Friday, January 18, 2019

Obat Gondok 100% Manjur

Cara Mengatasi Penyakit Gondok Dengan QNC JELLY GAMAT Obat Gondok 100% Manjur

Penyakit Gondok
Penyakit gondok adalah pembesaran kelenjar tiroid yang tidak normal. Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Kelenjar ini memiliki fungsi penting, yaitu untuk memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh.

Penyebab Penyakit Gondok

Beberapa penyebab gondok di antaranya adalah:
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyebab gondok yang pertama adalah kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme).
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyebab gondok yang pertama adalah kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Karena kekurangan iodin, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan dan hal ini bisa menjadi penyebab gondok.
  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin.
Selain penyebab gondok di atas, gondok juga dapat muncul jika terjadi kondisi seperti:
  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid.
  • Pengaruh kanker tiroid.
  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.
  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.
Gejala Penyakit Gondok

Tidak semua penderita penyakit gondok mengalami gejala. Jika memang ada indikasi yang muncul, terbentuknya benjolan abnormal pada leher adalah gejala utama penyakit gondok. Faktor resiko penyakit gondok diantaranya : Usia, Jenis kelamin, Faktor keturunan, Obat-obatan seperti amiodarone serta yang mengandung litium, Kehamilan dan menopause.
CARA PENGOBATI GONDOK

Cara mengobati penyakit gondok yang akan dianjurkan oleh dokter meliputi :
  • Terapi penggantian hormon
Langkah ini dilakukan untuk menangani hipotirodisme dengan menggantikan hormon tiroid dan umumnya harus dijalani seumur hidup. Contoh obatnya adalah levothyroxine. Tetapi obat ini juga dapat memicu efek samping seperti mual, kram otot, serta detak jantung yang cepat atau tidak teratur.
  • Obat penurun hormon tiroid
Obat gondok yang bisa Anda gunakan adalah thionamide. Thionamide akan menurunkan kadar hormon tiroid dengan menghambat proses produksinya. Obat gondok ini digunakan untuk mengatasi hipertiroidisme. Efek sampingnya meliputi mual, nyeri pada sendi, ruam ringan, serta penurunan jumlah sel darah putih secara mendadak.
  • Terapi iodin radioaktif
Terapi ini juga termasuk penanganan untuk hipertiroidisme. Iodin radioaktif yang dikonsumsi akan menghancurkan sel-sel tiroid. Metode pengobatan ini terbukti dapat mengecilkan ukuran benjolan, tapi juga bisa memicu hipotiroidisme.
  • Operasi
Pengobatan jenis ini dilakukan jika benjolan yang terjadi terus membesar dan mengganggu pernapasan yang dapat mengakibatkan sulit menelan kepada penderitanya. Operasi ini dilakukan dengan mengangkap sebagian atau seluruh kelenjar tiroidnya.

Tiap operasi pasti memiliki risiko, termasuk tiroidektomi. Walau kemungkinannya tergolong kecil, pasien yang menjalani prosedur ini berpotensi mengalami komplikasi kerusakan pada saraf dan kelenjar paratiroid.

Jika anda tidak ingin melakukan pengobatan tersebut maka anda bisa dengan melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal yang sudah berlegalitas resmi dan sudah terdaftar di kantor BPOM untuk menghindari adanya pemalsuan produk yang di buat dan khasiatnya yang sudah pasti.

Obat yang sangat di sarankan adalah obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gondok 100% Manjur tanpa efek samping sedikitpun.

QNC JELLY GAMAT Obat Gondok 100% Manjur

Sudahkah anda tahu mengenai obat yang satu ini ? Jika anda belum tahu mari simak penjelasan kali ini yang membahas Obat herbal QnC Jelly Gamat untuk Obat Gondok 100% Manjur.
QnC Jelly Gamat adalah Obat herbal yang di buat dengan menggunakan alat yang canggih yang disebut dengan NANOTEKNOLOGI. Obat herbal ini juga merupakan obat yang memiliki khasiat yang ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk mengatasi penyakit gondok baik yang masih ringan ataupun yang sudah parah.

Obat herbal QnC Jelly Gamat di buat 100% menggunakan bahan pilihan yang alami yang sudah teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit hingga tuntas. Bahan-bahan tersebut terdiri dari bahan utama dan bahan tambahan lainnya. Bahan utamanya yaitu GAMAT EMAS / teripang emas dan ada juga yang menyebutnya dengan timun laut. mereka menyebutnya sebagai timun laut karena bentuknya seperti timun yang tinggal di laut.

Teripang emas ini sejak jaman dahulu dikenal sebagai hewan laut yang memiliki kandungan gizi yang sangat banyak sehingga banyak yang menggunakannya sebagai komposisi berbagai macam obat herbal. Produk yang paling unggul diantara produk lainnya adalah produk QnC Jelly Gamat. Mengapa demikian? Karena pengolahan teripang emas dalam produk QnC jelly gamat berbeda dengan pengolahan jenis lainnya.

