Monday, March 25, 2019

Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya

Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya, WALATRA BRAIN NUTRITION Obat Herbal Kesehatan Otak Dan Penambah Daya Ingat Menjadi Kuat

Contoh Pengobatan dengan menggunakan WALATRA BRAIN NUTRITION
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
PEMBULUH DARAH PECAH

PEMBULUH DARAH adalah bagian dari sistem sirkulasi yang mengangkut darah ke seluruh tubuh. Ada tiga jenis pembuluh darah, yaitu arteri yang berfungsi membawa darah dari jantung, kapiler yang berfungsi sebagai tempat pertukaran sebenarnya air dan bahan kimia antara darah dan jaringan dan vena, yang membawa darah dari kapiler kembali ke jantung. Pembuluh darah terbesar adalah aorta.

Pembuluh darah memiliki tugas menjamin pasokan oksigen dan nutrisi pada semua organ dan jaringan di dalam tubuh. Oleh sebab itu pembuluh darah ini bertugas sangat penting dan akan sangat berbahaya jika pembuluh darah ini mengalami masalah atau rusak, salah satu masalah dari pembuluh darah ialah pecahnya pembuluh darah diantaranya pembuluh darah otak. pembuluh darah otak yang rusak akan berdampak fatal yang bisa mengakibatkan matinya sel-sel pada otak.

Faktor Penyebab

Ketika anda mengalami pecahnya pembuluh darah pasti ada faktor penyebab yang dapat memicu seseorang yang dapat mengakibatkan pecahnya pembuluh darah otak. Beberapa faktor penyebab yang ditemukan ialah :
  • Trauma pada kepala. Cedera merupakan penyebab utama dari perdarahan pada otak untuk orang-orang yang berusia di bawah 50 tahun.
  • Tekanan darah tinggi. Kondisi kronis ini, dalam jangka panjang, dapat melemahkan dinding pembuluh darah. Tekanan darah tinggi yang tidak diatasi adalah penyebab utama yang dapat dihindari dari pendarahan otak.
  • Aneurisma. Pelemahan pada pembuluh darah yang membengkak, dapat meledak dan berdarah pada otak, menyebabkan stroke, hanya terdiagnosis apabila gejala muncul.
  • Amyloid angiopathy. Kelainan pada dinding pembuluh darah yang kadang muncul dengan penuaan dan tekanan darah tinggi. Kondisi ini dapat menyebabkan perdarahan kecil yang tidak disadari sebelum menyebabkan perdarahan yang besar.
  • Kelainan pada darah dan perdarahan.
  • Hemofilia dan anemia sel sabit dapat berkontribusi pada penurunan kadar platelet darah.
  • Penyakit hati. Kondisi ini terkait dengan peningkatan perdarahan pada umumnya.
  • Tumor otak.

Gejala / Ciri-Ciri

Ciri-ciri yang akan terjadi ketika anda mengalami pecah pembuluh darah diantaranya :
  • Sakit kepala hebat yang datang secara mendadak.
  • Mendadak mengalami kesemutan atau kelumpuhan di wajah, lengan, atau kaki.
  • Mata mengalami kesulitan melihat, baik pada salah satu atau kedua-duanya.
  • Sulit menelan.
  •  Muntah-muntah.
  • Hilang kesadaran, lesu, mengantuk, dan tidak sadar akan keadaan di sekitarnya.
  • Mengalami masalah terkait kemampuan bahasa, baik ketika menulis, bicara, membaca, atau memahami sesuatu.
  • Mengalami kebingungan atau mengigau.
Masalah pembuluh darah pecah merupakan masalah yang dapat dicegah dengan melakukan beberapa kebiasaan seperti menghindari penyebab yang dapat menjadikan pembuluh darah pecah, diantaranya : hindari merokok dan perokok, meminum minuman beralkohol, dan lakukan olahraga secara rutin -+ 150  menit/ minggu atau 30 menit / hari.

