Sunday, March 3, 2019

Penyebab Badan Terasa Pegal Linu dan Demam

Penyebab Badan Terasa Pegal Linu dan Demam & Cara untuk Mengatasinya 


Kebanyakan orang pernah mengeluh tubuhnya pegal-pegal. Rasa nyeri di sekitar pinggang, linu di persendian, dan otot terasa kaku adalah keluhan yang kerap dialami banyak orang. Namun ada juga yang mengalami kondisi tersebut lalu disertai dengan demam. 

Demam mungkin sering terjadi pada banyak penyakit. Mulai dari kondisi yang ringan, seperti flu hingga penyakit yang benar-benar membutuhkan bantuan dan perawatan dokter segera. Untuk mencegah sekaligus membantu Anda membedakan gejala demam biasa dengan gejala demam yang disebabkan kondisi lain yang berbahaya. 
Image result for Penyebab Badan Terasa Pegal Linu dan Demam
Badan Terasa Pegal Linu dan Demam

Demam dapat dipicu oleh beberapa kondisi baik itu infeksi ataupun kondisi lain seperti terlalu lama terpapar matahari ataupun kondisi setelah vaksinasi. Demam merupakan tanda tubuh sedang melakukan perlawanan terhadap adanya kondisi yang membahayakan tubuh ditandai dengan peningkatan suhu tubuh diatas 37,5 derajat celsius. Penyebab demam diantaranya adalah:

Berikut ini beberapa cara yang mudah dilakukan untuk mengatasi Badan pegal linu dan Demam


Related image
Cara Mengatasi Badan Pegal Linu dan Demam

Cara mengatasi Badan pegal linu 

Bila pegal linu yang dirasakan sangat mengganggu dan terlampau sakit, Anda bisa mencoba untuk minum obat pereda nyeri seperti ; obat antiinflamasi non-steroid, seperti ibuprofen. Namun, jika tidak berefek pada rasa nyeri Anda, coba padukan dengan jenis obat kortikosteroid.

Selain memakai obat-obatan, atasi pegal linu dengan mengompres bagian yang nyeri menggunakan air dingin. Cobalah melakukan selama 10-20 menit sebanyak 1-2 kali sehari.

Namun, bila keluhan yang dirasakan itu akibat otot kram atau nyeri, maka coba pakai air hangat. Penggunaan kompres air hangat ternyata mampu mengurangi kekakuan dan membuat otot lebih rileks.  Kompres ini juga baik dilakukan sebelum Anda melakukan aktivitas fisik.
Kunci dalam mengatasi pegal linu pada lansia lainnya adalah dengan melakukan olahraga rutin. Ya, meski sudah lanjut usia, Anda tetap harus melatih otot dan sendi supaya tidak kaku. Lakukan selama 30 menit per hari dalam intensitas yang rendah, misalnya berjalan santai atau yoga.
Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi. Selain vitamin yang baik untuk tulang seperti vitamin B dan vitamin D, vitamin C juga penting bagi Anda yang sudah lanjut usia.

Vitamin C mampu merangsang tubuh untuk menghasilkan kolagen, salah satu zat pembentuk tulang rawan. Berdasarkan riset yang dilakukan, vitamin ini juga mampu memberikan perlindungan pada sendi Anda.

Cara Mengatasi Demam 

Hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi gejala diantaranya adalah:
  • Mengonsumsi lebih banyak cairan untuk menghindari dehidrasi dan membantu menurunkan demam
  • Mengonsumsi obat penurun demam seperti paracetamol
  • Gunakan pakaian yang tidak tebal dan berada diruangan sejuk
  • Jika dalam 2 hari tetap demam, demam lebih dari 39 derajat dan juga timbul tanda dehidrasi segera periksakan diri pada dokter untuk mencari penyebabnya. 

Komplikasi yang diakibatkan demam bisa berupa dehidrasi parah, halusinasi, serta kejang-kejang. Badan dan tubuh linu  juga bisa menjadi tanda dari infeksi virus seperti cikungunya.  Baca : Obat Chikungunya Alami

Inilah Cara untuk Mengatasi Badan Terasa Pegal Linu dan Demam | Dengan mengkonsumsi Herbal ekstrak Teripang Emas 


Rekomendasi pengobatan lain untuk mengatasi badan terasa pegal linu dan demam adalah dengan penggunaan herbal. QnC Jelly gamat merupakan sebuah herbal yang kali ini tengah booming di masyarakat akan khasiatnya yang luar biasa (multikhasiat), yang mampu mengatasi berbagai keluhan baik itu penyakit kronis maupun non kronis.

Termasuk untuk mengatasi badan pegal linu dan demam ini, QnC Jelly Gamat terbukti dapat membantu penyembuhannya. Hal ini terbukti berdasarkan fakta (kesaksian) dari para konsumen yang sudah mencobanya.  

Image result for qnc untuk pegal linu dan demam
Testimoni QnC Jelly Gamat


QnC jelly gamat terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami, seperti Ekstrak teripang emas, Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur, tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun.