Pengolahan teripang dalam produk lain dilakukan pengeringan terlebih dahulu sebelum diolah sehingga kandungannya dapat berkurang ketika melakukan tahap tersebut, beda dengan tahap pengolahan dalam QnC jelly gamat, teripang emas yang di ambil dari laut dan masih segar langsung diolah tanpa tahap pengeringan sehingga kandungan yang dimilikinya masih lengkap. Tahap pengolahan bahan QnC Jelly Gamat inipun melalui beberapa tahapan.
TAHAP ENGOLAHAN QNC JELLY GAMAT
  • Tahap extraksi.
Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan.
Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung.
DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa.
Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Dengan beberapa tahapan tersebut sehingga menghasilkan suatu produk yaitu QnC jelly gamat yang terkenal sebagai obat herbal yang multikhasiat.  yang artinya obat herbal ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik yang masih ringan ataupun yang sudah kronis atau parah.

Kandungan yang ada dalam produk QnC jelly gamat ini sangat beragam diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam amino, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglyxans (GAGs), Antiseptik alamiah, dan masih banyak kandungan lainnya.

Diantara kandungan tersebut ada beberapa fungsi Kandungan dan Manfaat yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang berguna bagi tubuh :
  1. Protein sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial.
  2. Colagen adalah bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.
  3. Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat.
  4. Glukosamin & Kondroitin Sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian.
  5. Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti Kanker. Bahan anti virus, anti peradangan.
  6. Omega 3, 6 dan 9 berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan.
  7. Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  8. Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.
Selain dari kandungan tersebut juga terdapat kandungan yang khusus yang hanya terdapat dalam teripang emas saja dan kandungan tersebut adalah GAMAPEPTIDE yaitu kandunga yang memiliki fungsi untuk mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mencegah penuaan dini dan mengencangkan kulit.

Komposisi QnC Jelly Gamat
>>Teripang Emas
>>Sweetener Stevia
>>Essen Natural
>>Air RO
>>Dan Ekstrak Buah Dan Sayur

Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat secara keseluruhan :
  • Untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh
  • Mengobati Penyakit Gondongan
  • Mengatasi Penyakit Asma
  • Sebagai Salah Satu Obat penyakit Stroke Trombotik
  • Mencegah Efek Buruk Dari Radikal Bebas
  • Untuk Mengobati Penyakit Lambung
  • Sebagai Salah Satu Obat Bronkhitis
  • Mengobati Penyakit Hernia
  • Untuk Mengobati Penyakit Jantung Bocor
  • Mengatasi Penyakit Gondok Beracun
  • Untuk Mengobati Penyakit Usus Buntu
  • Mengatasi Penyakit Maag
  • Mengobati Kista Payudara Secara Cepat Tanpa Operasi
  • Untuk Mengatasi Penyakit Keloid
  • Sebagai Salah Satu Obat Komplikasi
  • Untuk Mengobati Penyakit Batu Empedu
  • Dan Lain-Lain.

TESTIMONI/ BUKTI NYATA

Banyak yang sudah membuktikannya sendir mengenai pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini, dan diantara butinya adalah.

Itulah beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dan keunggulan yang terdapat dalam produk herbal QnC Jelly Gamat tersebut.
SEKARANG GILIRAN ANDA YANG MEMBUKTIKANNNYA SENDIRI.


Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat!

CARA PEMESANAN
Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah anda hanya mengirimkan format pemesanannya kepada kami. Untuk contoh format pemesanannya seperti berikut :

ketikan, RN-12 : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No :
0823.2011.4649

INGAT
Kode RN-12 harus selalu tercantum dalam setiap melakukan pemesanan qnc jelly gamat Obat Gondok 100% Manjur.

______________________________________________________________________

PESAN OTOMATIS KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
QnC Gamat QnC Gamat

Untuk pembayarannya transfer ke NO REK dibawah ini a.n SAPNUDIN.


Sekali lagi, Pesan Obat Gondok 100% Manjur “QnC Jelly Gamat” via SMS/WhatsApp:
ketikan, RN-12 : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No :
0823.2011.4649


DAFTAR HARGA

CATT : Dalam daftar tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Keunggulan Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat:

>> Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping
>> Aman Dikonsumsi Ibu Hamil dan Menyusui
>> Legalitas Resmi Dari BPOM. POM TR 173301471
>> Produk Sertifikasi HALAL Dari MUI
>> Terbuat Dari 100% Bahan Herbal Tidak Tercampur Dengan Bahan Kimia
>> Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya
>> Harga Sangat Terjangkau

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
* Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
* Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
* Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
* Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
* Pesan sekarang juga, bagi anda yang berada di Tasikmalaya Jawa * Barat. Kami siap antar barang ditempat atau COD (cash on delivery).
Terima kasih telah mengunjungi website kami semoga dapat membantu anda dan menjadi perantara terjadinya dampak positif dari obat yang kami jual untuk penyakit anda.


EmoticonEmoticon