Friday, May 10, 2019

Obat Herbal Mioma Saat Hamil Tanpa Operasi

QNC JERLLY GAMAT | Obat Herbal Mioma Saat Hamil Tanpa Operasi

Mioma uteri atau juga dikenal sebagai fibroid rahim adalah sebuah tumor (atau miom) jinak yang tidak memiliki sifat kanker. Kondisi ini bisa digambarkan sebagai sel otot rahim yang tumbuh secara abnormal. Kisaran ukuran tumor berbeda-beda, bisa kecil atau bahkan besar hingga memengaruhi rahim.

Apakah mioma Uteri dapat menghambat untuk mendapatkan anak?

Peluang hamil akan berkurang jika miom tumbuh di saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Jadi miom harus dihilangkan dulu. Miom juga akan membuat sulit hamil, jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat “penanaman” atau implantasi sel telur yang telah dibuahi di sana.

Hamil dengan miom perlu berhati-hati, Pada trimester pertama ada ancaman keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan berlanjut, miom dapat mendesak janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan pendarahan persalinan.

GEJALA

Umumnya, gejala mioma uteri dapat ditandai dengan kondisi berikut:
  • Perdarahan menstruasi yang berat
  • Periode menstruasi yang berlangsung lebih dari seminggu
  • Tekanan panggul atau nyeri
  • Sering buang air kecil
  • Kesulitan mengosongkan kandung kemih
  • Sembelit
  • Sakit punggung atau nyeri kaki

PENYEBAB

Beberapa hal yang menyebabkan kondisi ini terjadi, antara lain:
  • Perubahan genetik. Banyak miom yang terjadi akibat perubahan genetik yang terjadi pada sel otot rahim normal.
  • Hormon. Estrogen dan progesteron adalah dua hormon yang merangsang perkembangan lapisan dinding rahim setiap siklus menstruasi untuk mempersiapkan kehamilan. Ini bisa berisiko meningkatkan munculnya miom atau sel abnormal dalam dinding rahim. Mioma uteri umumnya cenderung menyusut atau jarang terjadi setelah wanita mengalami menopause karena penurunan produksi hormon.
  • Faktor zat asing lainnya. Zat yang membantu tubuh mempertahankan jaringan, seperti insulin dapat memengaruhi pertumbuhan fibroid atau miom.
  • Dokter percaya bahwa mioma uteri berkembang dari sel induk di jaringan otot polos rahim (miometrium). Hal ini disebabkan karena satu sel membelah berulang kali sehingga menciptakan massa atau tumor.
FAKTOR RESIKO

Orang yang sangat beresiko mengalami penyakit mioma ini diantaranya :
  • Keturunan. Jika ibu atau saudara perempuan Anda memiliki kondisi miom di rahim, kemungkinan Anda juga berisiko terkena penyakit ini
  • Ras. Perempuan kulit hitam cenderung memiliki fibroid dibandingkan wanita dari kelompok ras lainnya. Selain itu, wanita kulit hitam juga cenderung mengalami mioma yang lebih banyak atau besar di usia muda.
  • Faktor lingkungan. Penggunaan alat kontrasepsi,  kegemukan, kekurangan vitamin, diet tinggi daging merah dan rendah sayuran hijau, serta gemar konsumsi minum alkohol, termasuk bir dapat meningkatkan risiko mengembangkan miom pada rahim.
Pada Kehamilan Pada Saat Usia Kandungan Lebih Dari 6 Bulan, Komplikasi Yang Mungkin Dapat Timbul Antara Lain :

• Miom Yang Menutup Jalan Lahir Sehingga Diharuskan Persalinan Melalui Operasi Sesar.
• Placenta Previa (Letak Placenta Menutup Jalan Lahir)
• Persalinan Prematur
• Lepasnya Placenta 

PENGOBATAN

Pengobatan yang bisa dilakukan untuk penyakit mioma diantaranya dengan melakukan operasi. tetapi pengangkatan miom ketika hamil tidak boleh dilakukan. Karena miom adalah tumor yang terletak pada rahim, sehingga pengangkatan miom jelas menimbulkan pendarahan dan langsung mengganggu rahim serta janin. Pengangkatan miom biasanya dilakukan minimal 3 bulan setelah persalinan, yaitu ketika kondisi rahim sudah kembali seperti semula.

Lalu apa pengobatan yang aman ketika hamil ?

Anda jangan khawatir, kami punya solusi yang aman dan baik untuk pengobatan mioma baik ketika anda sedang hamil, menyusui atau anda mengalami masalah lainnya.

Obat yang kami sarankan ini bukan sembarang obat yang dijual secara sembarangan, hanya toko dan tempat tertentu yang menjualproduk ini, hal itu dilakukan untuk menghindari adanya pemalsuan produk.

QNC JELLY GAMAT adalah solusinya. Sudahkah anda mengetahui mengenai obat herbal yang satu ini? Baik, Jika anda belum faham mari simak hingga akhir ya.

Obat Herbal Mioma Saat Hamil Tanpa Operasi | QNC JELLY GAMAT Obat Mioma Pertama Untuk Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Mioma Saat Hamil Tanpa Operasi merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan yang tepat dan aman untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam).

QnC Jelly gamat selain darat dikonsumsi oleh ibu hamil dan mengusui, juga bisa dikonsumsi oleh semua jenis usia mulai dari balita hingga lansia. Hal itu terjadi karena dalam kandunagn produk ini tidak terdapat bahana alami sedikitpun.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Mioma Saat Hamil Tanpa Operasi ini merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Yang mana kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini sangat banyak dan sangat baik untuk menyehatkan tubuh dan sebagai lpencegahan dari berbagai jenis penyakit.

