Sunday, February 3, 2019

Cara Mengatasi Pengapuran Plasenta pada Ibu hamil

Pengapuran Plasenta


Plasenta adalah organ berbentuk kantung yang berfungsi sebagai rumah bagi janin bertumbuh kembang selama dalam perut ibu. Plasenta menyediakan oksigen dan nutrisi sebagai makanan bayi, sekaligus melindungi bayi agar senantiasa sehat dan bebas dari serangan virus dan kuman yang mungkin ada dalam tubuh ibu. Maka, gangguan plasenta saat kehamilan dapat membawa dampak buruk terhadap tumbuh kembang bayi. Salah satu gangguan plasenta yang mungkin terjadi adalah pengapuran plasenta. 

Image result for pengapuran plasenta
Pengapuran Plasenta

Pengapuran plasenta merupakan hal yang normal, tapi ini juga bisa menjadi pertanda akan bahaya terkait kondisi kesehatan bayi yang dikandung. Pengapuran plasenta merupakan perubahan yang umum terjadi pada plasenta selama masa kehamilan. Umumnya, lebih dari setengah kondisi plasenta akan mengalami tingkat derajat pengapuran dan 18 persen plasenta lainnya mengalami pengapuran yang parah setelah memasuki minggu ke-33 pada masa kehamilan.

Risiko dari Pengapuran Plasenta !

Secara umum, derajat kematangan plasenta terbagi menjadi empat tingkatan, yaitu 0 (tidak matang), 1, 2, dan 3 (sangat matang). Pada awal kehamilan, plasenta sudah mulai terbentuk dan saat usia kehamilan menginjak minggu ke-12, plasenta akan terus mengalami perubahan. Selama masa perubahan inilah muncul risiko pengapuran plasenta.

Adapun tingkatan pengapuran plasenta terbagi menjadi tiga tingkat yang dibagi ke dalam beberapa umur kehamilan. 
  • Tingkat 1 terjadi pada kehamilan usia 31-32 minggu. 
  • Tingkat 2 terjadi pada kehamilan 36-37 minggu
  • Tingkat 3 adalah kehamilan sekitar 38 minggu. 
Pengapuran plasenta pada tingkat 3 dinilai sebagai kondisi terberat. Pada tingkatan 3 inilah, sudah terbentuk lingkaran seperti cincin pada plasenta.

Penyebab Pengapuran Plasenta 


Belum diketahui penyebab pastinya. Namun dapat disebabkan oleh faktor lingkungan seperti :
  • Asap rokok karena kandungan dalam asap rokok berbahaya bagi ibu janin.
  • Beberapa jenis obat yang tidak diperkenankan dapat menjadi pemicu pengapuran.
  • Stress yang berlebihan selama hamil dapat membuat aliran darah mengecil dan terhambat
Akibat dari pengapuran plasenta :
  • Terhambatnya pertumbuhan janin selama berada di kandungan.
  • Janin kekurangan oksigen dan zat makanan dapat meninggal dalam kandungan

Tanda-tanda pengapuran plasenta :
  • Adanya tanda bewarna putih ketika dilihat melalu USG


Tips Menghindari Pengapuran Plasenta

Beberapa langkah dibawah dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya pengapuran plasenta : 
  • Jauhi asap rokok.
  • Kurangi konsumsi obat-obatan tanpa resep dokter.
  • Olahraga rutin.
  • Mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.
  • Hindari stress.
  • Istirahat cukup.

Jika pengapuran masih dalam grade awal, artinya tidak akan berdampak buruk tetapi harus tetap diobati agar tidak semakin parah.

Secara umum, menjaga kesehatan kehamilan merupakan cara terbaik untuk menghindari gangguan plasenta dan komplikasi kehamilan, termasuk pengapuran plasenta. Anda bisa jalani gaya hidup sehat dengan makan makanan bergizi seimbang dan rajin berolahraga. Anda juga sebaiknya memantau kondisi plasenta secara rutin saat kontrol ke dokter kandungan, termasuk risiko adanya pengapuran plasenta. 

Tips lain : Cara mengatasi Pengapuran Plasenta pada ibu hamil dengan herbal khusus kewanitaan yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan termasuk plasenta. Berikut penjelasan lengkapnya !


