Thursday, January 3, 2019

Cara Mengobati Penyakit Kulit Rosacea Alami dan Aman tanpa Efek samping

Anda mungkin telah sering mendengar tentang Penyakit Kulit Rosacea. Memang, penyakit kulit rosacea adalah gangguan umum yang biasa menyerang kulit wajah. Penyakit kulit rosacea menyebabkan kemerahan pada hidung, dagu, pipi dan dahi. Kemerahan ini akan terus terjadi seiring berjalannya waktu, bahkan dalam tahap tertentu pembuluh darah mungkin akan terlihat. 

Namun anda tidak perlu khawatir jika terkena penyakit ini, karena kami akan membantu anda dalam mengobati penyakit kulit rosacea dengan sebuah produk yang berbahan herbal "Qnc Jelly Gamat". Herbal Qnc Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit kulit rosacea dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. (Penjelasan lengkap, bacalah artikel sampai tuntas) 

Sekilas mengenai Penyakit Rosacea


Rosacea adalah penyakit kulit umum yang menyebabkan merah pada wajah dan sering menyebabkan luka merah, bahkan benjolan merah atau pustul. Penyakit ini membuat hidung, dagu, pipi dan dahi menjadi kemerahan. Seiring berjalannya waktu, kulit akan semakin merah dan pembuluh darah akan semakin terlihat jelas. penyakit kulit ini bisa menjadi salah satu gejala kanker kulit.
Related image
Penyakit Kulit Rosacea

Terdapat empat jenis rosacea, yaitu:
  1. Rosacea Eritematotelangiektasis: rosacea yang ditandai dengan wajah kemerahan permanen dengan pembuluh darah yang terlihat jelas di permukaan kulit. Kondisi ini kerap diikuti dengan kulit yang bersisik, kering dan mudah memerah.
  2. Rosacea Papulopustular: rosacea dengan kemerahan terus-menerus dari wajah, terkadang disertai dengan benjolan seperti jerawat (pustula).
  3. Rosacea Fimatosa: rosacea yang meliputi penebalan kulit wajah.
  4. Rosacea Okular: rosacea yang juga mempengaruhi area mata.

Penyebab Penyakit Kulit Rosacea

Penyebab penyakit rosacea memang belum diketahui pasti, namun kamu dapat mengetahui melalui beberapa penyebab, yaitu jenis kelamin, usia dan faktor keturunan keluarga. Sedangkan faktor pemicu risiko rosacea, berupa:
  • Pajanan sinar matahari.
  • Udara dingin atau panas.
  • Berolahraga terlalu keras.
  • Memakan makanan pedas.
  • Meminum minuman panas.
  • Udara lembap.
  • Minuman kafein.
  • Stres.
  • Berendam di air hangat.

Gejala Penyakit Kulit Rosacea 

Penyakit rosacea menyebabkan kulit menjadi kemerahan pada bagian hidung, pipi, dagu dan dahi. Gejala yang diawali dengan benjolan kecil padat, bintil air dan jerawat pada kulit yang memerah dengan memicu adanya:
  • Kulit kemerahan yang permanen.
  • Pembuluh darah di bawah kulit terlihat jelas.
  • Kulit perih dan rasa sensasi terbakar.
  • Adanya masalah mata.
  • Permukaan kulit menjadi kasar.
Dalam beberapa kasus, penderita rosacea juga dapat merasakan sensasi terbakar pada mata. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita berusia 30 tahun ke atas.

Komplikasi Penyakit Kulit Rosacea 

Penyakit Kulit Rosacea bisa memicu penyakit lainnya, seperti Demensia dan Alzheimer.

Komplikasi lainnya yang dapat terjadi pada rosacea, diantaranya yaitu:

  • Adanya gangguan mata, seperti nyeri, sensitif pada cahaya, penurunan daya penglihatan, bahkan         kehilangan penglihatan.
  • Penebalan pada kulit wajah.

Jadi jika Anda memiliki penyakit kulit rosacea, seperti wajah kemerahan, bengkak, muncu bintil-bintil seperti jerawat, konsultasikan hal ini dengan dokter. Walaupun masih belum pasti mengobati rosacea bisa menurunkan risiko demensia dan Alzheimer, membiarkan penyakit kulit ini tanpa diobati bisa membuatnya semakin buruk.


Cara Mengobati Penyakit Kulit Rosacea Alami dan Aman tanpa Efek samping - QnC Jelly Gamat Herbal 


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal unggulan CV. Jogja Natural Herbal dengan khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kulit rosacea dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. 


Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan 100% alami, bahan utama herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Di tahap ini teripang emas yang sudah cair di campur dengan bahan herbal lainya seperti ; essen natural, air RO, pengemulasi nabati, sweetener stevia, ekstra buah dan sayur. 

Khasiat teripang emas dalam hal mencegah dan mengobati penyakit kulit seperti penyakit Rosacea ini memang telah terbukti secara ilmiah dan telah lulus uji secara medis. Dengan kandungan dalam teripang emas seperti ; kolagen, mukopolisakarida, asam amino, saponin, dan lektin telah menujukan bahwa teripang emas memiliki khasiat dan manfaat yang signifikan dalam mengobati berbagai jenis penyakit kulit. 

Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Kulit Rosacea 
------------------------------------------------------------------------
Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pengobatan herbal penyakit kulit rosacea Jelly Gamat QnC, adalah teripang emas yang memiliki kandungan aktif lebih dari 50 jenis, yang banyak manfaatnya untuk kesehatan dan membantu dalam pengobatan.

Kandungan Khasiat Teripang Jelly Gamat QNC didalamnya terdapat pada beberapa kandungan diantaranya:

- Kolagen 80,0%
- Protein 86,6%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucosacaninoglycans (GAG’s)
- Antiseptik alamiah
- Chondrotin
- Omega 3, 6, dan 9
- Asam amino
- Saponin
- Gamapeptide

Kandungan Gamapeptide pada teripang emas ini sangat penting sekali di perlukan bagi tubuh karena memiliki khasiat untuk :
  • Mampu memperbaiki sel yang rusak
  • Dapat memelihara sirkulasi darah
  • Kulit menjadi halus dan muda
  • Mencegah dan mengobati peradangan atau inflamasi pada tubuh
  • Meningkatkan sisten kekebalan tubuh dan mengaktifkan sel-sel
  • Dapat menstabilkan emosi
  • 3 kali lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka

Berikut ini adalah beberapa hasil peneliti yang menunjukan keberhasilan kandungan teripang emas dalam mengobati penyakit kulit seperti Rosacea.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang emas juga dapat mempercepat penyembuhan luka baik itu luka dalam ataupun luar, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. 

Penelitian Prof Dr. Ridzwan Hasan Yakob dari universitas malaysia mengemukakan bahawa didalam Teripang emas terkandung 86.6% protein dan 80% kolagen yang berperan penting sebagai jaringan pertumbuhan pada tulang dan kulit, pada tulang suplemen nutrisi tidak cukup karena tulang berdasarkan dari kalsium fosfat dan kolagen sedangkan pada pertumbuhan kulit akan menjadi halus dan sehat karena dalam kandungan protein dan mineral terdapat kandungan nutrisi yang tinggi dan dapat melancarkan peredaran darah secara normal.


Berikut Bukti Nyata dari Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Penyakit Kulit Rosacea dan Penyakit Kulit Lainnya 


















Itulah khasiat dari ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kulit rosacea dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. 

Untuk itu, jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit yang anda derita, cara nya anda tinggal mengisi sms sesuai format pemesanan yang ada di bawah ini. (Bisa di kirim via SMS ataupun WhatsApp).

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya, silahkan sms dengan format produk di bawah ini :


Ketikan Kode 👉 A31 Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 👉 0823.2011.4649


    Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :


    A31 : 4 Botol : Asyifa Aini : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota.                  Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X   
    Kirim Ke 👉 0823.2011.4649


Jangan lupa selalu mencantumkan kode “A31” dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat pada kami. Hal ini agar terhindar kesalahan pengiriman barang dengan produk herbal lainya.
_______________________________________________________________________________

Daftar Harga QnC Jelly Gamat




:: Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim.

CATATAN : 

➧Harga Resmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
➧Cantumkan KODE (A31) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
➧Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
➧QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
➧Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU - BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA" (syarat & ketentuan berlaku)

Pembayaran 


Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :

♦ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

♦ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

♦ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN.  Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649
________________________________________________________________________________

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami. Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini. Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.


TIPS :: Untuk perlindungan dan perawatan ekstra pada kulit, Anda juga perlu menggunakan sunscreen setiap harinya dan memilih untuk menggunakan produk perawatan kulit yang ditujukan untuk kulit sensitif, agar mencegah terjadinya iritasi akibat bahan yang ‘keras’. 

👇👇👇


Perawatan Wajah dengan Herbal



EmoticonEmoticon