Komplikasi

Komplikasi yang umum terjadi setelah anda mengalami pembuluh darah pecah diantaranya :
  • Akibat menyempitnya pembuluh darah otak, maka persediaan darah untuk otak berkurang sehingga dapat menyebabkan kerusakan pada otak. Gejalanya menyerupai stroke, hingga koma.
  • Perdarahan berulang. Kondisi ini harus segera ditangani karena dapat berisiko kepada kerusakan yang bersifat permanen atau bahkan kematian.
  • Hidrosefalus, yaitu menumpuknya cairan pada kepala akibat sempitnya pembuluh darah.

Sementara komplikasi jangka panjang yang mungkin terjadi antara lain:
  • Epilepsi.
  • Perubahan suasana hati, misalnya depresi.
  • Gangguan pada fungsi kognitif otak, seperti konsentrasi, ingatan, dan perencanaan.

Obat Dan Pengobatan

Pengobatan Medis

Pasien dengan kondisi mengalami masalah pembuluh darah pecah, perlu segera mendapat stabilisasi tekanan darah dengan obat-obatan dan bantuan pernapasan jika kadar oksigen dalam darah berkurang atau pasien mengalami koma.

Pasien bisa di beri napas buatan dengan menggunakan ventilator yang berfungsi untuk membantu memastikan otak dan organ tubuh lainnya mendapatkan cukup oksigen. Pemberian obat-obatan atau cairan yang dapat membantu pasien diberikan melalui infusan. Obat yang diberikan kepada fasien berupa obat pereda nyeri, kortikosteroid, antikejang dan obat untuk menghindari pembengkakan sesuai dengan kondisi keparahan penyakit.

Di rumah sakit, pasien perlu diobservasi secara ketat keadaannya. Hal yang harus dipantau seperti tanda-tanda vital seperti irama jantung, kadar oksigen darah, tekanan darah dan laju pernapasan hingga pemantauan tekanan rongga kepala juga perlu dipantau ketat. Setelah stabil, maka akan ditentukan langkah tindakan selanjutnya untuk mengobati perdarahan yang terjadi, misalnya apakah pasien membutuhkan operasi atau tidak.

Sebagian pasien yang selamat dari pembuluh darah pecah di otak berkemungkinan tetap mengalami masalah sensorik, kejang, sakit kepala, susah tidur, atau masalah ingatan lainnya. Maka dari itu, bagi mereka yang selamat dari kondisi ini tetap membutuhkan terapi tambahan lainnya, mulai dari fisioterapi hingga terapi bicara.#Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya

Biaya yang di butuhkan untuk mengatasi pecahnya pembuluh darah otak ini tidaklah sedikit melainkan membutuhkan biaya yang sangat banyak bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta.

Tetapi sekarang anda tak perlu hawatir lagi dengan biaya yang puluhan hingga ratusan juta tersebut. karena kami punya solusi untuk mengatasi pecahnya pembuluh darah di otak hanya dengan mengkonsumsi obat herbal yang TERJAMIN sangat aman tanpa efek samping karena dibuat dengan menggunakan 100% bahan alami terpercaya dan berkhasiat tinggi. Apa nama obat tersebut ? Berikut penjelasannya.

Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya, WALATRA BRAIN NUTRITION Obat Herbal Kesehatan Otak Dan Penambah Daya Ingat Menjadi Kuat

Walatra Brain Nutrition kapsul adalah satu-satunya suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk menutrisi dan mengatasi berbagai permasalahan kesehatan pada otak secara alami, dan aman tanpa efek samping. Obat ini aman, karena terbuat dari 100% bahan Alami yaitu tanaman daun pegagan. Selain itu Obat Herbal Brain Nutrition  ini Telah terdaftar di BPOM RI dengan NO POM TR 163392961 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Hal itu yang menjadikan walatra brain nutrition ini sangat laris / banyak diminati masyarakat luas.#Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya

Walatra Brain Nutrition terbuat dari 100% Ekstrak Pegagan Asli yang mana jenis tanaman ini di yakini mengandung zat-zat yang sangat bagus dalam menjaga atau mengobati permasalahan pada otak, kandungan yang terdapat pada tumbuhan herbal Pegagan ini yaitu thankuniside, isothankunuside, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Dengan beberapa kandungan tersebut menjadikan walatra brain nutrition merupakan cara pengobatan yang sangat tepat karena pengobatannya 3x lebih cepat dari pengobatan yang biasanya.

