Sunday, February 24, 2019

Obat Gusi Bengkak Dan Bernanah


QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak dan Bernanah Paling Manjur Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak Dan Bernanah ini diaolah langsung dari ekstrak teripang segar berkualitas tinggi, dengan teknologi "Natural Extraching".  Sehingga khasiat dan kandungannya lebih terjaga. Teripangnya pun terbuat dari 100% teripang emas (teripang terbaik untuk keluhan berbagai penyakit).

LEGALITAS:
- Teruji keamanan Badan POM TR173301471
- Teruji Halal dari MUI
-------------------------------
ATURAN KONSUMSI :
Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt /hari
Anak anak : 2x1 sdm /hari
Dewasa : 3x3-4 sdm
*(bisa ditambah seseuai kebutuhan)
--------------------------------
Catatan konsumsi:
-Duduk dan baca Bismillah
-bagus dikonsumsi dengan air hangat.
-bisa dicampur dengan madu
-jika mengkonsumsi produk lain, beri jeda 1-2 jam
-Aman untuk bayi, ibu hamil, dan menyusui.
-Tidak dianjurkan untuk orang yang alergi makanan laut.

GUSI BENGKAK DAN BERNANAH

Gigi berlubang yang tidak diobati dapat menyebabkan infeksi menyebar ke jaringan lunak dari pulpa (lapisan terdalam gigi), mulut, atau rahang. Selain itu, gigi yang berlubang juga dapat menyebabkan gigi atau gusi bengkak dan bernanah.
Gusi yang bengkak dan bernanah akan menimbulkan rasa sakit atau nyeri yang tak tertahankan. Oleh karena itu penhobatan untuk gigi atau gusi yang bengkak dan bernanah ini memerlukan pengobatan yang cukup rumit.

Penyebab Gusi Bengkak dan Bernanah

Gusi yang bengkak dapat disebabkan oleh perkumpulan di dalam mulut. Beberapa kondisi yang dapat mengakibatkan gusi bengkak dan bernanah diantaranya :

1. Penyakit gusi => Penyakit gusi ini bisa disebabkan oleh penumpukan plak gigi di sekitar gusi. Peradangan yang disebabkan bakteri dalam plak tersebut bisa terasa menyakitkan dan mengakibatkan gusi membengkak, merah, dan berdarah atau bernanah.
2. Karies gigi => Karies gigi atau gigi busuk merupakan kondisi sebelum terbentuknya gigi berlubang. Rongga kecil pada bagian luar gigi biasanya tidak menimbulkan rasa sakit namun setelah pembusukan sudah menembus email gigi maka akan berpengaruh pada bagian dalam gigi, dan gigi akan menjadi sangat senditif.
3. Oral fistula => Yaitu adanya rongga atau saluran abnormal gigi hingga ke dalam gigi yang diakibatkan oleh gigi berlubang/radang gigi.

Cara Mengatasi Gusi Bengkak dan Berdarah

Untuk mengatasi gusi yang bengkak dan bernanah dokter gigi mungkin akan memberikan obat penghilang rasa nyeri dan antibiotik ataupun dengan melakukan pengobatan yang lainnya seperti :
  • Drainase abses => Sayatan pada gusi untuk mengeluarkan nanah 
  • Perawatan akar kanal gigi => Pengobatan pada gigi berlubang dan bernanah dengan memberi lubang pada gigi agar nanah keluar.
  • Mencabut gigi yang terinfeksi
  • Obat penghilang rasa sakit
  • Antibiotik
  • Ataupun pengobatan yang lainnya.
Pengobatan lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan obat herbal alami seperti menggunakan obat herbal yang terbukti keamanan dan khasiat yang dikandungnya.

Obat yang kami sarankan pada kali ini adalah QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gusi Bengkak Dan Bernanah. Mengapa harus dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ? Berikut alasannya.

QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak dan Bernanah Paling Manjur Tanpa Efek Samping

QnC Jelly gamat ini merupakan obat herbal pilihan terbaik ASLI indonesia yang merupakan produk paling unggul dari berbagai macam obat herbal teripang lainnya. QnC Jelly Gamat ini adalah obat yang disarankan untuk penderita berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah sebagai obat gusi bengkak dan bernanah. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat yang paling tepat yang mana pengobatannya sangat efektif tanpa menimbulkan ketergantungan yang dapat merusak tubuh.

