Tuesday, March 5, 2019

Bahaya Asam Lambung, Gejala Asam Lambung, Obat Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung dikenal juga dengan istilah sakit mag, indigestion, atau dispepsia. Istilah ini digunakan untuk menggambarkan sekumpulan gejala gangguan saluran pencernaan bagian atas yang terjadi bersamaan.


Penyakit asam lambung atau mag merupakan nyeri yang berasal dari lambung atau usus halus akibat dari sejumlah kondisi. Penyebabnya dapat karena berbagai hal, seperti luka pada lapisan dalam lambung, konsumsi makanan dan minuman yang dapat mengiritasi lambung, infeksi bakteri, stres, atau efek samping penggunaan obat-obatan.

Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD:

Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Kebanyakan penyebab utama asam lambung, ditengarai karena gaya hidup. Perubahan gaya hidup bahkan mengurangi ketegangan dan stres bisa dijadikan acuan untuk menyembuhkan penyakit asam lambung yang terjadi. Berikut ini adalah hal sederhana namun efektif untuk mengatasi kondisi asam lambung:
  • Tidur 8 jam sehari di waktu malam
  • Mengurangi konsumsi makanan pedas
  • Menghentikan atau menghindari minuman beralkohol, juga kebiasaan merokok
  • Jenis minuman dengan kandungan kafein, seperti teh, kopi juga minuman jenis cola yang berkarbonasi
  • Mengatur pola makan, sebaiknya 3 kali sehari dengan porsi cukup dan berimbang serta waktu yang teratur
  • Menjauhi penyebab stress.

Bila sudah terlanjur terkena, dan memasuki intentsitas yang parah. Biasanya penderita sangat disarankan untuk menemui dokter. Selanjutnya dokter akan memberikan resep obat-obatan yang berfungsi untuk menurunkan asam lambung yang tinggi.

Diagnosis Penyakit Asam Lambung:

Dalam penentuan diagnosis penyakit asam lambung, umumnya dokter akan melakukan wawancara medis untuk menanyakan gejala yang dialami dan pemeriksaan fisik (terutama pemeriksaan perut). Dapat pula dilakukan pemeriksaan penunjang seperti USG perut, endoskopi, dan breath test (untuk menilai infeksi H. pylori), dan beberapa teknik pemeriksaan lain.

Pengobatan Untuk mengatasi penyakit asam lambung dokter biasanya menyarankan hal-hal berikut, seperti:
  • Hindari faktor risiko pemicu asam lambung, seperti makanan dan minuman yang mencetuskan gejala, berhenti merokok, dan sebagainya.
  • Jalani pola makan sehat dan rutin berolahraga.
  • Memberikan obat-obatan tertentu seperti jenis antacid, H2 blocker, Proton pump inhibitor (PPI), dan antibiotik. Kombinasi obat-obatan dan pola hidup sehat akan membantu meredakan keluhan asam lambung.

TAPI ANDA JANGAN PERLU KHAWATIR, KARENA DISINI KAMI HARI DAN AKAN MEREKOMENDASIKAN OBAT OPENYAKIT ASAM LAMBUNG ALAMI HERBAL QNC JELLY GAMAT. SOLUSI TEPAT DAN AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT ASAM LAMBUNG / GERD SAMPAI TUNTAS.


QnC Jely Gamat adalah ramuan herbal alami ekstrak teripang emas yang difomulasikan secara khusus untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit asam lambung anda secara alamai. Teripang emas adalah hewan laut yang berbentuk bulan panjang / lonjong seperti mentimun, dan sering kali hewan ini disebut juga timun laut. Hewan ini hidup pada dasar subtra lumpur pasiran dan dalam lingkungan terumbu.

Teripang emas adalah hewan laut yang dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat, Selain teripang emas ada juga bahan herbal alami lainnya seperti ~ sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural serta esktrak buah dan sayur segar sebagai pelengkap nutrisi untuk menjadikan produk herbal QnC Jelly Gamat lebih berkhasiat.

Bukan tanpa alasan mengapa teripang dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat, Menurut para ahli pakar kesehatan yang telah menelitinya, bahwa teripang emas memiliki 50 lebih jenis kandungan aktif didalamnya, dimana kandungan aktif tersebut sangan bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh dan untuk pengobnatan berbagai penyakit.

Untuk membuktikan teripang emas memiliki kandungan aktif yang lengkap berikut ini adalah kandungan aktif yang kami maksud adalam teripang emas, diantaranya: 19 Asam Amino, 25 Komponen Vitamin, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Cell Growth Factor ( CGF ), Docosahexanat 3,69% ( DHA ), Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ), Filinopsida A, Omega 3, 6, dan 9,Gamapeptide, Glikosida, Glucosamine, Kolagen yang mencapai 80,0%, Lektin, Protein yang mencapai 86,8%, Phosphate Buffered Saline ( PBS ) Dll.

Ramuan herbal QnC Jelly Gamat diproses menggunakan teknology canggih berstandar internasional, Diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. QnC Jelly Gamat dalah asli produk anak bangsan indonesia yang sudah memiliki izin reasmi terdaftar di Di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 juga telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan dipastikan sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia.

Testimoni Atau Kesaksian Konsumen Yang Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat






Itulah beberapa konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC, maka dari itu Jelly Gamat QnC adalah solusi tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit asam lambung anda secara alami efektif cepat dan aman yang harus anda coba..

Untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS seperti dibawah ini.

QNC-RS : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON

Kirim ke. 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

QNC-RS : 6 Botol : Putriana Agustin : Jln. BKR Perum. Asyifa No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke. 0823.2011.4649
__________________________________

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK " QNC-RS " disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :



Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga …!!! Dapatkan Layanan Istimewa Dari Kami, Yakni "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN"

Itulah informasi lengkap mengenai "obat penyakit asam lambung / gerd " herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% BAHAN ALAMI & AMAN TANPA EFEK SAMPING. Pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga disini dan DAPATKAN DISKON MENARIK disetiap pemesanannya.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN (Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN:

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115. 


EmoticonEmoticon