Thursday, February 28, 2019

Si Herbal Penghilang Kantung Mata Mujarab

QnC Jelly Gamat = Si Herbal Penghilang Kantung Mata Mujarab, Terpercaya dan Tanpa Efek Samping
Penampilan memang selalu diperhatikan oleh setiap orang, karena penampilan yang maksimal sangat di butuhkan agar merasakan percaya diri ketika akan bertemu dengan orang lain. Tetapi kadang beberapa masalah pada penampilan kerap saja terjadi salah satunya adalah mata yang berkantung dan hitam.

Penyebab Mata Berkantung dan Hitam

Kantung mata yang besar dan hitam pasti memiliki beberapa penyebab, yang mana penyebab tersebut dapat berupa akibat gaya hidup atau faktor usia dan lainnya. Berikut faktor penyebab seseorang memiliki kantung mata diantaranya:
  • Penyimpanan cairan.  Yang mempengaruhi penyimpanan cairan pada mata adalah perubahan cuaca. Selain itu, tingkat hormon yang diproduksi juga mempengaruhi penyimpanan cairan. Bahkan, makanan asin juga dapat memicu jumlah cairan yang meningkat.
  • Kurang tidur. Kurang tidur menjadi penyebab yang paling sering dijumpai pada masalah kantung mata. Bahkan pada orang yang berusia muda pun, terkadang kantung mata muncul setelah seseorang begadang semalaman tanpa tidur.
  • Tidur. Perlu Anda ketahui bahwa kantung mata yang membesar pada pagi hari saat Anda baru bangun tidur adalah wajar. Hal ini terjadi karena cairan yang bertambah ketika tidur. Sistem sirkulasi ketika Anda tidur bergerak lambat, sehingga sangat wajar jika cairan pun bertambah.
  • Alergi. Terbentuknya kantung mata juga bisa disebabkan oleh alergi pada mata. Ini ditandai dengan mata membengkak dan memerah. Jika ini terjadi, segera periksakan ke dokter.
  • Keturunan. Faktor yang terakhir ini memang sulit untuk diatasi. Jika banyak anggota keluarga Anda memiliki kantung mata, kemungkinan itu juga akan menurun pada Anda.

Cara Menghilangkan Mata Berkantung dan Hitam

Untuk menghilangkan kantung mata ini dapat di lakukan dengan cara pengobatan alami/herbal atau juga bisa dengan menggunakan krim yang berbahan kimia lain yang di pasaran dan juga pengobatan dengan rekomendasi dokter. Berikut beberapa cara untuk mengatasi kantung mata besar dan hitam mulai dari pengobatan yang alami/herbal hingga ke pengobtan yang dikonsultasikan dokter, diantaranya :
  1. Mengompres dengan air dingin/es. Ketika Anda kurang tidur, dan di pagi hari Anda mendapati kantung mata Anda membesar, solusi paling mudah adalah kompresan dingin.
  2. Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi dibanding badan. Posisi kepala yang dinaikkan lebih tinggi mampu mencegah cairan mengumpul di area mata. Anda bisa memberi bantal tambahan. Posisi kepala lebih tinggi juga dapat mencegah sakit leher.
  3. Tidur yang cukup. Tidur delapan jam sehari akan mengurangi risiko kantung mata yang membesar sekaligus membuat Anda terhindar dari stress.
  4. Kurangi makanan yang mengandung garam.
  5. Atasi alergi Anda. Jika Anda alergi dengan sabun atau produk kosmetik lainnya dan ini mempengaruhi kantung mata, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter.
  6. Menghapus make-up sebelum tidur atau Gunakan sunblock saat siang. Sinar matahari dapat membuat kulit Anda kendur. Sunblock akan sangat berpengaruh untuk menangkal sinar matahari dari kulit Anda. Selain itu, gunakan juga kacamata hitam setiap Anda beraktivitas di bawah panas terik.
  7. Terapi atau perawatan. Ada terapi yang dapat dicoba seperti laser resurfacing, peeling, dan filler dengan bahan kimia. Terapi ini mampu mengubah permukaan kulit wajah Anda.
  8. Operasi kelopak mata atau blepharoplasty. Operasi ini dapat dijadikan alternatif untuk menghilangkan kantung mata. Hasilnya memang lebih cepat dibanding pilihan yang ada di atas, namun harganya lebih mahal dan prosesnya invasif karena melibatkan operasi. Pada prosesnya, dokter akan menghilangkan lemak dan kulit yang kendur bada bagian bawah mata. Selalu ada risiko yang ditimbulkan, ada baiknya Anda berkonsultasi pada dokter tentang manfaat dan risiko dari prosedur ini. Efek samping yang mungkin terjadi bisa saja berupa infeksi pada mata, mata kering, hingga masalah pada penglihatan.
Tetapi jika anda menginginkan cara pengobatan yang cepat tanpa menimbulkan efek samping dan harganya terjangkau, maka anda tepat sekali masuk ke website kami kali ini. karena kami akan memberikan solusinya.
QnC Jelly Gamat = Si Herbal Penghilang Kantung Mata Mujarab, Terpercaya, dan Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat ini merupakan produk unggulan yang diproduksi oleh salah satu perusahaan ternama di indonesia yaitu CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Yang mana cara pengolahan yang dilakukannya ialah dengan menggunakan alat yang sangat canggih dan steril serta dengan pengolahan yang bertahap untuk mendapatkan ekstrak yang sangat lembut dan dengan kandungan masih lengkap karena di buat dengan menggunakan bahan utama TERIPANG yang langsung diolah tanpa proses pengeringan terlebih dahulu.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ini 100% bahan alami yan terdiri dari : Teripang emas (sebagai bahan utama), Sweetener stevia, Essen natural, Pengemulsi nabati, Air RO, Dan yang terakhir adalah ekstrak buah dan sayur pilihan terbaik.