QnC Jelly Gamat ini sudah terjamin Asli dan aman karena sudah terdaftar di DEPKES dengan NO POM TR 173301471 serta sudah berlegalitas HALAL dari MUI. Dengan bukti berikut.
Selain itu QnC Jelly Gamat ini juga terbuat dari bahan yang sangat alami yang terdiri dari bahan utama dan bahan tambahan lainnya. Bahan utamanya yaitu Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan tambahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Yang mana bahan tambahan tersebut yang berguna untuk menghilangkan bau amis pada teripang, Menjadi pengawet buatan, Pelembut ekstrak teripang, Dan masih banyak manfaat lainnya.

Kandungan yang terdapat dari bahan utamanya (teripang) ini sangat beragam sehingga mampu mengobati penyakit dan masalah kesehatan tubuh lainnya 3x lebih cepat dari pengobatan yang biasa lainnya. Kandungan tersebut terdiri dari : "Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)."

Kandungan tersebut ditemukan dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh para peneliti internasional diantaranya :

PENELITIAN TERIPANG

Prof Alejandro M.S Mayer, Ph.D.,M.S.Ed Lulusan Dari Midwestern University, Chicago College of Osteopathic Medicine dan Department of Pharmacology
(Dalam Hasil Studi Berjudul “Marine Drugs” yang Diterbitkan Bulan Oktober 2011)

“Mengkonsumsi teripang emas maupun ekstraknya akan mempercepat proses penyembuhan luka dan meregenerasi sel sel yang rusak. Kandungan tertentu yang terkandung dalam teripang emas dapat berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu yang relatif singkat. Hal tersebut dibuktikan dengan kecepatan regenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka maupun disengaja sebagai bentuk pertahanan tubuhnya ketika terancam.”
Prof. Dr.Hassan Yaakob
( Phd dari Universitas Malaysia.)

“Mengungkapkan bahwa “teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menghilangkan pertumbuhan jaringan yang abnormal, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.”
Subhuti Dharmananda
(Institute for Traditional Medicine dan Preventive Health Care / ITM)

”Teripang emas mengandung protein yang bisa dikatakan cukup tinggi dan hanya memiliki lemak sebesar 2%. Salah satu manfaat utama protein diketahui dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Maka tak heran jika Cina, Korea, Jepang, dan bangsa lain pada zaman dahulu sering menggunakan teripang emas sebagai sajian bagi para kaum bangsawan.”
Ty M. Bollinger
(The Author of A Book About Cancer)

”Teripang emas dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit gusi (misalnya gingivitis) karena bersifat antivirus dan anti bakteri. Bukan hanya itu saja, kandungan lain yang terdapat dalam teripang emas juga cukup ampuh dalam mengurangi berbagai efek samping dari metode pengobatan kanker seperti radiasi dan kemoterapi.”

“Teripang emas mampu menstimulus proses regenerasi dan peremajaan sel berkat kandungan cell growth factor (CGF) yang terdapat didalamnya. Karena kandungan itu juga, teripang emas dapat mempercepat proses penyembuhan luka”

“Siapa sangka bahwa teripang emas teripang emas mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus Pneumoniae penyebab radang sinusitis? Dan setelah selidik diselidiki, itu karena kandungan Phosphate Buffered Saline (PBS) yang dimiliki teripang emas. Kandungan protein dan 18 asam amino yang juga terdapat dalam teripang emas dapat meregenerasi sel sekaligus memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi sehingga mampu menyembuhkan hepatitis secara lebih cepat dari seharusnya.” (Trubus online, 1 januari dan 1juli 2009)

“Teripang emas memiliki kandungan protein sebesar 86,8%. Protein tersebut mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah tersebut, 80,0% diantaranya berupa kolagen yang berkhasiat untuk mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Karena terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi, asupan kalsium saja tidak akan cukup dalam masa pertumbuhan tulang. Akibatnya, tulang menjadi tidak cukup kuat dan mudah pecah (rapuh) seperti kaca jika kekurangan kolagen. Jika sebaliknya, maka tulang akan kenyal seperti karet.

