantung koroner.

Dikarenakan kulit buah manggis ini mengandung xanthone yang membuahkan antioksidan yang mampu memerangi radikal bebas. Yang mana radikal bebas itu berbahaya sekali untuk tubuh, sebab dapat memunculkan endapan di pembuluh darah yang nantinya dapat memicu terjadinya penyumbatan dan beresiko sekali terhadap munculnya penyakit jantung.#Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat

Xanthone ini juga bekerja untuk meluaskan pembuluh darah & membuat peredaran darah menjadi lancar sehingga dengan begitu akan dapat menyusutkan tumpukan lemak yang menjadi pemicu penyakit jantung koroner.
  • Bawang Putih
Mungkin sudah tak herna dengan rempah yang satu ini selain biasa dijadikan sebagai bumbu masakan rempah yang satu ini ternyata memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan yaitu bawang putih ini mampu membantu mengobati penyakit jantung (tercakup jantung koroner), menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol, bawang putih ini juga mempunyai sifat anti-kanker, anti-bakteri, dan juga anti-jamur.

Antioksidan yang terkandung di dalam bawang putih ini juga sangat penting untuk mencegah terjadinya penyakit jantung dan arteriosklerosis, caranya yaitu dengan memerangi oksidasi dari serum lemak.#Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat
  • Temu Putih
Temu putih merupakan tanaman alami yang memiliki nama latin Curcuma Zedoaria, yang mana kunyit putih ini sudah seringkali di manfaatkan untuk menjadi obat alami untuk menyembuhkan beragam macam penyakit yang di derita oleh kalangan masyarakat di Indonesia salah satunya untuk obat tradisional jantung koroner.

Di dalam rimpang temu putih ini terkandung 1-2,5% minyak menguap dengan kandungan utama sesquiterpene, dengan kandungan tersebut sehingga kunyit putih ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya adalah serangan jantung / Jantung koroner.#Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat

Hasil sebuah penelitian yang di lakukan dari American Institute Cancer Report (new york time) pada 1 juni 1999 dan juga oleh pakar Fakultas Farmasi / PAU Bioteknologi dan PPOT UGM Yogyakarta, mengabarkan bahwa temu putih ini tidak hanya mengandung RIP, melainkan juga mengandung :

1. Zat anti-lipid peroksida yang berkhasiat untuk mengobati penyakit jantung koroner, hipertensi, asam urat dan juga diabetes.
2. Zat curcumin (anti-inflamasi), zat yang satu ini berkhasiat untuk mengobati penyakit maag (asam lambung), nyeri haid, ambeien, radang hidung/polip, radang tenggorokan/amandel dan juga keputihan.
  • Daun Sirsak
Manfaat daun sirsak sebagai obat alami untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit jantung termasuk jantung koroner telah melakukan percobaan secara klinis. Alasan daun sirsak di yakini mampu menyembuhkan penyakit jantung koroner dikarenakan daun sirsak ini mempunyai peranan dalam melancarkan peredaran darah yang terganggu, sebab daun sirsak ini bersifat vasodilator yang bisa melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyumbatan.

Hasil dari sebuah penelitian juga mengabarkan, bahwa daun sirsak mempunyai daya kerja 10.000 lebih kuat dalam menumpas dan menghambat pertumbuhan sel kanker ketimbang dengan Adriamycin (obat yang diberikan saat melakukan kemoterapi) yang biasa di pakai. Pengobatan menggunakan daun sirsak ini tidak seperti pengobatan kemoterapi, ekstrak daun sirsak ini hanya menumpas dan melenyapkan sel-sel jahat saja, tanpa merusak sel-sel yang masih sehat.#Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat

Sedangkan pengobatan kemoterapi ia akan membunuh semua sel-sel yang ada di dalam tubuh, tanpa memilih sel mana yang harus di bunuh dan sel mana yang harus di biarkan untuk tetap hidup. Untuk mengobati penyakit jantung koroner dengan daun sirsak, Anda bisa mengambil khasiatnya dengan cara merebus daun sirsak lalu meminum air rebusannya, atau juga Anda dapat mengkonsumsi daun sirsak yang sudah di ekstrak menjadi obat herbal alami yang ampuh.
  • BLACK GARLIC
Dan yang terakhir adalah pengobatan dengan menggunakan obat herbal black garlick. Bawang putih hitam (black garlic) sendiri merupakan bawang putih yang di fermentasikan secara khusus, dengan perlakuan khusus dan dalam suhu tertentu pula. Adapun untuk proses pembuatannya ini bisa memakan waktu hingga 90 hari atau 3 bulan lamanya. Bahkan lebih lama proses fermentasi dilakukan maka akan semakin tinggi pula khasiat yang dimilikinya.

Dari segi warnanyapun berbeda. Mungkin pada bawang putih kita menemukan bau dan rasa khas yang mana sebagian orang kurang menyukainya. Namun setelah proses fermentasi, rasanyapun ikut berubah drastis. Bahkan rasanya menjadi lebih manis, dengan tekstur yang lembut, gurih, terasa kenyal dan berwarna hitam.

