Friday, May 3, 2019

Vitamin Yang Bagus Untuk Anak Dan Dewasa | 100% Asli Original

Ketika badan terasa lemas, pastinya Anda tidak semangat untuk melakukan berbagai aktivitas. Dalam dunia medis sendiri, badan lemas kerap disebut sebagai asthenia. Kondisi ini terjadi ketika kekuatan tubuh berkurang, sehingga Anda harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk bergerak.


Biasanya badan lemas menyerang area tubuh tertentu, seperti lengan dan kaki. Terkadang, penderita badan lemas akan mengalami tremor, kesulitan menggerakkan bagian tubuh, dan merasakan kedutan pada area yang lemas. Tak jarang, kondisi tersebut dapat menjalar hingga ke seluruh tubuh, sehingga Anda tidak dapat melakukan apa pun.

Penyebab Badan Lemas:

Secara umum, kondisi badan lemas dapat terbagi menjadi dua, yaitu badan lemas akibat masalah psikis dan badan lemas akibat masalah fisik. Badan lemas karena faktor psikis terjadi ketika Anda merasa lemas bukan akibat masalah pada tubuh, tapi karena adanya gangguan psikologis atau kejiwaan. Sementara, badan lemas karena masalah fisik disebabkan oleh gangguan tertentu dalam tubuh.

Bagaimana Cara Membuat Badan Lemas Kembali Berenergi?

Kondisi badan lemas dapat dipulihkan dengan beberapa cara, seperti istirahat yang cukup, melakukan olahraga secara rutin, cukupi minum air putih, mempertahankan berat badan ideal, serta konsumsi makanan dengan gizi seimbang. Jika terdapat masalah medis, baik secara fisik maupun psikologis, maka diperlukan penanganan yang intensif.

Nah bagi anda yang saat ini sedang mengalami lemas lesu, badan tidak bergairah, nafsu makan berkurang dsb. Kini anda jangan perlu khawatir, disini kami hadir dan akan merekomendasikan vitamin penambah daya tahan tubuh dan dapat mengembalikan stamina tubuh yang menurun secara alami efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Apakah solusi yang kami bawa ?? Untuk mengatasi keluhan yang diderita, kami rekoemndasikn anda ramuan herbal tradisional QnC Jelly Gamat vitamin penambah daya tahan tubuh dan untuk mengmebalikan stamina tubuh yang menurun. QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti ampuh mempu mengatasi berbagai masalah pada tubuh 3 kali lebih cepat dari pengobatan lainnya.

Vitamin Penambah Stamina Tubuh Yang Turun | QnC Jelly Gamat Vitamin Terbaik 100% Original


QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal alami terbaik dan multikhasiat, terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan dengan bahan dasar teripang emas dan dipadukan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur.

Semua bahan alami tersebut diproses dengan teknology canggi berstandar internasional “natural extracing” sehingga kemurnian dan kandungan alami yang terdapat dalam komposisi tetap terjaga utuh. QnC Jelly Gamat juga sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 juga telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

Kandungan Lengkap pada QnC Jelly Gamat adalah : 19 Asam Amino, 25 Komponen Vitamin, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Cell Growth Factor ( CGF ), Docosahexanat 3,69% ( DHA ), Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ), Filinopsida A, Omega 3, 6, dan 9, Glycosaminoglycans ( GAGs ), Gamapeptide, Glikosida, Glucosamine, Kolagen yang mencapai 80,0%, Lektin, Protein yang mencapai 86,8%, PhosphateBuffered Saline ( PBS ) Dll.

Bukti Kisah Nayata Dari Konsumen Yang Sudah Sembuh Setelah Konsumsi Herbal QnC Jelly Gamat

 






ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang. Jadi bagi anda yang ingin benar sembuh dan yakin dengan pengobatan herbal yang kami rekoemndasikan, buruan pesan dan buktikan akan khasiat dan manfaat dari vitamin Alami Herbal Terbaik QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda Yang Berminat Memesan QnC Jelly Gamat. Cukup Anda Kirimkan SMS / WA Pemesanan Anda ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan Kode ” FGH “ Seperti Contoh Dibawah:

FGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon  
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh SMS Pemesanan : 
FGH : 5 Botol : Ayu Anastasia : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Trikora No. 39 Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X 
Kirim Ke 0823.2011.4649 
PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan Kode Produk “ FGH ” disetiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses. 
SAPNUDIN 
Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

1 comments so far

Numpang promo ya Admin^^
ajoqq^^com
mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
mari segera bergabung dengan kami.....
di ajoqq^^com...
segera di add Whatshapp : +855969190856


EmoticonEmoticon