Thursday, May 9, 2019

Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering

Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering || Penanganan Luka yang Tepat 


Banyak orang meyakini, saat luka berubah menjadi koreng, maka pertanda luka akan sembuh. Padahal nyatanya tidak. Karena ketika koreng dikelupas, bagian bawahnya kadang masih basah, mengeluarkan darah, atau bahkan bernanah. Dan saat koreng terkelupas, disengaja atau tidak disengaja, proses penyembuhan luka pun dimulai lagi dari awal. Butuh waktu cukup lama hingga luka benar - benar pulih seperti sedia kala.  

Image result for luka bernanah

Selama masa penyembuhan luka memang dianjurkan untuk menjaga luka tetap kering. Selain akan mempercepat proses penyembuhan, paparan air juga dapat menjadi sumber kontaminasi pada luka. Jika terjadi kontaminasi kuman maka luka dapat terinfeksi sehingga akan lebih lama sembuh. Luka terinfeksi ditandai dengan luka yang lama sembuh dan lama menutup, nyeri yang menetap, bengkak, kemerahan, hingga terbentuknya nanah.

Penyebab Luka Bernanah

Nanah yang muncul pada luka disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus (S. aureus) yang dapat muncul pada hidung, mulut, alat kelamin, dan sekitar anus yang telah mengalami luka.

Luka bernanah dapat menimbulkan rasa nyeri, bengkak disertai demam bahkan terkadang muncul aroma tak sedap, dipicu oleh infeksi pada daerah luka beberapa faktor-faktor berikut, antara lain:
  • Luka bersentuhan secara langsung dengan benda asing, benda asing dapat berupa logam, pecahan kaca atau apapun yang beresiko menghambat proses penyembuhan luka atau menimbulkan infeksi pada area luka hingga mengeluarkan nanah.
  • Penderita luka mengidap penyakit tertentu seperti paru-paru, kanker, diabetes, hati dan ginjal yang dapat menghambat proses penyembuhan luka atau beresiko munculnya nanah.
  • Sistem kekebalan tubuh yang sedang lemah akibat penggunaan obat tertentu, kekurangan nutrisi, efek radiasi yang berakibat kuman maupun bakteri mudah masuk ke dalam tubuh seseorang.
  • Luka yang terjadi berulang kali pada area yang sama, sehingga proses penyembuhan lebih lambat dan mudah terinfeksi bakteri yang mampu menimbulkan nanah.
  • Penyumbatan aliran darah akibat beberapa penyakit seperti penyempitan pembuluh darah, merokok, anemia, tekanan darah tinggi dan jantung. Kurangnya pasokan aliran darah mempengaruhi proses penyembuhan luka.


Luka bernanah bisa juga disebabkan oleh kebiasaan kita sering menyepelekan perawatan luka. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk merawat luka jenis ini.

Luka basah dan bernanah biasanya merupakan tanda terjadinya infeksi pada luka Anda. Sebelum melakukan pengobatan ada baiknya mencari dimana sumber infeksi sambil mengobati luka yang bernanah pada kaki Anda. Dan juga menentukan penyebab gatal pada Anda. Pengobatan luka terinfeksi bisa dengan pemberian antibiotik baik oral dan topikal dan melakukan perawatan luka yang baik. Perawatan luka meliputi :
  • Membersihkan luka dengan air steril / rivanol sambil membersihkan sisa pus / darah pada luka.
  • Memberikan salf antibiotik
  • Menutup luka dengan kassa steril
  • Menjauhkan luka dari basah dan kotor
  • Mengganti dan membersihkan luka setiap hari
  • Menjauhkan luka dari garukan / sentuhan dengan alat / tangan yang kotor
  • Mencuci tangan sebelum membersihkan luka/ menggunakan sarung tangan steril

Bagi anda yang kini tengah mengalami luka baik itu ringan ataupun parah, jangan seskali untuk menyepelekannya. Segera lakukan penanganan dan pengobatan yang tepat sebelum akhirnya bahaya dan komplikasi terjadi. 

Berikut beberapa kondisi yang menandakan luka bernanah dapat menyebabkan bahaya dan komplikasi. Segera periksakan luka bernanah ke dokter jika terjadi satu atau beberapa kondisi berikut :
  • Kulit di sekitar luka bernanah tidak dapat merasakan apa pun.
  • Darah mengalir dari luka.
  • Luka bernanah terasa amat sakit.
  • Anggota tubuh yang terkena dampak luka tidak dapat digerakkan.
  • Bagian dalam luka berwarna merah cerah atau gelap.
  • Luka bengkak lebih dari lima hari.
  • Luka bernanah berbau tidak sedap.
  • Lebar abses berukuran lebih dari 1 cm.
  • Sebelumnya, pengidap abses mengalami penyakit kanker, diabetes, HIV/AIDS, penyakit anemia bulan sabit (sickle cell disease), ataupun penyakit vaskular peripheral.
  • Pengidap luka adalah pengguna penyalahgunaan obat-obatan suntik.
  • Pengidap luka sedang menjalani pengobatan yang menekankan pada sistem kekebalan tubuh, seperti kemoterapi.
  • Demam tinggi.
  • Pengidap luka sedang hamil.


Dengan penanganan yang tepat, luka bernanah dapat segera pulih. Disarankan untuk segera menangani luka untuk mencegah penyebaran dampak infeksi ke anggota tubuh lain dan menimbulkan komplikasi serius.

