Thursday, January 17, 2019

Penyebab dan Pengobatan Penyakit Emfisema

Ketahuilah Penyebab dan Pengobatan Penyakit Emfisema. Simak ulasannya berikut ini !


Emfisema adalah penyakit kronis akibat kerusakan kantong udara atau alveolus pada paru-paru. Seiring waktu, kerusakan kantong udara semakin parah sehingga membentuk satu kantong besar dari beberapa kantong kecil yang pecah. Akibatnya, luas area permukaan paru-paru menjadi berkurang yang menyebabkan kadar oksigen yang mencapai aliran darah menurun. Kondisi ini juga membuat paru-paru membesar secara perlahan akibat udara yang terperangkap di dalam kantong dan sulit dikeluarkan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7S6OHcofeBHxZzxtAAvgFplMQ7z00pPN7pkY25bwW2hvd4fjirndYu2_Ijq8IDIwxCGJydw8XT7cC-L8_filda_C21aPeck-er45SmYXuj-JI7yGo0VBgA7BKQiHGHpRDuPeSXLXedEzX/s320/Emfisema.jpg

Komplikasi !!

Kelanjutan dari kerusakan paru atau Emfisema yang dapat terjadi adalah:
  • Gangguan paru, sehingga paru tidak berfungsi sama sekali. Kondisi ini merupakan salah satu kondisi gawat darurat yang mengancam nyawa.
  • Gangguan jantung akibat kerusakan paru.
  • Terbentuknya balon besar di paru. Balon ini dapat berukuran sangat besar, bahkan sebesar paru itu sendiri dan memenuhi rongga dada. Akibatnya, paru akan tertekan dan penderita akan mengalami gangguan pernapasan yang berakibat fatal.


Emfisema merupakan salah satu dari penyakit paru obstruktif kronis (PPOK ). Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kemenkes RI tahun 2013, 4 dari 100 orang di Indonesia menderita PPOK. Penanganan emfisema ditujukan untuk menghambat perkembangan penyakit tersebut, namun kerusakan pada paru-paru tidak dapat dipulihkan kembali.

Penyebab Emfisema

Penyebab utama terjadinya emfisema adalah paparan zat di udara yang mengiritasi paru-paru dalam jangka waktu panjang. Zat yang mengakibatkan iritasi tersebut dapat berupa:
  • Asap rokok. Emfisema banyak dialami perokok, baik aktif maupun pasif, yang terpapar asap rokok dalam waktu lama.
  • Polusi udara.
  • Asap atau debu bahan kimia.
Selain paparan zat yang mengakibatkan iritasi, emfisema juga dapat terjadi karena kelainan genetik. Contohnya adalah defisiensi alpha-1-antitrypsin, di mana terjadi kekurangan suatu protein yang berfungsi melindungi struktur elastis pada paru-paru dalam tubuh. 

Gejala Imfesima

Gejala utama dari emfisema adalah batuk, produksi lendir dan kesulitan bernapas. Gejala-gejala tersebut biasanya muncul setelah pasien terpapar zat berbahaya yang disebutkan di atas selama bertahun-tahun.

Gejala-gejala lainnya dari emfisema adalah:
  • Kesulitan bernapas
  • Batuk sebagai tanda-tanda awal
  • Kelelahan
  • Dada yang terlihat seperti barel/tong (dada yang bulat dan menonjol)
  • Sianosis (warna kebiruan pada kulit, kuku dan ujung jari)
  • Penurunan sistem imun, menyebabkan Anda berada di risiko lebih tinggi terkena infeksi paru-paru.


Pengobatan Penyakit Imfesima


Untuk Pengobatan Emfisema bisa berupa obat-obatan, terapi, dan pembedahan. Obat-obatan yang biasanya diberikan antara lain bronkodilator, steroid yang dihirup, dan antibiotik.

Jenis-jenis terapi yang dilakukan tergantung pada tingkat keparahan emfisema. Diantara terapi yang dilakukan adalah ; rehabilitasi paru, terapi gizi, dan oksigen.

Pengobatan Emfisema secara Alami -- Dengan Penggunaan Herbal

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh CV.Joga Natural Herbal yang dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam dan perlu anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat ini. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

Oleh karna itu, sudah dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat obat herbal dengan ekstrak teripang emas ini sangat efektif untuk pengobatan penyakit Emfisema secara alami dan efektif. Dan tentunya berbagai khasiat dari berbagai kandungannya QnC Jelly Gamat mampu mengatasi berbagai penyebab penyakit Emfisema.

QnC Jelly Gamat dibuat dari Teripang emas yang di padu padankan bersama dengan bahan komposisi lainnya seperti : sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak buah dan sayur. Semua bahan herbal berkualitas tersebut diolah menjadi satu menggunakan 2 sistem canggih masa kini, yakni dengan menggunakan sistem natural extraching dan sistem nano tekhnology.

Sehingga menghasilkan QnC Jelly gamat yang memiliki  kandungan senyawa aktif yang baik untuk kesehatan seperti :
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Cell Growth Factor
  • DHA & EPA
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin
Dari sekian banyak kandungan yang terdapat pada QnC jelly gamat, Kandungan Kolagen yang tinggi sangat berperan penting dalam mempercepat regenerasi sel di organ paru-paru. Paru-paru merupakan organ yang cukup lambat dalam proses regenerasi sel-selnya, sehingga masalah penyakit paru-paru bisa diderita selama berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun. Dengan adanya kandungan kolagen dan Cell Growth Factor pada QnC Jelly Gamat mampu mempercepat proses regenerasi sel pada paru 3x lebih cepat.

Kandungan Cell Growth Factor dan kandungan protein pada QnC Jelly Gamat bekerja sama dalam membentuk antibody tubuh secara alami sehingga dapat mencegah masuknya radikal bebas.

