Friday, April 12, 2019

Cara Mengatasi Menstruasi yang Berkepanjangan

 Cara Mengatasi Menstruasi yang Berkepanjangan secara Alami ~~ Herbal Walatra Bersih Wanita


Haid atau Menstruasi yang Berkepanjangan

"Haid atau menstruasi berkepanjangan disebut sebagai menoragia. Penyebabnya beraneka macam. Namun pertamanya harus dipastikan perempuan tersebut hamil atau tidak," Perdarahan menstruasi yang berlebih dan berkepanjangan, yang juga disebut menorrhagia ini dapat terjadi pada setiap wanita. 

Menstruasi atau haid dalam rentang waktu yang panjang terkadang memang mengkhawatirkan. Apalagi jika berkepanjangannya sangat ekstrem, misalnya menstruasi selama dua minggu dan bahkan lebih.

Related image
Menstruasi Berkepanjangan

Siklus haid sendiri bisa berlangsung antara 21-35 hari. Namun rata-rata perempuan memiliki siklus haid 25-30 hari. Jika siklusnya lebih dari 35 hari, sehingga dalam setahun terjadi kurang dari 12 kali menstruasi maka disebut oligomenorea. Sedangkan jika siklusnya sangat pendek sehingga terjadi lebih dari 12 kali menstruasi dalam setahun disebut sebagai polimenorea. 

Penyebab Menstruasi Berkepanjangan

Dalam sebagian kasus, penyebab menstruasi berkepanjangan tidak selalu dapat diketahui. Namun, ada beberapa hal yang diketahui bisa menyebabkan terjadinya menstruasi berkepanjangan, yaitu:

Ketidakseimbangan hormon. Jika terjadi ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh, maka dapat terjadi peluruhan jaringan endometrium secara berlebihan, sehingga menyebabkan perdarahan menstruasi yang berlebihan. Kondisi-kondisi seperti berat badan berlebih (obesitas), PCOS, serta gangguan tiroid dapat memicu ketidakseimbangan hormon.

  • Gangguan fungsi indung telur. Pada gangguan indung telur (ovarium), maka tubuh Anda mungkin tidak menghasilkan hormon progesteron yang cukup, sehingga bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan mengakibatkan menstruasi berkepanjangan.
  • Fibroid. Fibroid rahim adalah tumor jinak bersifat non-kanker yang menempel pada dinding rahim. Fibroid dapat menyebabkan perdarahan dalam jumlah banyak dan berkepanjangan disertai nyeri saat menstruasi.
  • Endometriosis. Endometriosis terjadi ketika jaringan endometrium, yakni jaringan pada lapisan bagian dalam rahim, tumbuh di luar rahim. Endometriosis dapat menyebabkan pendarahan, kram atau nyeri yang tidak normal sebelum dan selama menstruasi.
  • Radang panggul. Radang panggul yang juga dikenal sebagai pelvic inflammatory disease (PID) merupakan suatu infeksi yang menyebabkan peradangan pada sistem reproduksi wanita. Radang panggul dapat terjadi akibat aktivitas seksual berisiko (berganti-ganti pasangan atau berhubungan seks tanpa kondom), riwayat aborsi maupun keguguran, dan penggunaan KB spiral (IUD). Peradangan ini menyebabkan gejala nyeri di daerah panggul dan perut bagian bawah, serta bisa menyebabkan menstruasi berkepanjangan.

Adapun penyebab lainnya dari menstruasi berkepanjangan meliputi kanker rahim, kanker serviks, pengaruh obat-obatan, seperti menggunakan pil KB, maupun obat pengencer darah. Seseorang yang menderita kelainan darah, juga mungkin mengalami keluhan ini.

Cara Mengatasi Menstruasi Berkepanjangan

Jika ditangani secara medis / diperiksakan ke dokter, Dokter biasanya akan memberikan obat sesuai dengan penyebab dari menstruasi lama yang dialami. Untuk mengendalikan perdarahan berat misalnya, mungkin dokter akan meresepkan obat hormon, seperti hormon estrogen atau progestin.

Untuk menghilangkan nyeri dan kram yang dirasakan, mungkin dapat menggunakan ibuprofen, parasetamol atau obat pereda nyeri lainnya yang diresepkan oleh dokter. Hanya saja perlu diingat, penggunaan obat-obatan yang bertujuan untuk mengurangi gejala maupun mengatasi menstruasi lama ini disarankan tetap berada di bawah pengawasan dokter agar masalah menstruasi lama yang dialami dapat teratasi dengan baik.

