Wednesday, April 24, 2019

Obat Tradisional Sakit Punggung dan Pinggang

Obat Tradisional Sakit Punggung dan Pinggang | Herbal khusus untuk Mengatasi keluhan Tulang dan Persendian


Related imageNyeri punggung adalah nyeri atau kekakuan yang dapat dirasakan di sepanjang tulang belakang, dari dasar leher hingga ke tulang ekor. Nyeri punggung umumnya bukan suatu kelainan, namun merupakan gejala dari berbagai jenis penyakit yang diderita. Nyeri punggung biasanya timbul akibat adanya permasalahan pada ruas tulang belakang (vertebrae) dengan jaringan di sekitarnya, seperti otot, pembuluh darah, atau saraf. Selain itu, nyeri punggung juga dapat muncul sebagai gejala dari gangguan organ lain di sekitar tulang belakang, misalnya ginjal.

Selain sakit pungggung, kondisi lain yang menyerupai atau bahkan gejalanya bisa muncul bersamaan yaitu keluhan sakit pinggang. 

Sakit pinggang dapat muncul secara tiba-tiba sebagai akibat dari kecelakaan atau pada saat mengangkat benda berat, atau bisa juga muncul secara perlahan-lahan seiring dengan bertambahnya usia. Gaya hidup sedenter (jarang bergerak) juga dapat memicu nyeri pinggang, apalagi bila pada hari kerja seseorang jarang bergerak, sedangkan pada hari libur melakukan olahraga yang berlebihan.

Penyakit ini bisa terjadi di bagian mana saja, mulai dari sakit pinggang sebelah kiri maupun kanan. Kebanyakan pinggang sakit bersifat akut, atau jangka pendek, dan menghilang dalam beberapa hari hingga beberapa minggu. Nyeri seperti ini cenderung sembuh dengan sendirinya tanpa meninggalkan bekas, baik secara fisik maupun fungsional.

Nyeri punggung atau pinggang tak boleh disepelekan. Sebab hal tersebut bisa berujung fatal hingga kelumpuhan. !!

Rekomendasi pencegahan atau pengobatan sakit punggung dan pinggang secara alami dan efektif yaitu dengan herbal ahlinya, herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tulang dan persendian. Herbal tersebut yang dimaksud adalah Walatra Sehat Sendi.

Walatra Sehat Sendi
Khasiat dari Walatra sehat sendi ini yakni mampu menjaga kesehatan serta membantu mengatasi berbagai keluhan pada sendi dan tulang secara alami secara tuntas. Selain itu produk kesehatan Herbal ini anda juga tidak perlu khawatir ataupun ragu untuk mengkonsumsi obat herbal ini karena obat herbal  sehat sendi ini memliki izin edar resmi dari BPOM RI dengan no reg TR 173306941, selain itu walatra sehat sendi ini juga telah mendapatkan serrtifikat resmi dari MUI, yang menyatakan bahwasannya obat herbal khusus sendi dan tulang ini 100% HALAL.


Penyebab Sakit Pinggang 

Kondisi sakit pinggang biasanya disebabkan karena Anda mengangkat benda berat dengan posisi tubuh yang tidak tepat, memutar tubuh,dan punya postur tubuh yang buruk. Jika gangguan ini tak ditangani dengan cepat maka bisa menyebabkan cedera saat olahraga. Otot yang terkilir dapat terjadi secara tiba-tiba atau dapat berkembang secara perlahan karena gerakan yang berulang. Berikut penyebab nyeri pinggang yang umum:
  • Gerakan tiba-tiba bisa menyebabkan nyeri pinggang belakang
  • Lemak
  • Postur tubuh yang buruk
  • Lemah otot dan sakit perut
  • Banyak orang sakit setelah duduk terlalu lama
  • Mencoba untuk mengambil sesuatu


Penyebab Nyeri Punggung 

Nyeri punggung umumnya terjadi karena adanya bagian tulang punggung yang terkilir atau tegang. Hal ini dapat dipicu oleh :
  • Posisi tubuh yang salah saat mengangkat, membawa, menekan, atau menarik barang.
  • Peregangan tubuh yang berlebihan.
  • Posisi duduk yang tidak benar.
  • Berkendara dalam waktu lama, atau dalam posisi membungkuk tanpa jeda.
  • Gerakan yang dilakukan berulang-ulang.
  • Kadang-kadang nyeri punggung terjadi ketika bangun di pagi hari, tanpa sebab yang jelas.