Maka dari itu diperlukan komposisi yang cukup seimbang diantara asupan keduanya. Selain bertugas untuk merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin juga bertanggung jawab dalam tingkat kekenyalan kulit.

Jadi, dengan mengkonsumsi teripang emas, semua kebutuhan tersebut akan terpenuhi secara mudah karena kandungan teripang emas yang begitu kompleksnya.”

Oleh sebab itu dengan keajaiban bahan utama (teripang emas) ini menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat yang paling unggul dibanding jenis obat yang lainnya.

Cara pengolahan QnC Jelly Gamat ini juga sangat berbeda dengan produk teripang lainnya karena menggunakan bahan ekstrak teripang yang segar tanpa tahap mengeringan yang dapat mengurangi kandungan yang dimilikinya. Pengolahan QnC ini yaitu 1 hari setelah pengambilan dari laut langsung di proses melalui beberapa tahapan seperti berikut :

1. Tahap extraksi.
Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
2. Tahap Penetralan.
Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
3. Tahap pencampuran bahan pendukung.
DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
4. Tahap pembentukan tektur dan rasa.
Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Untuk mengenai harga teripang itu sendiri, saat ini rata rata harga teripang emas per kilogram nya adalah sebagai berikut :
  • Teripang Emas Basah : Rp 2.400.000,- (Dua Juta Empat Ratus Ribu Rupiah)
  • Teripang Emas Kering Kelas 1 : Rp 3.350.000,- (Tiga Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • Teripang Emas Kering Kelas 2 : Rp 3.800.000,- (TIga Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah)
Jangan heran. Harganya bisa semahal itu karena rasa daging teripang emas dipercaya lebih enak dari pada jenis teripang lain. Beratnya saja bisa mencapai 1 kg per ekor. Selain itu, teripang emas juga lebih banyak dicari karena memiliki manfaat untuk mengobati berbagai penyakit ringan maupun berat, seperti misalnya obat gusi bengkak dan bernanah, amandel, ginjal, liver, dll.

Penjelasan di atas sudah banyak yang membuktikannya secara langsung yang diantaranya adalah yang dijelaskan oleh beberapa orang sebagai testimoni Obat gusi bengkak dan bernanah ini.

Dan masih banyak lagi testimoni yang lainnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang bermacam-macam dan mereka berhasil sembuh dari penyakitnya, dan bahkan tidak sedikit yang harus melakukan operasi dan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak dan bernanah ini akhirnya mereka tidak jadi operasi karena penyakitnya sudah tidak memerlukan tindakan operasi. Masya allah ! Bagus bukan ?

Terus kapan kamu mau mencobanya? Ah, penyakit saya masih ringan kok nanti saja kalo udah parah..! Ingat ya, penyakit ringan bisa jadi parah yang akan mengakibatkan fatal bagi tubuh jika penyakitnya tidak mendapatkan tindakan sesegera mungkin.

Lakukan Pemesanan SEKARANG JUGA Obat Gusi Bengkak Dan Bernanah dengan cara seperti pada format pemesanan di bawah ini.
KETIK RN-12
Jumlah Produk :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:
RN-12  : 10 Botol : Putri sintia : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
KIRIM KE 0823.2011.4649

PERHATIAN ..!

Jangan lupa cantumkan kode RN-12 agar pesanan langsung kami proses, jika kode tersebut tidaj tercantum maka barang tidak dapat kami kirim.
 Jika anda ingin membeli obat dengan bonus GRATIS ONGKIR, klik ">>>LINK DISINI<<<" ya

 KAMI KIRIM BARANGNYA TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANGNYA SAMPAI DI ALAMAT ANDA



 Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).


Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT Obat Gusi Bengkak Dan Bernanah ASLI !!!).

Terima kasih telang mengunjungi situs kami mengenai Obat Gusi Bengkak Dan Bernanah semoga bermanfaat dan semoga obatnya menjadi perantara kesembuhan penyakit anda.

Jangan lupa SHARE ya...!!


EmoticonEmoticon