Wednesday, January 30, 2019

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Obat Luka Caesar - QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ASLI Indonesia yang terbuat dari bahan alami yakni Ekstrak Teripang Emas. Obat pengering luka QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta BPOM RI No.Reg POM TR 173301471.

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal MULTIKHASIAT.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lainnya yakni Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO serta Ekstrak Buah & Sayur yang mampu menghilangkan bau amis dari teripang tanpa menghilangkan kandungan alami yang ada di dalamnya.

Dari hasil penelitiana yang dilakukan oleh Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Terbukti bahwa teripang emas dianggap mempunyai kandungan Cell Growth Factor. Dimana kandungan ini mampu meregenerasi sel dan jaringan kulit yang telah rusak, atau bahkan membusuk, sehingga dapat kembali normal. Misalnya dalam kasus luka bekas operasi caesar. Luka yang timbul di permukaan kulit akan hilang dengan cepat. Karena adanya regenerasi sel dan jaringan kulit yang dilakukan kandungan CGF tadi. Selain itu kandungan protein dan kolagen yang sangat tinggi dalam teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan pemulihan bagi para ibu usai bersalin.

Khasiat  QnC Jelly Gamat dalam Pemulihan Pasca Operasi Caesar :
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Memberikan efek dingin untuk menghilangkan sensasi panas pada luka
  • Membantu mempercepat pengeringan luka pasca operasi caesar
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi kulit
  • Mempercepat proses pemulihan rahim setelah persalinan
  • Mengembalikan semua lapisan kulit seperti semula
  • Meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak akibat operasi caesar sehingga bisa pulih dengan cepat
  • Menghilangkan bekas luka bekas operasi caesar
  • Mencegah dan mengatasi peradangan pada luka operasi
  • Menghilangkan rasa sakit dan perih pada luka bekas operasi

Berikut Kami lampirkan Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Rammuan Herbal Alami QnC Jelly Gamat

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

Kami hanya menawarkan ikhtiar untuk membantu mengobati luka jahitan bekas operasi sesar sulit kering yang di derita. Dibalik itu, kesembuhan tetap hanya milik Sang Pencipta. Kami hanya merekomendasikan pengobatan herbal alami, dengan melakukan pengobatan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat kami jami luka anda akan sembuh dengan menghabiskan kurang lebih 4-5 botol untuk menuai hasil yang maksimal.

Bagi anda yang berminat untuk memesan herbal QnC Jelly Gamat obat luka operasi caesar, Cukup anda kirimkan SMS / Wa pemesana Ke No. 0823.2011.4649 Dengan mencantumkan kode produk " JOS " Seperti Berikut:

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan Kode Froduk " JOS " supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk ).

Kode Produk " JOS " : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

Contoh SMS Pemesanan :

Pesan " JOS " : 5 Botol : Ibu Nunung : Jln. KH. Afandi Perum. Wijaya Permai Blok. C No. 30 Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 0822.4019.34XX

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan Kode Froduk " JOS " disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Obat luka Caesar 100% Paling Ampuh / Mengobati Dan Menyembuhkan Secara Alami Sampai Tuntas


EmoticonEmoticon