Nah, warna hitam ini sendiri bukan berasal dari bawang putih yang membusuk, melainkan dikarenakan proses fermentasi khusus tersebut. Bahkan hasil fermentasi ini benar-benar meningkatkan kualitas kandungan dan tentunya khasiat yang terkandung didalamnya juga akan meningkat secara drastis.#Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat

Bahkan tak sedikit yang berpendapat bahwasannya bawang putih hitam ini memiliki khasiat 10x lipat dibandingkan dengan bawang putih biasanya. Sehingga bahan alami yang satu ini benar-benar efektif dalam mengatasi berbagai macam masalah kesehatan salah satunya adalah jantung koroner/serangan jantung.

Untuk mendapatkan rempah yang satu ini tidaklah mudah, hanya ada di tempat-tempat tertentu yang memang tempat mempermentasikan bawang putih.

Tetapi sekarang anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkannya karena kini telah hadir produk herbal yang menggunakan bahan utamanya yaitu bawang putih hitan (black garlic).


BLACK GARLIC = Obat Herbal Untuk Cara Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat Tanpa Efek Samping

WALATRA BLACK GARLIC BAWANG TUNGGAL, BUKAN BAWANG PUTIH BIASA (bawang putih yang telah diproses secara alamiah pada suhu tertentu dalam waktu yang lama sehingga menghasilkan formulasi kimia baru).

Walatra Black Garlic Kapsul diolah dengan menggunakan teknologi nano, Teknologi nano adalah teknologi yang dapat menghasilkan bahan herbal alami yang dimana partikel ekstraknya menyerupai sel manusia, sehingga cepat diserap oleh tubuh Anda. Nanoteknologi juga dilihat sebagai anugerah karena ini dapat membantu dengan menciptakan apa yang disebut obat pintar.

Produk herbal yang satu ini sudah teruji secara klinis mampu mengatasi berbagai penyakit termasuk jantung koroner atau serangan jantung. Khasiat lengkap lainnya dari produk herbal ini diantaranya :
  1. Meningkatkan kekebalan tubuh
  2. Menghilangkan logam seperti merkuri didalam tubuh
  3. Membantu mengatasi serta menurunkan resiko penyakit kanker dan tumor
  4. Menurunkan kadar kolesterol jahat
  5. Membantu menurunkan dan menormalkan kadar gula didalam tubuh dengan cepat
  6. Menurunkan tekanan darah tinggi
  7. Memiliki efek anti-penuaan yang kuat, membuat anda menjadi lebih awet muda, membersihkan kulit dan membersihkan darah kotor
  8. Membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit
  9. Sangat baik dalam memperbaiki sel-sel hati.
  10. Membantu mencegah dan mengatasi penyakit stroke serta serangan jantung
  11. Mampu mengatasi penyakit diabetes
  12. Membantu meminimalisir resiko terkena penyakit alzheimer dan dimensia
  13. Mampu mengurangi gejala parkinson
  14. Mampu membantu mencegah dan mengatasi masalah kesehatan yang berhubungan dengan paru-paru.
  15. Membantu mengatasi sakit gigi
  16. Dapat membantu mempercepat menghilangkan bekas luka
  17. Memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh secara menyeluruh.
Segera buktikan sekarang juga khasiatnya dengan melakukan pemesanan seperti pada gambar berikut ini :

Ketikan, Y-GRLK : Jumlah Pembelian : Nama : Alamat lengkap : No.HP
Kirim via SMS/WhatsApp ke 085.222.243.893

Contoh Format Pembelian Obat :
Y-GRLK : 5 Botol : Tania Rahmawati: Perumahan, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 11 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya : 082127330xxx
Harga Resmi Black Garlic : Rp.125.000/Botol/Isi 100 Kapsul
________________________________________________________________________
 Pembayaran dilakukan via transfer ke NO REK a/n SAPNUDIN berikut ini

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893
Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN BLACK GARLIC ASLI !!!).

Ketentuan pengiriman:
  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 14.00 WIB, barang akan kami kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan diatas pukul 14.00 WIB, barang akan kami kirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan kami kirim hari itu juga. Namun untuk pemesanan diatas pukul 11.00 WIB, barang akan kami kirim keesokan harinya.
  • Untuk wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, barang bisa dikirim secara COD (Cash On Delivery).
  • Untuk pemesanan di luar kota Tasikmalaya, barang akan dikirm dengan ekspedisi jasa pengiriman JNE san Pos Kilat. Dan resi akan diinformasikan pada keesokan harinya. #Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat
CARA KONSUMSI : 2 x 2 kapsul /hari

Alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat A/N Bapak Sapnudin Dan Ibu Susi

Disclaimer product: Produk Herbal Black Garlic aman di konsumsi dengan legalitas resmi Departemen Kesehatan Ri dan sertifikat Halal dari MUI. Adapun rekasi dan manfaat walatra black garlic pada setiap individunya akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.#Penyelamatan Serangan Jantung Yang Tepat

 SELAMAT BERBELANJA dan SEMOGA LEKAS SEMBUH


EmoticonEmoticon