Berikut Inilah Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering dengan Herbal QnC Jelly Gamat Multikhasiat


Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering dengan QnC Jelly Gamat obat herbal Multikhasiat merupakan pilihan yang tepat. Mengapa demikian ? Dikarena di dalam Qnc Jelly Gamat terdapat berbagai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan yang mana kanddungan tersebut didapat dari bahan-bahan alaminya terutama dari bahan utamanya yaitu Teripang Emas.
QnC Jelly Gamat

Teripang emas
mengandung senyawa Gamapeptide yang memiliki khasiat luar biasa terutama dalam dunia pengobatan. Khasiatnya Gamapeptide tersebut diantaranya mencegah dan mengobati inflamasi atau perdaangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulti lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. 

Dari penelitian para ilmuwan, bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni Teripang Emas memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor generasi sel. Karena itu, Teripang Emas mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.
Teripang emas

Berikut ini kandungan BIO AKTIF dalam QnC Jelly Gamat yang dapat mengatasi keluhan penyakit kulit / Luka Bernanah :
  • Kolagen yang tinggi mampu mempercantik dan membantu meregenerasi kulit mati akibat koreng dan mempercepat penyembuhan luka koreng. Kolagennya yang tinggi sudah tidak diragukan lagi dapat membantu penyembuhan luka di kulit.
  • Gamapeptide mampu mencegah infalamasi dan mengurangi rasa perih pada koreng, 3X dapat mempercepat penyembuhan luka koreng, dan mengaktifkan pertumbuhan serta aktivitas sel-sel, dan yang terakhir kulit akan menjadi lebih muda dan kecantikan kulit semakin meningkat.
  • Antiseptik Ilmiah memiliki fungsi untuk mencegah masuknya bakterti, jamur dan infeksi munculya koreng dan gatal.
  • Asam Amino dapat membentuk sel-sel baru di kulit yang terkena koreng sehingga bekas koreng terkelupas dan hilang dengan sendirinya, memperbaiki jaringan kulit dan membentuk anibodi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit kulit.


SPESIAL HARI INI ( Beli min.4 botol QnC Jelly Gamat Dapakan potongan harga 20.000 )

Pesan Sekarang !! 

Ingat, Cantumkan Kode Produk promosi yaitu
"AS31" 


_________________________________________________________

QnC Jelly gamat adalah produk herbal kelas premium yang diformulasikan untuk mengobati berbagai penyakit. Produk herbal ini pun tidak di pasarkan sembarangan, tetapi hanya tersedia di Agen resmi Qnc Jelly gamat. Obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL ini memiliki khasiat yang begitu melimpah. Baik untuk menjaga kesehatan, hingga di gunakan sebagai media pengobatan berbagai jenis penyakit yang khasiatnya telah terbukti secara empiris maupun langsung oleh penikmatnya.

Dan sudah mendapatkan Legalitas Resmi dari pihak BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sudah Mendapatkan Izin pengobatan langsung dari departemen kesehatan dengan Nomor Perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, sudah sangat jelas akan kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

Bahan-bahan alami yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yaitu Teripang emas, Sweater stevia, Pengemulsi nabati, Air RO,dan Ekstrak buah dan sayur. 

Image result for komposisi qnc jelly gamat
Komposis QnC Jelly Gamat

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

Berikut Beberapa Bukti Nyata dari Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengatasi Infeksi Luka Bernanah 


Image result for testimoni infeksi luka qnc













Image result for qnc untuk luka "sapnu"

Disclaimer :: Untuk reaksi setiap individu berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh, pola hidup sehat, faktor lingkungan, juga tingkat keparahan penyakit yang diderita.


Bagi anda yang ingin membeli obat herbal QnC Jelly Gamat Caranya sangat mudah.Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA pemesanan ke No. Kontak kami dengan Format dan Kode produk yang sudah ditentukan, Sebagai berikut ! 

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT KODE PRODUK AS31 : 

👇👇👇
Ketika Kode 👉   AS31 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :
AS31 : 4 Botol : Riefian Fajarsyah: Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649
PENTING !!! 
**kode AS31 adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang dan untuk menghindari terjadinya tertukarnya produk. 
*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda) serta no.rekening untuk melakukan pembayaran.

Dapatkan diskon + hemat ongkos kirim jika pesan lebih dari 3 botol!

(Cantumkan kode produk AS31 untuk mendapatkan diskon!)

Pesan sekarang juga!

Informasi Lengkap Mengenai Produk  QNC JELLY GAMAT


SUDAH TERDAFTAR DI BPOM dengan NO POM TR 173301471
Nama Produk : QNC JELLY GAMAT 
Kode Produk : AS31
Di Produksi Oleh : CV JOGJA NATURAL HERBAL 
Komposisi : Ektrak Gamat Emas, Swetener Stevia, Air RO , Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah Dan Sayur
Bentuk : Cairan Kental Dengan Aroma Yang Khas
Harga : Rp.155.000/ Botol
Aturan Minum : Diminum 3 kali sehari, Dosisnya 2 sendok makan setiap kali konsumsi (Untuk Pengobatan Luar/Luka bisa dikonsumsi dan juga dioles)

Anda Berminat ?? PESAN  SEKARANG yukk !!


♥♥♥

Harga 1 botol Herbal Qnc Jelly Gamat Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir (KODE PRODUK : AS31

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%. 

Garansi – Jika produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi terbaik serta perantara kesembuhan anda.

Terimakasih atas kunjungan, minat dan kepercayaan anda berbelanja di Toko herbal online kami. Semoga Lekas sembuh, Amiin 🙂

________________________________________________________
Visit Us  On : 




EmoticonEmoticon