Walatra Bersih Wanita Herbal untuk Cara Mengatasi Pengapuran Plasenta pada Ibu hamil secara Efektif dan Aman
Gambar : Walatra Bersih Wanita


Walatra Bersih Wanita
merupakan produk herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua masalah kewanitaan termasuk pengapuran plasenta. Produk herbal ini terbuat dari beberapa bahan alami pilihan seperti ; Sirih, Kunyit, Kayu Manis, Manjakani dan tidak menggunakan campuran bahan kimia apapun. Selain itu Walatra Bersih Wanita juga sudah memiliki legalitas resmi BPOM RI (POM TR 173307361) dan bersertifikat HALAL MUI. Sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. 

Semua bahan alami yang digunakan dalam obat herbal bersih wanita ini diseleksi secara ketat termasuk di dalamnya yakni proses penelitian dan pengujian laboratorium para ahli. Baca : Kandungan Komposisi Walatra Bersih Wanita

Dalam proses pembuatanya, obat herbal bersih wanita menggunakan Technology nano. Dimana penggunaan technology nano ini memiliki keunggulan yang mampu mempercepat stabilitas dan kemampuan daya serapnya, sehingga dalam setiap kandungan yang dihasilkan ini lebih cepat diserap oleh tubuh.


Khasiat dan Manfaat Bersih Wanita 


Berikut khasiat dan manfaat Walatra Bersih Wanita obat herbal khusus Kewanitaan : 
  • Mencegah terjadinya kegagalan fungsi ovarium
  • Mengatasi haid yang bermasalah
  • Mempercepat masa subur kandungan
  • Mengatasi berbagai keluhan keputihan
  • Mempu memperkuat rahim atau kandungan
  • Membersihkan dan merapatkan dinding rahim
  • Menyubuekan kandungan wanita yang sulit hamil
  • Mengurangi resiko terjadinya keguguran
  • Mengatasi berbagai keluhan Plasenta Akreta
  • Dan masih banyak lagi khasiat dan manfaat yang lainya yang bisa anda dapatkan setelah anda mengkonsumsi obat herbal Bersih Wanita.

Informasi Lengkap Produk Walatra Bersih Wanita 

Nama ProdukWALATRA BERSIH WANITA
HargaRp. 170.000/Botol (belum termasuk ongkir)
BentukKapsul
Isi100 Kapsul
KomposisiKunyit, daun sirih hijau, kayu manis, majakani
Aturan & Cara Konsumsi2×4 kapsul/hari
Legalitas ResmiPOM TR 173307361 & Halal MUI
Kode ProdukWANITA

Itulah sekilas penjelasan mengenai Khasiat Walatra Bersih Wanita untuk mengatasi Pengapuran Plasenta pada ibu hamil. 


Dan Berikut ini Beberapa Bukti Nyata dari Khasiat Walatra Bersih Wanita (kesaksian para penggunanya)









Discalimer : Kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit juga berpengaruh dalam proses dan lamanya penyembuhan.

Berapa Harga Walatra Bersih Wanita ?


Walatra Bersih Wanita dijual dengan harga Rp. 170.000 per botolnya, isi 100 Kapsul (Harga belum termasuk ongkos kirim). Harga ini tidak terlalu mahal karena akan sebanding dengan besarnya manfaat yang akan anda dapatkan.

*Khusus Pemesanan 2 Botol GRATIS ONGKIR Ke Seluruh Wilayah Indonesia.
⧪⧪⧪

Dapatkan Obat herbal Walatra Bersih Wanita 100 % Asli dari kami Agen resmi Obat herbal yang sudah terpercaya. Cara pemesanannya sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA pemesanan kepada kami dengan Format dan Kode produk yang telah ditentukan.

Jika anda tertarik ingin pesan / order Bersih Wanita, Anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini ⇓ 


Format Pemesanan Walatra Bersih Wanita melalui SMS/WA 


Ketikan Kode ⇢ WANITA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0852.2224.3893

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol : 
WANITA : 4 Botol : Inara: Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke No. 0852.2224.3893

PENTING !!! 
Perlu anda ingat bahwa kode WANITA adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Walatra Bersih Wanita Obat khusus kewanitaan alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi. 

Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan “Walatra Bersih Wanita” lagi.

Sekali lagi, Ingat !!
Kode WANITA WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan


Bisa juga pesan via Toko online  ⇓ 






Terimakasih atas kunjungan anda di situs resmi kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk herbal ini. Karena sesungguhnya obat hanyalah perantara dan yang menjamin kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.




EmoticonEmoticon