Dari hasil perpaduan bahan-bahan alami diatas menjadikan produk obat herbal Qnc jelly gamat ini kaya akan kandungan senyawa aktif serta nutrisi yang lengkap seperti:
  • Asam amino.
  • Antiseptik alamiah.
  • Asam docosahexanat (DHA).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Gamapeptide.
  • Kolagen 80,0%.
  • Protein 86,8%.
  • Lektin.
  • Saponin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Philinopsida A dan E.
  • Vitamin B1, B2, dan B3.

Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Badan pegal linu dan Demam :: 

Qnc jelly gamat memiliki kandungan Antiseptik alamiah yang ampuh dalam mematikan / membasmi berbagai jenis bakteri, virus, parasit, dan jamur, itu artinya kandungan antiseptik alamiah ini ampuh dalam mematikan / membasmi berbagai jenis bakteri yang menjadi salah satu penyebab demam pada anak.

Kandungan Gamapeptide yang terkandungan di dalam obat herbal Qnc jelly gamat ini juga memiliki manfaat yang luar biasa, diantara:
  • Mampu 3x mempercepat penyembuhan luka dan penyakit.
  • Melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh.
  • Mencegah inflamasi dan peradangan pada tubuh.
  • Menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit.

Teripang Emas
juga mengandung Cell Growth Factor (faktor meregenerasi sel), sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi pulih dan sehat kembali

Penelitian Para Ahli :
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan, mereka menyimpulkan bahwa Teripang Emas mengandung Antiseptik Alamiah yang mampu mematikan bakteri, virus dan kuman yang masuk kedalam tubuh yang menyebabkan panas demam pada anak. Antiseptik Alamiah yaitu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar maupun di dalam tubuh. Artinya QnC Jelly Gamat mampu mematikan bakteri dan virus yang menginfeksi ke dalam tubuh anak yang sedang panas demam tinggi.

Beberapa Bukti Khasiat (Testimoni) QnC Jelly Gamat untuk Mengatasi Badan pegal linu dan Demam 


Image result for qnc untuk pegal linu


Related image

Image result for qnc untuk demam

Image result for qnc untuk chikungunya

Itulah beberapa bukti yang kami lampirkan, dan masih banyak lagi yang lainnya,, dan untuk penyakit yang lainnya juga..

Aturan Konsumsi QnC  Jelly Gamat jika sedang dalam Perawatan Dokter :
Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat  bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat  dan minum obat dokter.
Harus Mengkonsumsi Berapa Botol Agar Kelihatan Perubahannya? Untuk melakukan sebuah alternatif pengobatan herbal menggunakan QnC Jelly Gamat biasanya Anda perlu menghabiskan sebanyak 3 sampai 5 botol untuk sebulan, biasanya di botol pertama reaksi sudah terlihat .

Discalimer : Kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit juga berpengaruh dalam proses dan lamanya penyembuhan.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Apakah Dengan Memesan Obat Herbal QNC Jelly Gamat Secara Online Sangat Aman? 

Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman barang “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (s&k berlaku). Itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal dengan toko kami aman dan sangat terjamin barang anda sampai pada tangan anda sendiri.

Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan QNC Jelly Gamat? 

Perlu anda ketahui QNC Jelly Gamat tidak di jual di apotik umum, tetapi QNC Jelly Gamat hanya anda di toko kami, dan dijual khusus secara online, untuk itu bagi anda yang ingin pesan silahkan langsung kapada kami.

Cara pemesanan QNC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :


CANTUMKAN KODE “AS31” PADA FORMAT PEMESANAN !! 
Berikut Format nya : 
Ketikan (Kode)⇒ “AS31” : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0823.2011.4649
Contoh SMS Pemesanan untuk 6 Botol : 
“AS31”  6 Botol : Khoerunnisa Nurafifah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke No. 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT!!

KODE
AS31
 wajib di cantumkan agar pesanan segera kami proses dengan lancar, serta untuk menghindari terjadinya pertukaran produk yang dipesan dengan produk lainnya .


Jika anda sudah mengirimkan format diatas dengan kode AS31 kami akan segera mengkonfirmasikan dengan mengirimkan SMS berupa total yang harus dibayar. Bila sudah terjadi kesepakatan barang akan kami kirim hari itu juga.

⧫⧫⧫

 Jika anda sedang menggunakan smartphone silahkan bisa langsung pesan lewat whatsapp (WA) 



_________________________________________________________________________

Berikut No. Rekening kami Untuk Transfer pembayarannya (pilih salah satu) :

∴ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

∴ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

 Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, ∴ Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bisa juga pesan via Marketplace  ⇓ 






Terimakasih atas kunjungan anda di situs resmi kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk herbal ini. Karena sesungguhnya obat hanyalah perantara dan yang menjamin kesembuhan hanyalah dari Allah SWT.






Kantor : SAPNU HERBAL
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Kontak : 0823.2011.4649


EmoticonEmoticon