Friday, March 15, 2019

Cara Mengobati Asites, Obat Asites 100% Paling Ampuh Tanpa Operasi

Pernahkah anda mengalami asites ?? Apakah saat ini anda mengalami asites ?? Sedang mencari obat atau cara untuk menyembuhkan asites anda ?? Tidak usag khawatir.. Untuk mengobati dan menyembuhkan asites anda, kami berikan rekomendasi terbaik solusi tepat dan ampuh untuk menyembuhkan asites / busung air anda tanpa efek samping.

Cara Mengobati Asites, Obat Asites 100% Paling Ampuh Tanpa Operasi

Apakah itu asites ?? asites adalah kondisi ketika cairan mengisi rongga abdomen (bagian dari tubuh yang berada di antara thorax atau dada dan pelvis). Asites sering kali terjadi ketika hati berhenti bekerja dengan baik. Cairan akan mengisi rongga antara abdomen dan organ yang disebut kavitas abdomen atau peritoneal.

Kavitas abdomen berada di bawah kavitas dada dan organ ini dipisahkan oleh diafragma. Cairan asites dapat memiliki banyak sumber seperti dari penyakit hepar, kanker, kegagalan jantung kongestif, atau kegagalan ginjal. Penyakit asites dapat dilihat dari perut yang berwarna kekuningan dan kembung.

Penyebab Asites : Asites biasanya disebabkan oleh luka pada hati (liver), yang meningkatkan tekanan di dalam pembuluh darah hati. Tekanan ini bisa mendorong cairan ke rongga perut, menyebabkan asites. Kerusakan hati adalah faktor paling utama yang menyebabkan asites. Beberapa penyebab kerusakan hati adalah, Sirosis, Hepatitis B atau C, Kebiasaan minum minuman alkohol berlebihan.

Gejala Asites : Tidak ada gejala yang dikaitkan dengan asites khususnya jika kasusnya ringan (biasanya cairan di rongga abdomen kurang dari sekitar 100-400 miligram pada orang dewasa). Semakin terakumulasi lebih banyak cairan, terjadi peningkatan lingkar perut dan ukuran perut biasa terlihat. Nyeri di perut, ketidaknyamanan, dan kembung juga sering terlihat ketika penyakit asites menjadi lebih besar. 

Untuk pengobatan asites kami rekomendasikan ramuan herbal tradisional QnC Jelly Gamat, ramuan herbal alami ini dipercaya mampu mengobati dan menyembuhkan asites secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Dengan bukti efektivitas kesembuhan 3 kali lebih cepat dibandingan dengan pengobatan lainnya.

Cara Mengobati Asites, Obat Asites 100% Paling Ampuh Tanpa Operasi

Cara Mengobati Asites, Obat Asites 100% Paling Ampuh Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal alami yang berbahan dasar ekstrak teripang emas, diproses secara langsung oleh para ahli pakar kesehatan di bidangnya masing masing untuk medapatkan kualitas dan kuantitas keaslian produk. Selain itu teripang dipadukan dengan bahan herbal alalmi lainnya seperti Pengemulasi Nabati, Air RO, Sweetener Stevia, Essen Natural, Esktrak buah dan sayur.

Ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat adalah rekomendasi terbaik, yangmana khasiatnya mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit di mulai dari penyakit kronis hingga non kronis, termasuk dapat menyembuhkan penyakit akut dan mengatasi penyakit asites secara alami. Cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari kami jamin masalah perut kembung / asites / busung air anda akan sembuh tanpa harus melakuan sedot ataupun operasi.

Informasi Lengkap Kemasan Jelly Gamat QnC
Nama ProdukQnC Jelly Gamat
VarianOriginal
Isi300 ml
HargaRp.155.000/botol (belum termasuk ongkos kirim)
Bentuk ketersediaanCair
KomposisiEkstrak Teripang EmasGolden Stichopus Variegatus )
Aturan & Cara Konsumsi*) Untuk menjaga kesehatan: 1×1 sendok makan

(* Untuk terapi sakit ringan : 2×1 sendok makan

*) Untuk terapi penyakit berat : 2×2-3 sendok makan
Legalitas>Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
>Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
>Mendapat sertifikat Halal dari MUI
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
DistributorCV. Semesta Alam
Kode ProdukRJA WAJIB ANDA CANTUMKAN.
Itulah Informasi lengkap kemasan herbal QnC Jelly Gamat obat asites yang kami rekomendasikan untuk anda, jika mungkin anda berminat silahkan langsung order via online disini, konsultasi gratis, ( pesan 2 botol kami kirim barang dulu ) ( Pesan 4 botol Kami potong harga ( KASIH DISKON ) ), Pesan lebih banyak diskonnyapun melimpah.

Lalu Bagaimana  Cara Pemesanannya ??

Untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS seperti dibawah ini.

RJA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON

Kirim ke. 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

RJA : 5 Botol : Putriana Agustin : Jln. BKR Perum. Asyifa No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke. 0823.2011.4649
__________________________________

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK " RJA " disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

SAPNUDIN HERBAL

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115. 
Cara Mengobati Asites, Obat Asites 100% Paling Ampuh Tanpa Operasi

Cara Mengobati Asites, Obat Asites 100% Paling Ampuh Tanpa Operasi

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN (Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Cara Mengobati Asites, Obat Asites 100% Paling Ampuh Tanpa Operasi


EmoticonEmoticon