Jangan anggap sepele jika Anda mengalami menstruasi lama. Kondisi ini harus segera diperiksa ke dokter, terutama jika disertai dengan gejala lain, seperti perdarahan yang sangat banyak dan terasa sakit, mengalami keputihan abnormal dan berbau busuk, demam tinggi, mual dan muntah, diare dan pingsan.

Ada baiknya harus senantiasa jalani pola hidup sehat dengan menjalani pola makan nutrisi seimbang, perbanyak minum air putih, mencukupi istirahat dan berolahraga secara teratur, hal ini akan mengoptimalkan metabolisme tubuh yang akan bermanfaat bagi kestabilan hormonal tubuh, sehingga menstruasi pun lebih teratur.


Walatra Bersih Wanita ~~ Cara Mengatasi Menstruasi yang Berkepanjangan


Walatra Bersih Wanita merupakan salah satu Cara Mengatasi Menstruasi Yang Berkepanjangan Secara Tradisional paling tepat dan aman tanpa menimbulkakn efek samping negatif bagi tubuh, karena obat herbal Walatra Bersih Wanita ini di formulasikan secara khusus untuk wanita yang mempunyai berbagai keluhan pada sistem reproduksinya termasuk haid yang berkepanjangan. 

Walatra Bersih Wanita

Walatra Bersih Wanita di proses langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan oleh PT. BERKAH WALATRA dengan menggunakan TECHNOLOGY NANO, sehingga khasiat dan kandungan nutrisi dalam setiap bahan dasarnya akan sangat mudah untuk di serap tubuh.

Walatra bersih Wanita adalah produk herbal yang diformulasikan khusus untuk menyelesaikan berbagai keluhan wanita, termasuk mengatasi haid berkepanjangan. di produksi dengan proses NANO TEKNOLOGI membuatnya cepat diserap oleh tubuh.

Sehingga proses pengobatannya bisa berjalan cepat juga. pada masa terapi penyembuhan disarankan untuk meminum 2x sehari dan setiap kali minumnya adalah 2 kapsul saja.

Produk herbal dari hasil kombinasi bahan-bahan alami (Daun sirih, Kayu manis, Kunyit dan Manjakani) ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor registrasi TR173307361 dan Bersertifikat HALAL Oleh MUI Indonesia.

__________________________________________

Komposisi Walatra Bersih Wanita

➢ Daun Sirih
Daun sirih memang dikenal dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan. hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian dari tim Pusat Studi Biofarmaka “Tropika Institut Pertanian Bogor, daun sirih memiliki profil baktariosit yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, daun yang banyak dimakan opung – opung ini memiliki sifat MIC (minimum inhibitory concentration) atau konsentrasi hambat minimum pada daerah V wanita”.
” Selain itu, beberapa penelitian lain juga berpendapat bahwa daun sirih ini memiliki sifat antibakteri jahat dan hasil dari uji mikrobiologi 100 persen nya mampu menghambat jamur penyebab keputihan tidak normal. “

➢ Kunyit


kunyit seringkali digunakan dalam beberapa produk kesehatan terutama untuk masalah kewanitaan. kunyit memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi PMS, mampu mengurangi depresi, mencegah dan melawan bakeri yang menyerang organ kewanitaan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

➢  Kayu Manis

Kayu manis tidak hanya menjadi pelengkap bahan dasar Walatra bersih wanita, tetapi juga ikut berkontribusi terhadap masalah infeksi bakteri yang kerap menyerang saluran kemih, salah satunya yaitu Escherichia coli, karena kayu manis sendiri memiliki seyawa anti jamur yang mampu membantu menyembuhkan infeksi jamur pada organ kewanitaan.➢  
” Selain itu juga kayu manis dapat meningkatkan kesuburan. di dalamnya terdapat kandungan nutrisi yang ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita. “


➢   Manjakani


Dalam sebuah penelitian juga ditemukan fakta bahwa Manjakani sangat kaya akan tannin, antioksidan, asid tanik, vitamin (terutama vitamin A dan C), karbodidrat, protein, kalsium, serat dan besi. Bahkan tanaman ini juga mengandung beberapa unsur lainnya seperti astigen, anti-radang dan anti-microbial”.

” Selain itu, dalam riset seorang pakar herbalis Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma menyatakan ekstrak Manjakani dapat membantu mengencangkan otot vagina. penggunaan manjankani ini akan lebih tepat jika digabungkan dengan bahan alami lainnya yang baik untuk organ intim wanita.”

