Wednesday, April 17, 2019

Obat Campak / Rubella untuk Anak dan Dewasa

Campak adalah infeksi virus yang ditandai dengan munculnya ruam di seluruh tubuh dan sangat menular. Campak bisa sangat mengganggu dan mengarah pada komplikasi yang lebih serius. 
Image result for campak / rubella
Campak / Rubella
Gejala campak mulai muncul sekitar satu hingga dua minggu setelah virus masuk ke dalam tubuh. Gejala tersebut di antaranya adalah:
  • Mata merah.
  • Mata menjadi sensitif terhadap cahaya.
  • Tanda-tanda seperti pilek (misalnya radang tenggorokan, hidung beringus, atau hidung tersumbat).
  • Demam.
  • Bercak putih keabu-abuan pada mulut dan tenggorokan.

Penyebab Campak

Campak merupakan infeksi yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini akan memunculkan ruam di seluruh tubuh dan sangat menular. Campak bisa sangat mengganggu dan mengarah pada komplikasi yang lebih serius. Gejala campak mulai muncul sekitar satu hingga dua minggu setelah virus masuk ke dalam tubuh.

 Ada banyak faktor yang meningkatkan risiko Anda terkena penyakit ini, di antaranya:
  • Anak-anak. Penyakit ini paling sering menyerang bayi dan balita karena mereka umumnya belum memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat.
  • Belum imunisasi campak. Jika Anda belum pernah imunisasi campak, Anda berisiko untuk mengalami penyakit ini di kemudian hari.
  • Bepergian ke luar negeri. Jika Anda bepergian ke luar negeri di mana penyakit ini sering terjadi, Anda lebih berisiko terkena penyakit tersebut juga.
  • Kurang vitamin A.

Apa yang harus dilakukan jika Anak anda terkena Campak?

Jika anak anda terkena Campak, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Ibu lakukan untuk merawat si kecil :
  • Istirahat yang cukup : Kurangi aktivitas fisik dan bermain. Waktu tidur yang cukup yaitu 8-10 jam dapat memulihkan sistem kekebalan tubuh yang berfungsi melawan virus berkembang biak di dalam tubuh

  • Batasi kontak : Karena campak sangat mudah tertular lewat udara, sebaiknya batasi kontak anak dengan orang lain, apalagi bila ada bayi yang belum menerima vaksin campak. Anggota keluarga lainnya yang belum pernah mengalami campak juga harus berhati-hati.

  • Kontrol makanan : Konsumsi makanan yang bergizi memegang peranan yang penting dalam proses penyembuhan anak. Utamakan makanan 4 sehat 5 sempurna, dengan menambah porsi sayur dan buah yang mengandung banyak vitamin. Lalu hindari makanan yang digoreng dan dingin untuk sementara waktu

  • Jaga kebersihan (mandi) : Setelah anak tidak panas, Anda dapat memandikan si kecil, untuk mengurangi gatal dan memberikan kenyamanan. Pakailah sabun bayi yang tidak mengiritasi kulit. Atau solusi lain, Ibu boleh lap tubuh anak dengan handuk basah kemudian sehabis mandi dibedaki salicil talc untuk mengurangi gatal. Selain itu, selama sakit dan pemulihan, siapkan peralatan pribadi khusus untuk si kecil meliputi handuk dan peralatan makan seperti piring, sendok, garpu dan gelas. Hal ini untuk menghindari penularan lewat kontak tidak langsung

  • Hindari dehidrasi : Demam tinggi yang dialami anak saat campak menguras cairan dan elektrolit tubuh. Berikan minum air putih yang cukup untuk menjaga cairan tubuh dan mengganti cairan yang hilang bila anak juga mengalami muntah dan diare saat campak.

Kami menyarankan kepada anda yang saat ini sedang menderita penyakit campak untuk segera melakukan tindakan pengobatan, melakukan tindakan pengobatan sejak dini sangat dianjurkan untuk dilakukan

Kenapa demikian ?

Perlu untuk diketahui kalau campak merupakan salah satu penyakit yang masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA dan bisa berpotensi menimbulkan dampak buruk yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

Baik, disini kami akan merekomendasikan kepada anda, salah satu suplemen atau obat herbal yang mana khasiatnya mampu mengatasi berbagai penyakit dan menghambat gejala penyakit tersebut untuk berkembang, membantu menyembuhkan keluhan penyakit secara efektif. Termasuk untuk mengatasi penyakit campak/rubella ini.

