Monday, April 22, 2019

Obat Herbal Penyakit Rubella

Penyakit Rubella dan Cara Pengobatannya dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Rubella yang Aman Tanpa Efek Samping | Propolis Brazil SM Asli


Penyakit Rubella atau biasa juga di sebut dengan campak jerman ini adalah infeksi virus yang ditandai dengan ruam merah pada kulit. Meskipun sama-sama menyebabkan ruam kemerahan pada kulit, penyakit rubella berbeda dengan campak. Selain disebabkan oleh virus yang berbeda, efek campak umumnya lebih parah dibandingkan rubella.

Penyakit rubella ini bisa menyerang siapa saja termasuk bisa menular bahkan sangat mudah menular kepada ibu hamil trimester pertama. Kondisi tersebut dapat menyebabkan keguguran, atau jika kehamilan terus berlangsung, bayi dapat terlahir tuli, menderita katarak, atau mengalami kelainan jantung.

Virus rubella dapat menular dari ibu hamil ke janin yang dikandungnya, melalui aliran darah. Jika terdapat kontak dengan penderita rubella atau curiga terpapar oleh virus rubella, wanita hamil perlu segera ke dokter kandungan untuk menjalani pemeriksaan.

Penyakit Rubella disebabkan oleh infeksi virus yang menular dari satu orang ke orang lain. Seseorang bisa terserang penyakit rubella ketika menghirup percikan air liur yang dikeluarkan penderita saat batuk atau bersin. Kontak langsung dengan benda yang terkontaminasi air liur penderita juga memungkinkan seseorang mengalami rubella.

Oleh sebab itu jika anda mengalami tanda-tanda penyakit rubella sebaiknya langsung konsultasikan ke dokter untuk diperiksa. Gejala penyakit rubella ini diantaranya adalah :
  • Ruam merah yang bermula di wajah, lalu menyebar ke badan dan tungkai.
  • Demam.
  • Sakit kepala.
  • Pilek dan hidung tersumbat.
  • Tidak nafsu makan.
  • Mata merah.
  • Nyeri sendi, terutama pada remaja wanita.
  • Muncul benjolan di sekitar telinga dan leher, akibat pembengkakan kelenjar getah bening.
Gejala yang timbul akibat penyakit rubella ini biasanya terlihat sangat ringan, sehingga sulit terdeteksi. Namun begitu seseorang terinfeksi, virus akan menyebar ke seluruh tubuh dalam waktu 5-7 hari. Periode yang paling rentan untuk menularkan penyakit ini pada orang lain adalah pada hari pertama sampai hari kelima setelah ruam muncul.#Obat Herbal Penyakit Rubella
Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya ?

Untuk mengatasi penyakit rubella yang masih tahap ringan bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat rumahan atau resep dokter seperti paracetamol. Namun untuk mendapatkan pengobatan yang lebih efektip dan lebih aman, maka anda bisa dengan menggunakan obat herbal yang diproduksi secara hieginis untuk memastikan keaslian dan khasiat yang dikandung obat tersebut.

Obat yang Seperti Apa Sih yang Paling Tepat untuk? Solusinya adalah Obat Herbal Penyakit Rubella Walatra Propolis SM (Propolis Brazil) 100% Produk Asli yang Diproduksi secara Khusus (NANOTEKNOLOGI)

Sudahkah anda mengetahui mengenai obat herbal ini? dan keajaiban yang dikandungnya ? Untuk menambah pengetahuan anda mari simak penjelasannya berikut ini.

Produk propolis SM adalah obat herbal yang terbukti sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah penyakit rubella/campak jerman hingga ke akarnya dengan syarat melakukan pengobatan secara rutin.

Produk Propolis Brazil SM ini terbuat dari 100% propolis brazil asli dengan kandungan kimia 0%. Maka dengan demikian tidak akan menimbulkan efek samping serta ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang ditetapkan.
Penelitian menunjukkan bahwa menerapkan salep propolis 3% empat kali sehari selama 10 hari dapat meningkatkan penyembuhan infeksi pada orang dengan penyakit rubella. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mungkin menyembuhkan infeksi lebih cepat dan lebih lengkap daripada salep salep 5% asiklovir konvensional.

Dalam penelitian terbarunya lagi, propolis telah ditemukan dapat mengurangi tingkat keparahan reaksi alergi akibat virus. Dengan menghambat produksi histamin, yang terjadi ketika alergen ditemukan, propolis dapat membantu mengurangi dampak alergen dan dengan demikian meningkatkan normalitas dan kualitas hidup bagi mereka yang menggunakannya.

Menurut penelitian, Dr. Franz K. Fleks yang merupakan peneliti Australia. Mengemukakan bahwa propolis dapat menjadi penyembuhan luka ringan maupun luka borok sekalipun untuk bisa sembuh dalam beberapa hari.

Adapun khasiat lainnya yaitu:
  • Merangsang Sirkulasi Darah
Beberapa bahan aktif lain yang ditemukan dalam propolis menstimulasi sistem sirkulasi dalam tubuh, yang dapat membantu meningkatkan aliran darah dan oksigenasi berbagai bagian tubuh. Ini berarti peningkatan energi, penyembuhan luka yang lebih cepat, dan metabolisme yang lebih sehat.