Manfaat dan Khasiat Walatra Bersih Wanita

Manfaat obat herbal walatra bersih wanita salah satunya yaitu untuk mengatasi gangguan hormonal pada wanita, gangguan hormon sendiri ini biasanya penyebab / pemicu utama wanita mengalami masalah pada kesuburan sehingga menyebabkan sulit hamil. Selain dapat mengobati gangguan homonal berikut ini adalah beberapa manfaat obat herbal walatra bersih wanita :
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Membersihkan rahim setelah keguguran
  • Mencegah / mengatasi menopause dini
  • Meningkatkan kesuburan wanita
  • Mengatasi gangguan hormonal wanita
  • Mengatasi Premenstual Syndrom
  • Menyuburkan Kandungan Supaya cepat hamil
  • Melancarkan siklus haid dan mengatasi gangguan haid lainnya (sakit saat haid , terlalu banyak darah / sedikit)
  • Mengatasi Keputihan Abnormal
  • Meningkatkan kinerja ovarium sehingga ovarium bisa menghasilkan sel telur yang lebih baik lagi
  • Meningkatkan keseimbangan hormon terutama Estrogen & Progesteron
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Menguatkan rahim sehingga tidak mudah keguguran saat hamil
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih
  • Merapatkan kembali organ kewanitaan atau mengencangkan elastisitas kewanitaan
  • Meningkatkan gairah / libido pada wanita serta mempermudah untuk mencapat orgasme ketika berhubungan.
Sudah terlihat jelas dari kandungan-kandungannya bahwa Walatra bersih wanita merupakan solusi tepat bagi anda yang kini tengah mengalami berbagai masalah pada organ kewanitaan.

Beberapa Testimoni Khasiat Walatra Bersih Wanita 








**Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda2 pada setiap orang, tergantung respon tubuh, Usia, dalam menyerap nutrisi dari Walatra Spirulina ini. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan, silahkan baca terlebih dahulu sebelum konsumsi. Obat herbal sifatnya tidak instant, bersabarlah dan berdoalah ketika dalam proses pengobatan, dan kami do’akan semoga lekas sembuh. Amiinn..


Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita 

(Kode)  AS-BEWA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0852.2224.3893


Contoh Jika Anda Memesan 6 Botol :

AS-BEWA  : 6 Botol : Nur Alfarik : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke No. 0852.2224.3893
_________________________________________________

    PERHATIAN !!!
    Penting sekali, ***kode AS-BEWA adalah kode produk Walatra Spiriluna yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan.


Jika saat ini anda sedang online melalui handphone,  Klik tombol dibawah untuk melakukan pemesanan secara otomatis (Langsung diarahkan ke WhatsApps/SMS)




Ringkasan Informasi Walatra Bersih Wanita (WBWP)


Nama ProdukWALATRA BERSIH WANITA
HargaRp. 170.000/Botol (belum ongkos kirim)
BentukKapsul
Isi100 Kapsul
KomposisiDaun sirih hijau, kayu manis, majakani, Kunyit
Aturan & Cara Konsumsi2×4 kapsul/hari
Legalitas ResmiPOM TR 173307361 & Halal MUI
Kode ProdukAS-BEWA

Harga Resmi Walatra Bersih Wanita (WBWP)


PembelianHargaPromo Gratis Ongkir
1 botolRp. 170.000Tidak ada
2 botolRp. 340.000Free Ongkir
3 botolRp. 510.000Free Ongkir
4 botolRp. 680.000Free Ongkir
5 botolRp. 850.000Free Ongkir
6 botolRp. 1.020.000Free Ongkir
7 botolRp. 1.190.000Free Ongkir
8 botolRp. 1. 360.000Free Ongkir
9 botolRp. 1. 530.000Free Ongkir
10 botolRp. 1.700.000Free Ongkir
*Diatas merupakan harga produk original resmi, jika terdapat produk yang lebih murah maupun lebih mahal, itu patut dipertanyakan keasliannya.

Promo gratis ongkir mulai dari pembelian 2 botol ke atas. Kesempatan terbatas. Silahkan pesan sekarang juga. Jangan biarkan penyakit menghambat aktivitas berharga Anda. Sayangilah diri Anda dan orang orang yang Anda sayangi !



Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :
⧫ Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

 ⧫ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    ⧫ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
    No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN, :: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No.  0852.2224.3893


Layanan & Konsultasi


Kontak kami : SMS/WA 0852.2224.3893

Image result for telepon

Alamat kami : (Sapnu herbal – Agen resmi Obat Herbal) di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Itulah informasi mengenai Cara Mengatasi Menstruasi yang Berkepanjangan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik anda. 


Terimakasih telah berkunjung dan berkenan untuk membaca artikel kami. Selamat mencoba Obat herbal Walatra Bersih Wanita dan semoga Lekas Sembuh. Salam Sehat.  :) 

2 comments

This comment has been removed by the author.

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66 (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856


EmoticonEmoticon