TERIPANG EMAS

Kandungan lengkap pada teripang emas ini diantaranya : - Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Saponin, Lektin, DHA & EPA, Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Omega-3, 6 dan 9, Mineral, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), Glikosida Keratin

Dari semua kandungan yang ada diatas, hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa karena kandungan ini hanya bisa anda temukan pada jenis Ekstrak Teripang Emas (Gamat Emas) “spesies golden stichopus variegatus” dengan memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti :

- Memelihara sirkulasi darah
- 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
- Mestabilkan emosi
- Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda
- Mengurangi rasa sakit
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh

Teripang emas mengandung senyawa glikosida. senyawa yang bersifat sebagai agen anti-tumor dan anti-kanker, cara kerjanya menonaktifkan perkembangan sel tumor, menghancurkan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya.

Untuk mempertegas kemampuan teripang emas efektif melawan tumor, hasil riset ilmiah yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez, Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol.

Dalam uji praklinis, ekstrak teripang Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A.

Selain itu, terkandung juga senyawa Cell Growth Factor, berfungsi merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat.

Selain dari teripang emas QnC Jelly Gamat ini juga memiliki bahan tambahan lainnya Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya, berasal dari bahan alami yang terdiri dari : pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

QnC Jelly Gamat merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .


KHASIAT

Kandungan dan khasiat dari teripang emas, diantaranya
  • Mampu mengecilkan ukuran miom, karena mengadung asam lemak omega-3, dan 6 yang bisa secara bertahap meluruhkan miom.
  • Anti-inflamasi dalam teripang mampu mengurangi rasa sakit akibat miom.
  • Dan mampu memperbaiki sel-sel yang terdapat dalam rahim, sehingga mampu mempercepat penyembuhan peradangan dan menghentikan pendarahan. Dan ini berkat gamapeptide dan cell growth factor dalam teripang emas.
Khasiat lainnya dari qnc jelly gamat ini diantaranya mampu mengobati berbagai jenis penyakit seperti :
  • Mengobati penyakit miom
  • Mengatasi kista
  • Membantu melawan kanker
  • Meningkatkan sistem imun tubuh
  • Mengatasi dan menghentikan peradangan serta infeksi
  • Mampu membantu mempercepat penymbuhan penyakit
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Mengatasi peradangan
  • Mempercepat penyembuhan luka pada organ reproduksi wanit
  • Mampu meningkatkan stamina tubuh
  • Dan masih banyak lagi masalah tubuh lainnya yang bisa di sembuhkan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini.
Beberapa orang yang sudah membuktikannya sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat ini diantaranya :


Itulah beberapa contoh hasil dari pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat multikhasiat ini,

jika anda ingin segera mencobanya segera lakukan pemesanannya kepada kami dengan mengklik gambar dibawah ini atau dengan cara manual lainnya.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=Contoh%20format%20pesanan,%20Ingat%20Kode%20Produk%20(%20*RN-12%20)%20dicantumkan%20!!%0A*RN-12*%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda

Untuk Cara yang lain anda bisa dengan melakukan pemesanan Obat Herbal Mioma Saat Hamil Tanpa Operasi seperti pada contoh berikut ini.

FORMAT PESANANA

RN-12 : Jumlah Pesanan Barang : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Telepon/HP

Kirim ke 082320114649

contoh :

RN-12 : 3 Botol : Ahmad Subarjo : Jln. Asia-Afrika No. 33 RT.03 RW.05 Bandung : 0897676XXXXX

PENTING !!

Kode ” RN-12 ” wajib anda cantumkan. Karena jika tidak, pesanan anda tidak akan diproses.

Jika anda sudah mengirimkan format secara lengkap dengan kode RN-12  . Kami akan mengirimkan pesan yang berisi jumlah uang tunai yang harus dibayar. Dan jika telah sepakat untuk melakukan transaksi, barang akan dikirim dihari itu juga. Jika barang tidak terkirim sampai tujuan, uang anda akan dikembalikan 100%.


Untuk pembayarannya kami jelaskan setelah anda mengirimkan firmat di atas.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Mioma Saat Hamil Tanpa Operasi TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan 
  • Free packing safety 
  • Proses cepat dan aman 
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat Obat Herbal Mioma Saat Hamil Tanpa Operasi tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.


HATI-HATI PENIPUAN !!! 

  • Hati-hati bila anda menerima barang dalam kondisi rusak, dan ada salah satu pihak kami yang menolak untuk ganti rugi. Segeralah laporkan dan hubungi langsung kontak kami, karena kami akan mengganti barang anda jika barang kita sampai kepada anda dalam keadaan rusak.
  • Jangan khawatir soal pengiriman barang ke daerah yang jauh, karena kami telah bekerja sama dengan pihak JNE dan jasa pengiriman lainnya.
  • Dalam pemesanan, jangan lupa cantumkan kode barang “RN-12“. Karena kode tersebut wajib dicantumkan guna untuk menghindari penipuan. Jika anda tidak mencantumkan kode tersebut, maka akan sulit bagi kami untuk melayani pesanan anda.
  • Untuk sistem KIRIM DULU BARANG”, anda wajib membayar langsung melewati transfer jika barang dari kami telah sampai kepada anda dan batas pembayarannya hingga 3 hari setelah barang sampai. Bila pembayaran lebih dari 3 hari, maka anda akan dilaporkan pada pihak yang berwajib, dengan tuntutan atas perbuatan PENIPUAN dengan sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukuman pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama lengkap , alamat lengkap serta no.hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami yang telah menyebar di indonesia.

SELAMAT BERBELANJA..!
SEMOGA LEKAS SEMBUH..!

2 comments

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66 (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856


EmoticonEmoticon