Selain itu, kandungan Gamapeptide pada teripang emas memiliki peranan yang sangat penting bagi tubuh, diantaranya :
  • Mempercepat 3kali peroses penyembuhan luka, baik dalam maupun luar.
  • Melancarkan sistem peredaran darah.
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Menjadikan kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang telah rusak.
  • Memperbaiki kerusakan jaringan pada organ paru-paru.
  • Mengurangi rasa sakit dan sesesak di dada


Berikut Pernyataan akan khasiat teripang emas untuk paru paru ini juga sejalan dengan :

     ⧪ Para ahli juga telah meneliti teripang selama bertahun-tahun dan mengungkapkan bahwa kandungan dalam teripang sangat efektif dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk PPOK / emfisema ini.

   ⧪ Bahkan Menurut penelitian subhuti Dharmananda dari Institut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap kandungan teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Asam lemak tersebut telah diaplikasikan dapat menyembuhkan berbagai penyakit pernapasan.

    ⧪ Dr Ir Delianis Pringgenies MSc, peneliti dan dosen dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Semarang,  juga menambahkan dengan pernah melakukan suatu penelitian mengenai manfaat teripang. Menurutnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit di dada akibat sesak nafas yang biasa di alami penderita emfisema.



Berikut ini beberapa bukti dari Khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan Paru-paru seperti penyakit Emfisema ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbtOLDaQ6MFC1j1FJ3mg4FehFIIg-P18fKt60JYN3Qn-cFE2ODmOVkDK9QkRiw5ATn3FQyraS4ox4hmjchtdG_QfIV9ELJTlMebMhQhNNrvzaMaax185zO76Y2rdYSJXaGj2unIQmgbgQ/s1600/sakit-paru.jpg
Image result for qnc untuk emfisema "sapnu herbal"


https://s3.bukalapak.com/img/8898322394/w-1000/Screenshot_10.png

https://s2.bukalapak.com/img/7714012952/w-1000/Obat_Herbal__TBC___Batuk_Berdarah___Paru_paru_Basah___Obat_R.jpg

http://obatbatuempedu.net/wp-content/uploads/2017/10/Testimoni-QnC-Jelly-Gamat-Asma-Pneumonia.jpg
https://s3.bukalapak.com/img/8487807803/w-1000/QnC_Jelly_Gamat_Obat_Paru_Paru_Bocor___Obat_Cairan_Paru_Paru.jpg
https://i2.wp.com/www.plazaobatherbal.com/wp-content/uploads/2017/12/IMG_20150225_133903.jpg
Disclaimer : Manfaat yang di rasakan bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing. Untuk pengobatan secara alami dengan bahan herbal dibutuhkan proses (karena tidak instan), namun hasilnya akan memuaskan. 

Informasi Lengkap Mengenai Produk  QNC JELLY GAMAT
SUDAH TERDAFTAR DI BPOM dengan NO POM TR 173301471

Nama Produk : QNC JELLY GAMAT

Kode Produk : AS31

Di Produksi Oleh : CV JOGJA NATURAL HERBAL

Komposisi : Ektrak Gamat Emas, Swetener Stevia, Air RO , Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah Dan Sayur

Bentuk : Cairan Kental Dengan Aroma Yang Khas

Harga :Rp.155.000Botol

Aturan Minum : Diminum 3 kali sehari, Dosisnya 2 sendok makan setiap


Anda juga bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat ini di Shopee (untuk mendapatkan GRATIS ONGKIR).  Klik Link


Kami merupakan agen obat herbal TERBESAR dan TERPERCAYA yang memberikan pelayan TERBAIK dan siap melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah yang ada di indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Bagi anda yang berminat atau ingin mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat ini secara langsung, anda bisa segera melakukan pemesanan dengan mengirimkan format melalui SMS atau WhatsApp dengan menyertakan kode produk herbal berikut ini :


CANTUMKAN KODE “AS31” PADA FORMAT PEMESANAN !!


Berikut Format nya :

Ketikan =>Kode AS31: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/Telepon

Kirim Ke No. 0823.2011.4649


Contoh SMS Pemesanan untuk 6 Botol :

AS31 : 6 Botol : Alfa Nugraha : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke No. 0823.2011.4649


⇓⇓⇓


PERHATIAN & PENTING :

KODE “ AS31 ” jangan lupa dicantumkan agar pesanan kami proses, jika tidak mencantumkan tidak akan kami proses.

Ketentuan :

  • Jika Anda memesan 1-2 botol maka TRANSFER PEMBAYARAN BISA DI LAKUKAN SETELAH OBAT YANG ANDA PESAN SAMPAI DI RUMAH ANDA.
  • Sementara itu jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL PEMBAYARAN ( Total Pembayaran = Jumlah Produk yg dibeli + ongkos kirim ) sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah pesanan sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisa pembayarannya.
  • Tenang ada GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 % Tanpa Dikurangi, jika pesanan Anda tidak sampai.

**Catatan : Untuk informasi ke No. Rekening mana Anda harus transfer ?? Nanti setelah Anda memesan, Customer Service kami juga akan memberitahunya.

Segera lakukan pemesanan sekarang juga !! 

Klik gambar dibawah untuk diarahkan ke halaman SMS/WA secara otomatis !!

 


Terima kasih telah berkunjung ke halaman kami, apabila berminat ingin memesan langsung pesan saja. Cukup kirimkn SMS / WA dan kami jamin belanja online 100% aman karena TRANSFER PEMBAYARAN BISA DI LAKUKAN SETELAH OBAT YANG ANDA PESAN SAMPAI DI RUMAH ANDA





EmoticonEmoticon