Friday, March 8, 2019

3 Obat Herbal Telinga Berdenging yang Berkepanjangan (TINNITUS)


Telinga berdenging bisa terjadi kepada usia berapa saja dan yang paling umum terjadi adalah pada lansia.

Telinga berdenging (TINNITUS) merupakan gejala dari kondisi yang mendasarinya, seperti infeksi atau sumbatan dalam telinga, cedera telinga atau gangguan sistem peredaran darah ini bisa bisa disebabkan oleh beberapa faktor berikut :
  • Paparan lama terhadap suara kencang
  • Penyumbatan akibat kotoran dalam telinga
  • Infeksi telinga
  • Kehilangan pendengaran karena usia lanjut
  • Menderita penyakit tertentu seperti : penyakit jantung dan pembuluh darah, tumor jinak pada syaraf pendengaran, gangguan tulang pendengaran dan lainnya.

Cara untuk mengatasi penyakit ini bisa dengan menggunakan beberapa cara diantaranya :

1. Dengan Menggunakan Bawang putih


Seringakali, tinnitus dipicu oleh udara dingin di sekitar Anda. Jika sudah begitu, segera atasi dengan bawang putih.

Caranya, sangrai terlebih dahulu 2-3 siung bawang putih hingga mengeluarkan minyak. Nah, minyak inilah yang bisa digunakan sebagai obat tetes telinga setiap kali tinnutus menyerang telinga.

2. Menggunakan Minyak kelapa

Siapa sangka minyak kelapa ampuh untuk mengurangi rasa dengingan yang melanda telinga. Rupanya, minyak kelapa kaya akan kandungan antioksidan yang dapat meredakan gangguan tersebut.

Caranya, sisihkan minyak kelapa secukupnya, lalu usapkan ke telinga dengan menggunakan cotton bud. Tapi ingat, jangan paksa cotton bud masuk terlalu dalam! Sebab, hal ini justru akan memicu timbulnya iritasi pada telinga. #3 Obat Herbal Telinga Berdenging yang Berkepanjangan (TINNITUS)

3. Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat

Sudahkan anda mengetahui mengenai obat herbal yang satu ini? Untuk mengetahuinya mari kita simak penjelasannya berikut ini.
QNC JELLY GAMAT - Obat Herbal Telinga Berdenging yang Berkepanjangan (TINNITUS)

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang dibuat dengan menggunakan alat yang hiegenis dan steril yang mana bahan yang digunakan untuk komposisi QnC jelly gamat ini 100% bahan alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Bahan tersebut diantaranya : teripang emas, essen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro dan yang terakhir adalah ekstrak buah dan sayur.
 QnC Jelly gamat ini memiliki kandungan yang sangat banyak yang dihasilkan dari bahan utamanya yaitu teripang emas, dan kandungan tersebut terdiri dari : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida, Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya. #3 Obat Herbal Telinga Berdenging yang Berkepanjangan (TINNITUS)


Diantara kandungan tersebut terdapat kandungan khususnya yaitu mempunyai kandungan anti-oksidan yang teramat tinggi yang mampu menyembuhkan peradangan akibat benturan atau pukulan terhadap daerah telinga dan mengobati langsung kepada saraf-saraf sensitif di dalam telinga yang rusak akibat dari beberapa gejala penyebab telinga berdengung (tinnitus) secara alami.

Selain itu juga terdapat kandungan lainnya yaitu Saponin dan Mukopolisakarida yang berpungsi untuk mengontrol pertumbuhan sel bakteri terhadap badan abnormal, meningkatkan imunitas (kekebalan badan dan mengurangi kelelahan). #3 Obat Herbal Telinga Berdenging yang Berkepanjangan (TINNITUS)

Dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini, insya alloh akan menjadi perantara untuk menyembuhkan telinga berdenging yang berkepanjangan tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Kami berbicara seperti ini bukan tanpa bukti, tetapi berdasarkan bukti pengobatan telinga berdenging dengan mengunakan QnC Jelly Gamat berikut ini.
Itulah beberapa contoh dari sekian banyaknya testimoni yang sudah ada, yang melakukan pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi masalah pada telinganya. Tidak hanya mampu mengobati telinga berdenging saja QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis maupu non kronis. #3 Obat Herbal Telinga Berdenging yang Berkepanjangan (TINNITUS)

Untuk mengetahui keampuhan pengobatan dengan menggunakan qnc jelly gamat ini segera lakukan pembelianya sekarang juga.
CARANYA :

KETIK RN-12 : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:
RN-12  : 10 Botol : Putri sintia : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
KIRIM KE 0823.2011.4649

JANGAN LUPA kode RN-12 adalah kode yang harus selalu tercantum.

_____________________________________________________________________

CARA BAYAR

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN). #3 Obat Herbal Telinga Berdenging yang Berkepanjangan (TINNITUS)

___________________________________________________________________________

PESAN MELALUI TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/yesiherbal14/obat-telinga-bernanah-obat-gendang-telinga-yang-robek-produk-ori
_____________________________________________________________________

PESAN MELALUI SHOPEE DAN DAPATKAN PROMO GRATIS ONGKIRNYA
https://shopee.co.id/product/85889024/1849648988/


KAMI KIRIM BARANGNYA TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANGNYA SAMPAI DI ALAMAT ANDA

Metode transaksi tersebut bertujuan agar anda sebagai konsumen merasa nyaman dan aman dalam melakukan pembelian produk kami secara online karena untuk qnc jelly gamat ekslusif hanya kami distribusikan melalui Internet (tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya). Namun demikian untuk metode tersebut BERLAKU SYARAT DAN KETENTUAN. #3 Obat Herbal Telinga Berdenging yang Berkepanjangan (TINNITUS)

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT ASLI !!!).

Bagi pengguna Smartphone ( Android ) lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol pada GAMBAR di bawah ini..!!

Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WhatsApp..!!

Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah..!!
 
Catatan :
=> Jangan lupa ikuti format pesanannya dengan mencantumkan KODE ” RN-12 ” agar pesanan kami proses.
=> Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No. 0823.2011.4649

BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Sekali lagi, Pesan Obat Telinga Berdenging “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, RN-12 : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


EmoticonEmoticon