Aliran darah melalui arteri dan pembuluh darah juga penting untuk meningkatkan kesehatan jantung, dan akan mengurangi kemungkinan pembekuan darah, aterosklerosis, dan serangan jantung atau stroke berikutnya.

  • Tingkatkan Imunitas
Sementara kami menyebutkan kemampuan antiseptik propolis di atas, dampaknya terhadap sistem kekebalan kita sebenarnya jauh lebih besar. Dengan mengkonsumsi sejumlah kecil propolis, Anda benar-benar bisa meningkatkan kekuatan sistem kekebalan Anda karena efek antiviral dan antibakterinya yang alami.

Sistem kekebalan Anda dapat menggunakan semua bantuan yang bisa didapat, dan komposisi unik propolis yang ditemukan di seluruh dunia memberikan dorongan antioksidan ke seluruh sistem Anda.

  • Kekuatan Antioksidan
Radikal bebas adalah masalah yang harus kita hadapi, karena mereka adalah produk sampingan alami dari metabolisme sel, tetapi mereka dapat menyebabkan mutasi seluler, kanker, dan penyakit kronis lainnya.

Untungnya, antioksidan mampu menetralisir dan menghilangkan radikal bebas dari berbagai sistem tubuh kita, itulah sebabnya mengapa zat antioksidan tinggi seperti propolis bisa sangat berharga. Antioksidan bekerja bersama dengan sistem kekebalan untuk menghilangkan penjajah asing dan memperlambat kemajuan radikal bebas.

CARA KONSUMSI
  1. Untuk menjaga kesehatan: 2-3 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata, anda bisa langsung mengonsumsinya.
  2. Untuk pengobatan penyakit: 4-5 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata anda bisa langsung meminumnya.
  3. Untuk penyakit kronis dosis bisa di tingkatkan
  4. Untuk pengobatan penyakit luar bisa di oleskan pada bagiankulit bermasalah.

PROMO BESAR-BESARAN HANYA DISINI !!!


( )
BOLEH KIRIM OBAT DULU > BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA
 Atau BAYAR SETENGAHNYA DULU > PELUNASAN SETELAH TERIMA OBAT
(Syarat & ketentuan berlaku)
Harga Normal :

1 Botol Propolis Brazil => Rp. 150.000,- + Ongkir
1 BOX ISI 7 BOTOL => 1.050.000,- + Ongkir

 


HANYA BERLAKU HARI INI
( )

 PESAN 1 BOTOL PROPOLIS = 115.000,- + Ongkir
PESAN 2-6 BOTOL = GRATIS Ongkir + 115.000,- PerBotol
PAKET SUPER HEMAT 1 BOX [ISI 7 BOTOL] = CUKUP BAYAR 700.000 SAJA + gratis Ongkir

**BELI SEKARANG ! KARENA PROMO TIDAK BERLAKU BESOK…

-Cek di Bawah untuk Lihat Cara Pesannya !!

Bagaimana? Untung bukan ? Makanya buruan beli sekarang juga dengan cara pemesanannya seperti pada contoh pemesanan berikut ini :

Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Propolis Brazil SM (Obat Herbal Penyakit Rubella) Asli!

PROMO BESAR-BESARAN, BURUAN BELI DISINI !!!
Untuk cara memesan nya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA kepada customer kami seperti contoh di bawah ini :

KETIK YN-PRO
Jumlah Produk :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No HP
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:

YN-PRO : 1 BOX / 7 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx
KIRIM KE 085.222.243.893

PERHATIAN!! YN-PRO adalah kode pemesanan untuk Obat Herbal Penyakit Rubella Propolis Brazil SM Asli yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 ____________________________________________________________________

CARA BAYAR OBAT

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No.
085.222.243.893

Bagi anda yang ingin memesanya secara cepat dan singkat bisa klik salah satu gambar yang ada dibawah ini :

Untuk ORDER otomatis

Jika tombol tersebut tidak berfungsi, silahkan lakukan pemesanan manual melalui SMS / WhatsApp dengan cara seperti pada contoh di atas :

Pemesanan lewat shopee :

https://shopee.co.id/WALATRA-PROPOLIS-BRAZIL-ASLI-KEMASAN-BARU-With-NANO-TECHNOLOGY-i.136928218.2078036429

SELAMAT MENCOBA DAN DAPATKAN BONUS LAINNYA KETIKA ANDA MEMBELI DI SHOPEE..!

Jangan takut untuk berbelanja online pada kami, karena pengiriman barang bisa di lacak di https://www.jne.co.id/id/beranda. Dengan berbagai kelebihan, jaminan dan garansi yang ada di toko kami seperti :
  1. Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  2. Free packing safety
  3. Proses cepat dan aman
  4. Privacy dan terjaga
Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk Propolis Brazil SM Obat Herbal Penyakit Rubella yang anda pesan tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

TERIMA KASIH telah mengunjungi situs kami, semoga bermanfaat, dan semoga lekas sembuh. terima kasih juga telah membeli dan memberikan respon yang baik pada kami semoga bisa membantu anda yang sedang mencari obat untuk penyakit campak/rubella.

 Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROPOLIS BRAZIL SM ASLI !!!).

SALAM SEHAT DAN SALAM SEJAHTERA DARI KAMI
AGEN HERBAL TASIKMALAYA
DAN JANGAN LUPA SHARE YA..!

1 comments so far

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.


EmoticonEmoticon