Thursday, March 21, 2019

Obat Penghancur Lemak Di Perut


Lemak diperut merupakan permasalahan yang banyak dikhawatirkan oleh setiap orang terutama oleh wanita. Selain dapat mengakibatkan ketidak pede-an lemak di perut juga dapat berbahaya bagi kesehatan. Penyakit yang dapat terjadi akibat banyaknya lemak diperut seperti kolesterol tinggi, diabetes, jantung, dan masih banyak penyakit lainnya.

Untuk menghilangkan lemak diperut ini ada berbagai cara yang bisa dilakukan selain dari sedot lemak yaitu dengan cara berolahraga seperti senam cardio, yoga, sit-up dan push-up.

Namun banyak orang yang ingin bebas dari lemak perutnya, namun tidak ingin berusaha dan tak ingi capek sehingga mereka memilih dengan melakukan pengobatan yang simpel salah satunya dengan mengkonsumsi ramuan alami.

Ramuan yang bisa digunakan untuk mengatasi perut buncit diantaranya dengan menggunakan teh hijau, teh jeruk nipis, madu dan jahe.

Cara untuk mengkonsumsi beberapa ramuan tersebut penjelasannya kami uraikan berikut ini :
  • Teh Hijau
Teh hijau ini sudah banyak yang mempercayainya mampu menghilangkan lemak diperut yangn efektif. Untuk mendapatkan manfaat teh hijau secara maksimal minumlah teh hijau yang tanpa campuran gula dengan teratur sebelum makan. manfaat teh hijau ini mampu membantu melancarkan metabolisme tubuh termasuk metabolisme lemak, sehingga lemak tidak akan menumpuk pada perut.
  • Teh Jeruk Nipis
Tidak hanya harus menggunakan teh hijau saja, untuk melakukan diet sehat Anda juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis. Cukup siapkan sekantung teh atau bisa juga menggunakan 3 sendok teh dan 1 jeruk nipis, dan segelas air panas. Seduh teh dan campurkan perasan jeruk nipis ke dalamnya. Konsumilah secara rutin.
  • Madu Dan Jahe
Dan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan madu dan jahe. Kedua bahan tersebut terbukti mampu menghilangkan lemak pada perut karena memiliki kandungan yang mampu menghilangkan lemak seperti kandungan friktosa pada madu sedangkan jahe berfungsi untuk menekan nafsu makan, sehingga anda bisa mengurangi asupan makanan karena anda akan merasa tidak terlalu lapar.

Selain ketiga bahan tersebut kami menyarankan untuk mengkonsumsi obat pelangsing yang lebih efektif mampu menghilangkan lemak perut dengan cepat dan lebih simpel juga pengobatannya yang tanpa menimbulkan efek samping jika tidak dikonsumsi secara berlebihan.


Obat yang kami rekomendasikan ini adalah produk DE LEMON. Sudahkah anda tahu dengan produk kami yang satu ini. Jika belum tahu berarti anda sudah ketinggalan lho..! Mengapa demikian ? karena sudah banyak konsumen kami yang berhasil menghilangkan lemak perut hanya dengan mengkonsumsi produk kami ini secara teratur.

DE LEMON - Obat Penghancur Lemak Di Perut Yang Aman Dan Efektif Tanpa Mengandung Efek Samping

De Lemon merupakan salah satu produk minuman yang alami yang diformulasikan khusus untuk membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Hal tersebut terbukti jelas dari kemampuan beberapa kandungan yang dimilikinya.

Melakukan diet dengan melakukan bahan dari lemon sudah banyak yang mengetahuinya, bahkan hampir semua orang mengetahuinya.

Produk yang terbuat dari bahan lemon memang sangat banyak dipasaran namun yang pastinya apakah benar itu alami? aman? belum tentu. Oleh sebab itu berhati-hatilah dalam memilih produk pasaran. Karena jika anda tidak teliti maka juga akan berdampak negatif pada tubuh anda.

