Friday, January 25, 2019

Cara Mengobati Luka Di Bibir Vagina Dengan Herbal

Luka di vagina, walaupun hanya setitik kecil dan terlihat tidak berbahaya, akan mengakibatkan rasa sakit yang tidak nyaman. Apa saja penyebab vagina wanita mengalami luka dan lecet di daerah intim? Adakah cara untuk mengobati luka di vagina?


Penyebab luka di Bibir Vagina:

Bagi wanita yang aktif  secara seksual, mungkin Anda pernah mengalami lecet dan luka di vagina. Memang, luka pada bagian intim tersebut tidak terkesan serius, bagaikan lecet biasa. Namun, ketidaknyamanan yang dihasilkan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari Anda. Contohnya sekadar berjalan, duduk, hingga berhubungan seks dengan pasangan pun akan berkurang kenikmatannya.

Luka pada bibir vagina bisanya sering disebabkan oleh infeksi menular seksual seperti : Kankroid, Herpes genital, Granuloma inguinale, Moluskum kontagiosum, Sipilis, Kutil pada kelamin. Perubahan prakanker pada vulva (vulva displasia) muncul seperti bercak putih, merah, atau coklat pada vulva, dan biasanya menyebabkan gatal-gatal yang dapat mengembangkan kanker pada kulit seperti melanoma dan sel basal dan karsinoma sel skuamosa.

Penyebab umum meliputi: Kondisi kulit seperti lichen planus, lichen sclerosis, dermatitis seboroik, vitiligo, Kista, abses Bartholin atau kelenjar Skene. Selain itu Luka pada alat kelamin bisa menyebabkan gatal, nyeri saat buang air kecil, dan sakit saat berhubungan seks. Gangguan pada vagina ini terkadang juga tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Gejala Luka Di Bibir Pagina:

Segera periksakan diri ke dokter bila tubuh menunjukkan gejala berikut ini: Adanya lesi genital, Perubahan dalam lesi genital, Gatal di bagian kelamin yang tak kunjung sembuh, Nyeri panggul, demam, perdarahan vagina, atau gejala baru lainnya.

Untuk mengurangi gatal dan pengerasan kulit sebaiknya mandilah dengan rutin. Bila luka disebabkan oleh infeksi yang ditularkan secara seksual, sebaiknya jangan lakukan aktivitas seksual sampai dokter mengatakan bahwa luka tidak akan menular ke orang lain. Mungkin Anda akan diberi  obat yang dioleskan pada kulit atau obat yang dikonsumsi langsung. Jenis obat yang diberikan tergantung pada penyebabnya, iyang pastinya pengobatan yang diberikan akan sesuan dengan gejala yang diderita.

Tapi kini anda jangan perlu khawatir, disini kami hadir dan akan merekomendasikan anda pengobatan herbal alami yang terbukti ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan luka pada bibir vagina secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat adalah solusi tepat yang kami rekomendasikan untuk menyembuhkan luka pada bibir vagina anda secara alami sampai tuntas.

Ini Dia Ramuan Herbal Alami Obat Luka Di Bibir Vagina Yang Ampuh 100% Terpercaya QnC Jelly Gamat


QnC Gamat Emas adalah ramuan herbal alami yang bahan utamanya adalah Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di POM TR 173301471 dan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan herbal QnC Jely Gamat memiliki kandungan aktif yang sangat lengkap salah satunya bernama saponin. Dimana kandugan aktif yang satu ini sangat berperan sekali untuk menyembuhkan luka padaa bibir vagina sekaligus benjolan penyebab luka pada bibir vagina. Kandungan ini dapat memberikan manfaat secara penuh untuk menghambat terjadinya infeksi pada vagina.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy”, teripang emas juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E Philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi sehingga menguatkan jaringan pada area mis v atau vagina agar tidak medah terkena virus, bakteri atau tupmor sekalipun.

Adapun hasil penelitian lainnya, bahwa teripang emas memiliki puluhan jenis kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, kandungan aktif pada teripang emas dipercaya mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit baik itu penyakit kronis ataupun non-kronis. Mengapa demikian, karena teripang emas ini sudah di pakai oleh bangsa cina sejak ber abad abad untuk pengobatan masa perang dahulu seperti mengobati, luka syatan pedang, kolok, luka tusuk dll.

Beriut ini adalah kandungan aktif dalam teripang emas yang kami maksud diantaranya: 19 Asam Amino, 25 Komponen Vitamin, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Cell Growth Factor ( CGF ), Docosahexanat 3,69% ( DHA ), Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ), Filinopsida A, Omega 3, 6, dan 9, Glycosaminoglycans ( GAGs ), Gamapeptide, Glikosida, Glucosamine, Kolagen yang mencapai 80,0%, Lektin, Protein yang mencapai 86,8%, Phosphate Buffered Saline ( PBS ) Dll.

Adapun testimoni dari konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat secara nyata. Berikut Adalah kesaksiannya







Itulah testimoni kesaksian konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsmsi ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat. Jadoi tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga sebelum luka yang diderita bertambah parah dan menimbulakn gejala luka lainnya.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / menjelang tidur)
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jell
  • Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
  • *Isi 1 botol QnC Jelly Gamat 300ml untuk pemakaian 5-7 haria

Promo Spesial Untuk Anda Yang ( PESAN 2 BOTOL BISA BAYAR BELAKANGAN ) Sedangkan untuk pemesanan ( 4 BOTOL KAMI BERIKAN POTONGAN HARGA )

 Berminat langsung Klik Gambar Di Bawah INi.

https://solusipengobatanalami.com/cara-pemesanan-herbal-alami-qnc-jelly-gamat/


Cara Mengobati Luka Di Bibir Vagina Dengan Herbal


EmoticonEmoticon