Suplemen kesehatan ini AMAN dan HALAL, bisa di konsumsi untuk semua usia, termasuk balita dan anak-anak. Jadi anda tidak perlu khawatir jika yang terkena campak itu anak anda. Segera lakukan pengobatan, yaitu salah satunya dengan obat herbal suplemen kesehatan ini,- QNC JELLY GAMAT.

Inilah Obat Campak / Rubella untuk Anak dan Dewasa,- QnC Jelly Gamat Herbal 


QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan yang memiliki khasiat Multi fungsi yakni bisa digunakan sebagai pengobatan berbagai penyakit dan juga sebagai suplemen kesehatan untuk menjaga sistem kekabalan tubuh.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah Teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Bahan yang digunakan Jelly Gamat QnC 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal. Penggunaan di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam Jelly Gamat QnC berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga Jelly Gamat QnC lebih awet dan mudah di konsumsi. (Jelly Gamat QnC 0 % dari bahan kimia)

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Kandungan :
Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Kandungan-kandungan inilah yang menjaga tubuh dari berbagai penyakit.

Dari semua kandungan yang ada diatas, hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa karena kandungan ini hanya bisa anda temukan pada jenis Ekstrak Teripang Emas “spesies golden stichopus variegatus” dengan memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti :
  • Memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mestabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
Untuk mengatasi penyakit Campak/Rubella ini Qnc jelly gamat juga memiliki kandungan Antiseptik alamiah yang ampuh dalam mematikan / membasmi berbagai jenis virus, bakteri, parasit, dan jamur, itu artinya kandungan antiseptik alamiah ini ampuh dalam mematikan berbagi jenis virus yang menjadi penyebab utama penyakit campak.

Khasiat Dan Manfaatnya :Asam lambung, Tekanan darah tinggi, Asma, Ambeien, sinusitis, dan amandel bengkak, Benjolan dibagian tubuh, Cacar air, Diabetes, Dermatitis, Epilepsi, Tipes, Asam urat, Ginjal, Jantung, ISPA, Osteoporosis dan pengapuran tulang, Sendi kaku, Maag kronis, Maag aku, TBC, Sel kanker dan tumor di dalam tubuh, Radang panggul, Miom, Penyumbatan pembuluh darah, Pembekuan darah, wasir berdarah dan lainnya.

Selain terbukti dari berbagai penelitian para ahli, QnC Jelly Gamat Obat Campak/Rubbela ini juga telah terbukti berdasarkan kesaksian dari para penggunanya langsung. Berikut kami lampirkan diantaranya :  



Image result for qnc untuk campak




Image result for qnc untuk campak

Image result for qnc untuk campak

Image result for qnc untuk campak


Related image

**Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda2 pada setiap orang, tergantung respon tubuh, Usia, dalam menyerap nutrisi dari QnC Jelly Gamat ini. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan, silahkan baca terlebih dahulu sebelum konsumsi. Obat herbal sifatnya tidak instant, bersabarlah dan berdoalah ketika dalam proses pengobatan, dan kami do’akan semoga lekas sembuh. Amiinn..

Anda Berminat untuk Membeli Obat Kista Ganglin Alami QNC Jelly Gamat ??

Pastikan anda memesan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi Obat herbal, seperti kami. Untuk cara pemesanannya pun sangatlah mudah. Anda hanya diharuskan mengirimkan sms format pemesanan lengkap ke kontak kami, seperti dibawah ini : 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Berikut Formatnya :
Ketikan Kode ⇒ AS31 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :
AS31  : 4 Botol : Asyifa Aini : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan № 93 Kota.

Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649


PENTING !!!
Perlu anda ingat bahwa **AS31  adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.

Catatan :
*) Cantumkan kode AS31  dalam setiap SMS pemesanan.
*) Pengiriman barang terlebih dahulu, dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima (syarat & ketentuan berlaku)
*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No. Rekening Bank yang akan kami infokan setelah anda mengirimkan sms pemesanan, beserta total biaya yang harus anda bayar.
Daftar Harga Jelly Gamat QnC ( belum termasuk ongkos kirim )
QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Dapatkan QnC Jelly Gamat Asli dan Kualitasnya Terbaik hanya di Agen Resmi kami, dengan penawaran menarik yaitu KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA (S&K berlaku).”


”Dan Jangan Lupa Cantumkan Kode AS31 di Format Pemesanan !”

  


Demikian informasi mengenai Obat Campak / Rubella untuk Anak dan DewasaSemoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung di website kami dan kepercayaan anda untuk menggunakan produk herbal kami. Semoga Lekas Sembuh. Aamiin .. :) 


EmoticonEmoticon