Tetapi anda tidak usah khawatir lagi karena kami punya solusinya yaitu produk de LEMON yang terbuat dari beberapa bahan alami yang terbukti mujarab mampu mengatasi lemak perut dengan cepat, bahan-bahan tersebut diantaranya:
  • Royal jelly 100%
Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Lemon memiliki banyak kandungan diantaranya : Kalori 29 kal, Karbohidrat 9,3g, Air 89%, Protein 1,1g, Gula 2,5g, Serat 2,8g, Lemak 0,3g, Vitamin A 1µg 0%, Vitamin C 53mg 59%, Vitamin D 0µg, Vitamin E 0,15mg 1%, Vitamin K 0µg 0%, Vitamin B1 (Thiamine) 0,04mg 3%, Vitamin B2 (Riboflavin) 0,02mg 2%, Vitamin B3 (Niacin) 0,1mg 1%, Vitamin B5 (Panthothenic acid) 0,19mg 4%, Vitamin B6 (Pyridoxine) 0,08mg 6%, Vitamin B9 (Folat) 11µg 3%, Vitamin B12 0µg, Cholin5,1mg 1% DLL.
  • Madu asli 100%
 Kandungan terbesar yang ada di dalam Madu royal jelly adalah mengandung air yang memakan porsi yang banyan yaitu sebesar 67%. Selain air kandungan lainnya yang ada di dalam royal jelly adalah asam folat, gula, mineral, vitamin B5 dan B6, beberapa jenis asam amino, protein, senyawa antibiotic, antibakteri dan kandungan protein royalactin yang terkandung dalam royal jelly ini bisa membantu pertumbuhan secara maksimal (sempurna).
  • Sari lemon asli
Buah Jeruk Lemon merupakan salah satu sumber Vitamin C dan Serat serta beberapa senyawa penting lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Kandungan yang dimilikinya sangat banyak diantaranya :
* Kalori 29 kal
* Karbohidrat 9,3g
* Air 89%
* Protein 1,1g
* Gula 2,5g
* Serat 2,8g
* Lemak 0,3g
* Vitamin A 1µg 0%
* Vitamin C 53mg 59%
* Vitamin D 0µg
* Vitamin E 0,15mg 1%
* Vitamin K 0µg     0%
* Vitamin B1 (Thiamine) 0,04mg
* Vitamin B2 (Riboflavin) 0,02mg
* Vitamin B3 (Niacin) 0,1mg
* Vitamin B5 (Panthothenic acid) 0,19mg
* Vitamin B6 (Pyridoxine) 0,08mg
* Vitamin B9 (Folat) 11µg
* Vitamin B12 0µg
* Cholin 5,1mg
* Kalsium 26mg
* Zat Besi 0,6mg
* Magnesium 8mg
* Fosfor 16mg
* Potassium (Kalium) 138mg
* Sodium     2mg 0%
* Seng (Zinc) 0,06mg
* Tembaga (Copper) 0,04mg
* Manganese 0,03mg
* Selenium 0,4µg
Dengan menggunakan campuran bahan tersebut sehingga menjadikan Produk De LEMON merupakan produk yang sangat UNGGUL dan sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin diet sehat tanpa bahan kimia. Selain itu Produk De LEMON ini terbukti aman karena sudah berlegalitas resmi dan bersertifikasi HALAL dari MUI.

Ada beberapa khasiat/manfaat yang dapat anda dapatkan dari produk herbal De LEMON ini diantaranya :
  • Dapat meningkatkan daya tahan tubuh
  • Sebagai minuman vitamin c berdosis tinggi
  • Dapat meningkatkan kecerahan kulit wajah
  • Dapat menjaga kesehatan tubuh
  • Dapat mengatasi kulit kering pada sikut dan mulut
  • Dapat mengatasi kesehatan rambut
  • Dapat menurunkan berat badan tanpa olahraga
  • Dapat mengecilkan perut dan tubuh
  • Dapat melancarkan sistem pencernaan
  • Dapat menurunkan kadar lemak tinggi dalam tubuh
  • Dapat mengatasi penyakit darah tinggi
  • Dapat mencegah terjadinya penyakit kanker
  • Dapat membersihkan racun dalam hati
  • Dapat mengobati penyakit asam urat
  • Dapat menyehatkan jantung
  • Dapat mengatasi sembelit
  • Dapat menghancurkan kista dan tumor
  • Dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar gula dalam tubuh
  • Dan masih banyak yang lainnya
Cara Minum De LEMON
  • Campurkanlah 1 hingga 2 sendok makan dengan air kurang lebih 150ml persajian
  • Minum secara teratur minimal 3 kali dalam sehari
  • Untuk kesehatan dan kecantikan anda hanya perlu 2 kali sehari saja

Detail Produk

Nama Produk : De Lemon
Isi : 500 ML
Harga Produk : Rp.100.000,-botol
Legalitas : Dinkes P.IRT 2.13.33.07.03.0749.22 HALAL Dari MUI
Bentuk : Cair
Kode Produk : Y-DMON

Kelebihan De LEMON

* Terbuat dari sari lemon asli 100%
* Dengan madu dan royal jelly
* Sudah memiliki terdaftar di dinas kesehatan RI
* Bersertifikat Halal dari MUI
* Tidak ada bahan kimia

Mau pesan Sekarang Juga ? Lakukan Pengiriman Format Pemesanannya pada kami seperti pada Contoh Format pemesanan Berikut Ini.


Pesan Obat Penghancur Lemak Di Perut “De LEMON” via SMS/ WhatsApp:
ketikan, Y-DMON : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Untuk contoh format pemesanan yang lengkapnya bisa lihat contoh pemesanan yang kami berikan berikut ini.

Y-DMON : 10 Botol : Nurazizah : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
KIRIM KE 0823.2011.4649

Awassss...! JANGAN lupa cantumkan kodenya ya...(Y-DMON) pada setiap anda melakukan pemesanannya, agar barang tidak ada kesalahan dalam packing dan BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM ke alamat anda saat itu juga

Pembelian diatas 6 botol dapat POTONGAN HARGA 5000/botol
Bisa KRIM BARANG DULU-BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (S%KB)

Bagi pengguna Smartphone ( Android ) lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini..!!

Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WhatsApp..!!

Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah..!!
 
Catatan :
=> Jangan lupa ikuti format pesanannya dengan mencantumkan KODE ” Y-DMON ” agar pesanan kami proses.
=> Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No. 0823.2011.4649

Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu lemak anda bertambah parah yang dapat mengakibatkan munculnya berbagai macam penyakit, Lakukan pengobatan sekarang, agar Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal De-LEMON!

Untukpembayarannya anda bisa transfer ke no kami berikut ini SEMUA atas nama SAPNUDIN

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
ANDA JUJUR KAMI-PUN SANTUN

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN DE LEMON ASLI !!!).


EmoticonEmoticon