Monday, April 29, 2019

Cara Menyembuhkan Encok di Pundak paling Efektif

Sekilas Tentang Penyakit Encok

Penyakit encok merupakan salah satu penyakit persendian yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia, namun apakah Anda tau bagaimana encok bisa timbul? Tentu tidak banyak yang tau. Hanya saja banyak yang beranggapan bahwa penyakit ini merupakan faktor usia karena sering ditemui pada orang tua yang lanjut usia. Akibatnya encok tidak dapat dicegah dan tidak dapat dihindari. 
Image result for encok di pundak
Encok di Pundak
Encok merupakan rasa pegal di pundak, punggung atau di bagian sendi lainnya dan tidak bisa hilang dalam waktu sekejap. Saat encok kambuh, makan akan menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa. Tidak hanya di pundak, punggung dan pinggang saja, namun encok juga bisa menyerang di berbagai sendi kaki.

Penyebab Encok 
  • Kelebihan berat badan. Hal ini karena terdapat lebih banyak jaringan yang bisa pecah atau berganti sehingga memicu meningkatnya produksi asam urat.
  • Terlalu banyak minum alkohol, sehingga mengganggu perjalanan asam urat untuk keluar dari tubuh.
  • Adanya gangguan pada salah satu enzim yang membantu pemecahan senyawa purin yang membuat seseorang kena encok jika makanan makanan yang mengandung purin.
  • Mengonsumsi obat tertentu seperti salisilat, cyclosporine, levodopa atau obat diuretik.
  • Genetik kemungkinan memainkan peran, meskipun tidak terlalu besar. Karena diperkirakan sekitar 18 persen orang yang encok memiliki riwayat penyakit ini.

Gejala Encok 
  • Muncul Rasa Nyeri
  • Rasa nyeri biasanya menandai atau mencul di sekitar areal pusat encok, bisa di punggung, kaki, pundak, pinggang, dan beberapa tempat lain.
  • Perubahan Warna Kulit
  • Perubahan warna kulit pada bagian yang terserang encok sering juga terjadi. Biasanya perubahan warna yang terjadi disertai dengan rasa sakit yang mendalam.
  • Terjadi Pembengkakan
  • Pembengkakan dapat saja terjadi pada bagian tubuh yang terkena encok.
  • Terjadi Pada Malam Hari
  • Kebanyakan kasus, penderita encok akan terserang atau kumat pada malam hati. Hal ini disebabkan karena pada malam hari suhu lingkungan cenderung lebih dingin.

Perlu di ingat:
Jika rasa nyeri mulai muncul atau telah sering muncul di bagian-bagian yang sering terkena encok, seperti pinggul dan pundak, dll. Maka segeralah konsultasikan ke dokter. Jangan sepelekan rasa sakit yang datang, meskipun sebagian orang sering menganggap bahwa rasa nyeri hanya sebagai akibat rasa lelah setelah bekerja, namun encok justru dapat berkelanjutan dan akan mengganggu kesehatan. Senantiasa menjaga pola makan dan senantiasa hidup sehat adalah langkah awal pencegahan encok.

Pengobatan Encok 

Cara Menyembuhan Encok di Pundak dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang tepat, karena herbal tersebut memiliki berbagai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tulang dan persendian.

QnC Jelly Gamat

Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal. Penggunaan di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Teripang Emas 
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki berbagai kandungan yang sangat berperan dalam membantu menyambuhkan penyakit encok di pundak ini, salah satunya adalah ; 
Kandungan Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih seperti encok.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal encok ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit encok anda !!!

Image result for legalitas qnc jelly gamat
Legalitas BPOM - QnC Jelly Gamat

Hasil Riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. Ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (QnC Jelly Gamat) mengandung kondroitin dan glukosamin.

Berikut Cara Kerja QnC Jelly Gamat dalam Menyembuhkan Encok di Pundak :
  • Menyembuhkan sendi dan tulang yang terluka
  • Mengatasi berbagai jenis gangguan persendian
  • Menyembuhkan rasa sakit akibat encok 3 kali lebih cepat
  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi persendian
  • Menetralkan kadar purin yang menyebabkan asam urat
  • Mengontrol kadar asam urat dalam tubuh agar tetap normal
  • Mengahancurkan kristal asam dan membuangnya melalui urin
  • Mencegah terjadinya peradangan sendi
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang


Berbagai Khasiat tersebut
SUDAH TERBUKTI Berdasarkan fakta dari Konsumen pemakai QnC Jelly Gamat dan mereka sudah merasakan Khasiatnya (Kesembuhan)



Image result for qnc untuk encok

Image result for qnc untuk encok
Related image

Related image

Image result for qnc untuk encok



Related image

Image result for qnc untuk encok


Tunggu Apalagi ???

Konsumen Kami Sudah Membuktikan Khasiat QnC Jelly Gamat, Sekarang Giliran Anda Untuk Membuktikannya !!

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS / WhatsApp ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AS31 “ seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” AS31karena kode ini sangat penting !! :) 


ANDA BERMINAT ??? — SILAHKAN LAKUKAN PEMESANAN DENGAN MENGIKUTI LANGKAH BERIKUT !

Image result for customer service muslimah
Ketikan (Kode) ⇒ AS31 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
****
Contoh SMS Pemesanan untuk 10 Botol :
  AS31 : 10 Botol : Nur Fasha : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

INGAT !!!
  AS31  adalah kode produk QnC Jelly Gamat. kode  AS31  harus dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan Habbazafituntuk memperlancar proses pengiriman dan untuk menghindari tertukarnyanya produk.


Kami menerapkan sistem : “KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI” (S&K BELAKU).


Demikian informasi mengenai Cara Menyembuhkan Encok di Pundak paling Efektif yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda dihalaman kami. Salam sehat 🙂


Visit Us  On : 





Setiap penyakit itu ada obatnya, seperti hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang artinya: “Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan Dia menurunkan obatnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

2 comments

Numpang promo ya Admin^^
ajoqq^^com
mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
mari segera bergabung dengan kami.....
di ajoqq^^com...
segera di add Whatshapp : +855969190856


EmoticonEmoticon