DAUN PEGAGAN

Centella asiatica alias gotu kola atau yang lebih dikenal dengan nama daun pegagan/antanan adalah tanaman liar yang banyak tumbuh di negara Tiongkok, Indonesia, Jepang, dan India. Sejak ribuan tahun lalu, pegagan disebut sebagai ramuan abadi yang digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Manfaat daun pegagan yang berlimpah menarik banyak ahli untuk meneliti lebih lanjut tentang efektivitas tanaman herbal yang satu ini.

Pegagan ini memiliki rasa yang manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan saraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan.

Kebanyakan pegagan dikonsumsi segar untuk lalapan, tetapi ada yang dikeringkan untuk dijadikan teh, diambil ekstraknya untuk dibuat kapsul atau diolah menjadi krem, salep, obat jerawat, maupun body lotion.#Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya

Khasiat Walatra Brain Nutrition Secara Keseluruhannya:
  • Meningkatkan fungsi kognitif otak
  • Membantu mengobati penyakit Alzheimer
  • Meredakan kecemasan dan stres
  • Menambah daya ingat
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh otak
  • Mengurangi penyakit pikun dan lupa
  • Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh
  • Memperlancar peredaran darah di otak
  • Mengatasi stress dan deperesi
  • Mengatasi peradangan pada otak
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak
  • Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh
Kelebihan Membeli Produk Dari Kami :

Walatra propolis brazil yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE dan POS.
Jaminan uang kembali 100 % jika pesanan Walatra propolis brazil tidak sampai ke alamat Anda.#Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya
Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
Jaminan uang kembali 100 % jika Anda menerima Walatra propolis brazil dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa.

SEGERA lakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti pada contoh di bawah ini :

KETIK WBN-YN : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan Obat YANG BENAR:
WBN-YN  : 10 Botol : Putri sintia : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
KIRIM KE 0823.2011.4649

JANGAN LUPA untuk selalu mencantumkan kodenya (WBN-YN) agar pesanan langsung kami proses.

Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal WALATRA BRAIN NUTRITION Pembuluh Darah Pecah inilah solusinya!#Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya

Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barangnya dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery)

CATATAN PENTING !!
” Hati Hati dengan produk PALSU, produk Herbal Brain Nutrition ini hanya dijual di agen resmi saja, salah satu nya kami (Selaku agen resmi). Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah tanpa syarat dan ketentuan segera cek keasliannya agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika dikonsumsi “

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).#Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya

 Nama produk BRAIN NUTRITION KAPSUL
 Isi 60 kapsul
Harga Rp. 175.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi 100% ekstrak pegagan asli
Aturan & Cara konsumi 2×2 kapsul
Legalitas POM TR 163392961 & Halal MUI
Kode produk WBN-YN


Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN WALATRA BRAIN NUTRITION ASLI !!!).

TERIMA KASIH telah mengunjungi blog kami semoga bisa membantu anda untuk menemukan pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit yang sedang anda alami.

Agar lebih banyak yang merasakan khasiatnya JANGAN LUPA SHARE ke temen-temen, kerabat, saudara, dan orang yang dekat dengan kita yang mengalami masalah dengan kesehatan otak dan daya ingatnya.#Pembuluh Darah Otak Pecah inilah solusinya

SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH
SALAM SEHAT ALAMI...!!🧚🏼‍♂️🏃🏻‍♂️🌳🌴☘️🍀


EmoticonEmoticon