Jika sudah mengetahui hal-hal yang dapat menyebabkansakit punggung dan pinggang, sebaiknya untuk lebih menjaga kesehatan kita dengan menerapkan pola hidup sehat. Namun jika memang sudah terlanjur mengalaminya, tidak ada kata terlambat. Segeralah untuk melakukan pengobatan sedini mungkin sebelum kondisi yang anda alami semakin parah (memburuk).

Berikut ini penjelasan mengenai obat herbal yang mampu mengatasi keluhan mengenai tulang dan persendian seperti halnya sakit punggung dan pinggang ini.

Walatra Sehat Sendi Original BPOM,- Obat Tradisional Sakit Punggung dan Pinggang


Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal inovasi terbaru yang diracik menggunakan bahan–bahan alami yang berkualitas seperti akar kuning, bratawali dan daun salam. Bahan alami tersebut mempunyai kandungan nutrisi yang sangat luar biasa untuk kesehatan sendi. Walatra Sehat Sendi di produksi dengan didukung NANOTEKNOLOGI, sehingga menjadikan produk Obat Herbal Walatra Sehat Sendi sangat efektif dan efesien dalam mengatasi berbagai macam masalah pada nyeri tulang dan persendian.


Khasiat dan manfaat Obat Sakit Pinggang Dari Walatra Sehat Sendi  sangat baik untuk kesehatan khusunya kesehatan sendi. Berikut beberpa khasiat dan manfaatnya:
  • Membantu mempercepat penyembuhan pada patah tulang
  • Membantu mengatsi persendian yang membengkak
  • Merawat kesehatan tulang dan sendi
  • Mengatasi pengapuran sendi
  • Membantu mengatasi osteoarthitis
  • Mengatasi pegal linu
  • Mengatasi osteoporosis
  • Membantu mengatasi tulang kaku
  • Membantu mengatasi asam urat
  • Mengatasi reumatik
  • Mengatasi nyeri saat keseleo
  • Membantu mengatasi nyeri sendi
  • Selain itu masih banyak khasiat dan manfaa lainnya.

Tidak ada sedikitpun akan efek samping minum walatra sehat sendi. Lantaran komposisi walatra sehat sendi ASLI, hanya diracik dari 3 tanaman tradisional diantaranya ; 60% ekstrak akar kuning (Arcangelisia flava), 20% bratawali (Tinospora Crispa L.) dan 20% daun salam (syzygium polyanthum)Semua diolah menjadi satu dengan menggunakan mesin terbaik dari Nano Technology yang tidak akan ditemukan pada produk obat sendi lainnya.

Berikut ini Komposisi Walatra Sehat Sendi

1. Akar Kuning

Related image
Akar kuning merupakan salah satu tanaman tropis yang sudah di gunakan sejak zaman dahulu sebagai obat herbal oleh kalangan suku pedalaman yang ada di indonesia. Tanaman ini tumbuh banyak di temukan di daerah pedalaman kalimantan, papua, jawa, dan sumatra. Dari berbagai penelitian di temukan kandungan saponin, alkaloid, serta vitamin berupa kalsium dan zat besi. Dari Kandungan inilah dapat di peroleh kumpulan berbagai macam khasiat yang sangat berpengaruh bagi kinerja organ tubuh dalam mengatasi sejumlah penyakit baik penyakit ringan atupun berat salah satunya mengenai penyakit asam ura, osteoarthritis, osteoporosis, sendi bengkak, pegel linu, sakit persendian dan tulang dll.