KOMPOSISI QNC JELLY GAMAT

 Teripang Emas merupakan komposisi utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat, keinggulan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan yang sangat penting yang tidak terdapat pada teripang jenis lainnya yaitu kandungan GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan tersebut berfungsi untuk :
*Mampu menstabilkan emosi.
*Mengurangi rasa sakit.
*Mampu untuk mencegah inflamasi.
*Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
*Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
*Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar sehingga tidak terjadi penyumbatan yang menjadukan mata berkantung dan hitam.
*Membuat kulit lebih muda dan kencang dan meningkatkan kecantikan.

Teripang emas ini merupakan teripang paling unggul di banding teripang jenis lainnya, dengan keunggulannya tersebut menjadikan teripang sangat terkenal di seluruh penjuru mampu mengobati berbagai jenis penyakit terutama untuk perawatan kecantikan.

Selain dari teripang emas bahan tambahan lainnya yang menjadi komposisi QnC Jelly Gamat ini tidak kalah pentingnya dari teripang emas. Karena bahan tersebut berfungsi untuk menghilangkan bau amis pada teripang, melembutkan ekstrak teripang dan dijadikan sebagai bahan pengawet alami buatan yang sangat aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.


Dengan perpaduan bahan alami tersebut sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, diantara kandungan tersebut adalah : Kolagen 80%,  Mukopolisakarida, Protein 86,8%, Zat Besi, Fosfor, Kalsium, Kalium, Omega 3, Omega 6, Omega 9, Vitamin B, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin D,  11 jenis Mineral, Antiseptik Alamiah, Glucosaminoglycan, Magnesium, Antiseptik Alamiah 19 jenis Asam Amino dan Chondrroitin.


Salah satu penyebab dari kantung mata atau lingkatan hitam pada mata ialah kekurangan kolagen di sekitar mata sehingga pembuluh darah meningkatkan penampakan pembuluh darah yang berwarna merah-kebiruan. QnC Jelly Gamat dengan kandungan kolagennya dapat menambah kekurangan kolagen tersebut hingga kantung mata atau lingkaran hitamnya memudar dan hilang secara alaminya.

QnC Jelly Gamat memiliki berbagai kandungan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan secara menyeluruh, tak terkecuali khasiatnya untuk mengatasi kantung mata serta lingkaran hitam pada mata. Kandungan lain yang berperan dan mampu menghilangkan kantung mata ialah kandungan kolagennya yang tinggi sekitar 80 %.

Selain itu QnC Jelly Gamat ini juga mengandung protein tinggi, protein ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan mengatasi kekurangan darah maka dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini maka tubuh akan terasa segar, sehat dan anda akan jauh dari penyakit susah tidur (insomnia) yang dapat mengakibatkan munculnya kantung mata dan sekitar mata hitam.

Anda juga tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan produk QnC Jelly Gamat ini karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 selain itu QnC jelly gamat ini juga sudah bersrtifikasi HALAL dari MUI. Sehingga QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi untuk semua jenis usia, bumil dan ibu menyusui.
Berbagai respon baik yang sudah kami terima dari berbagai pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini, dan diantara sebagian banyak testimoni yang sudah ada diantaranya :
 
Bagaimana, BAGUS BUKAN ? Anda ingin mencobanya seperti mereka ? SEGERA LAKUKAN PENGIRIMAN FORMAT PEMESANAN Si Herbal Penghilang Kantung Mata Mujarab pada kami dengan contoh seperti berikut :

 ketikan, RN-12 : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


CONTOH pemesanan 4 botol :

RN-12 : 4 Botol : Putri sintia : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
KIRIM KE 0823.2011.4649


BAGAIMANA, ANDA SUDAH MENGERTI...?
LAKUKAN SEKARANG JUGA

Kami terapkan sistem KIRIM BARANG DULU - BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ( Syarat & Ketentuan Berlaku)


Bagi pengguna Smartphone ( Android ) lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini Untuk Mendapatkan Si Herbal Penghilang Kantung Mata Mujarab..!!

Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WhatsApp..!!

Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah..!!
 
Catatan :
=> Jangan lupa ikuti format pesanannya dengan mencantumkan KODE ” RN-12 ” agar pesanan kami proses.
=> Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No. 0823.2011.4649

Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas maka anda akan di layani oleh cistomer kami dengan pelayanan yang baik, sopan, handal dan terpercaya.


CARA BAYAR

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT Si Herbal Penghilang Kantung Mata Mujarab ASLI !!!).

Ciri-Ciri QnC Jelly Gamat Yang Asli
Nama ProdukQNC Jelly Gamat
Isi300 ml
HargaRp. 155.000 / Botol
KomposisiEkstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Dan Sayur
Cara KonsumsiUntuk pengobatan dalam diminum 2 kali sehari, 2 sendok setiap kalinya, untuk anak dan bayi disesuaikan dan untuk pengobatan luar bisa di oles secukupnya pada daerah yang bermasalah, 2-3 kali sehari.
LegalitasDEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471
Kode ProdukRN-12 adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK si herbal penghilang kantung mata mujarab yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan Si Herbal Penghilang Kantung Mata Mujarab, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan.

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :

  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safetyProses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga
 BELANJA LEBIH HEMAT / GRATIS ONGKIR KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

https://shopee.co.id/product/85889024/1955377960/


EmoticonEmoticon