2. Brotowali

Image result for brotowaliBrotowali adalah semacam tanaman obat tradisional yang umum tumbuh di pekarangan ataupun didalam rimba. Tanaman ini termasuk type tanaman liar yang dapat didapati di semua daerah di Indonesia, terlebih di pulau Jawa, Bali, serta Ambon. Tanaman merambat ini umumnya dipakai sebagai bahan basic pembuatan jamu tradisional, karna kandungan beberapa bahan kimia di dalamnya diakui dapat memberi faedah yang baik untuk kesehatan badan. salah satunya mampu menyembuhkan penyakit asam urat, rematik dan persendian lainnya.

Penyakit asam urat atau rematik atau dalam bhs medis di kenal dengan rheumatoid athritis (RA) adalah peradangan sendi yang dikarenakan oleh masalah system kekebalan badan ketika melawan virus, bakteri, serta jamur pada badan kita. Masalah ini kerap berlangsung pada manusia diatas usia 50 th.. Karenanya, pada bebrapa saat umur anda meraih 50 th., baiknya janganlah sangat lakukan aktivitas membebani badan.

Langkah alami untuk menyembuhkan masalah ini diantaranya, yaitu dengan teratur konsumsi ½ gelas hasil rebusan batang brotowali fresh sejumlah 2 kali dalam satu hari. Kerjakanlah hal itu dengan cara teratur untuk memperoleh hasil yang optimal.

3. Daun Salam

Daun salam merupakan tanaman yang tumbuh di pekarangan rumah maupun kebun. Kegunaannya sudah dikenal dari jaman dulu yaitu sebagai bumbu masakan khas indonesia. Sedangkan manfaat daun salam bagi kesehatan juga sudah banyak dibuktikan melalui penelitian resmi maupun independent.
Image result for daun salam
Minyak esensial mengandung eugenol dan metil kavikol
Ekstrak etanol sebagai anti-jamur serta anti-bakteri
Ekstrak metanol sebagai anti-cacing
Kandungan kimia daun salam meliputi flavonoida, tannin dan minyak atsiri
Vitamin B kompleks dan vitamin C berguna sebagai penurun kadar asam urat.

Dengan berbagai khaasiat dari bahan alami yang menjadi komposisi Walatra sehat sendi ini sudah jelas bahwa obat herbal sehat sendi ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin melakukan pengobatan penyakit sakit punggung dan pinggang atau masalah persendian lainnya.

Bukan Tanpa Bukti,, Khasiat Walatra Sehat Sendi sudah Terbukti secara Nyata !! 








Dapatkan Produk Walatra Sehat Sendi Asli hanya di Agen Resmi Obat Herbal Terpercaya ‘SAPNU HERBAL’


Kami Memberikan Penawaran Menarik untuk Anda


KIRIM DULU BARANG - BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (syarat & ketentuan berlaku)

(Dengan Mencantumkan Kode ‘AS31’ pada Format pemesanan)


Cara Pesan Obat Walatra Sehat Sendi

Bagi anda yang berminat ingin membeli produk kami Walatra Sehat Sendi ini, Cara nya mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan format dengan cara sebagai berikut :



Berikut format Pemesananya :
Ketikan (Kode )⇒ ASEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :  
ASEN: 4 Botol : Syakila Nurasifa : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODEASENPADA FORMAT PEMESANAN !! **Untuk memprlancar proses pengiriman barang & untuk menghindari terjadinya pertukaran barang .

Setelah mengirimkan format pemesanan, customer care kami akan mengirim jumlah yang harus dibayar beserta nomor rekening untuk pembayaran dan pesanan bisa langsung diproses.

INGAT.!! Kode Produk : ASEN  adalah kode pemesanan, Anda harus mencantumkan kode tersebut agar pemesanan bisa langsung diproses.

Itulah informasi mengenai Obat Tradisional Sakit Punggung dan Pinggang. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi tepat untuk anda. Terimakasih atas kunjungan dan minatnya di website resmi kami.



** SPECIAL OFFER –– Dapatkan Walatra Sehat Sendi dengan GRATIS ONGKIR di :

Gratis Ongkir Get Now !


Terimakasih atas kunjungan dan minatnya , selamat mencobat produk kami 🙂


EmoticonEmoticon