Friday, February 22, 2019

Cara Mengobati Sariawan di Pipi Dalam yang Tidak Sembuh-Sembuh

Tags

Kamu punya luka atau sariawan di pipi bagian dalam? Tapi kondisi tidak kunjung sembuh atau malah tambah parah? Jangan khawatir, berikut adalah cara cara mengobati sariawan di pipi dalam.


Atau mungkin sariawan kamu hilang-kambuh? Kondisi demikian memang bisa mengurangi kualitas hidup kamu.

Tapi, sebelum kamu mengunjungi dokter baik kamu coba dahulu beragam cara mengobati sariawan dengan bahan alami atau dengan produk herbal.

Karena di artikel ini kamu bisa dapat mengetahui bahan-bahan alami dan juga produk herbal yang bisa menjadi solusi dalam mengobati sariawan kamu.

Terkait produk herbal artikel ini merekomendasikan produk cair seperti jeli, bernama QnC Jelly Gamat atau QnC Gamat. Terbuat dari teripang emas dan madu murni.
Nah, untuk mengetahuinya lebih detail bahan-bahan alami dan produk herbal tersebut, simak dahulu bahasan singkat terkait dari sariawan ini.

Apa itu sakit kanker?

Kondisi luka seperti juga disebut ulkus aphthous. Ini mirip dengan tukak lambung yang terjadi di lambung.

Sering muncul di bagian dalam bibir, samping lidah. Kamu juga bisa mendapatkannya di bagian dalam pipi dan gusi. Mereka biasanya berwarna putih atau kekuningan, dikelilingi oleh jaringan yang melingkar berwarna merah yang meradang.

Penderita yang menderita sariawan ini biasanya mengalami situasi stres atau kehidupan kerjanya.

Mereka yang perempuan memiliki kecenderungan mengalami lebih banyak sariawan, dibanding pria.

Bisa juga akibat turunan. Bila anggota keluaraga pernah atau menderita sariawan, kemungkinan besar kamu bisa juga mengalami sariawan ini.

Apa yang menyebabkan sariawan?

Luka sariawan ini memiliki banyak penyebab. Mencakup:
  • Stres—keadaan emosi benar-benar dapat memengaruhi kesehatan kita. Ketika kamu mengalami stres berat dalam hidup, ini dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh. Ketidakseimbangan pencernaan dapat menyebabkan refluks asam yang dapat berkaita dengan sariawan.
  • Cedera ringan—Gusi dan bibir Anda memar atau mengalami luka ringan. Ketika kamu menyikat gigi, kamu mesti berhati-hati. Menyikat gigi secara kasar dapat menyebabkan sariawan. Begitu juga dengan cedera olahraga atau tergigitnya jaringan dalam mulut.
  • Sodium Lauryl Sulfate (SLS)—Zat kimia untuk pasta gigi dan obat kumur ini dapat berkontribusi terhadap sariawan. Jika kamu menderita sariawan, kamu harus membuang pasta gigi yang mengandung SLS.
  • Sensitivitas dan alergi makanan—Jika memiliki sensitivitas atau alergi terhadap makanan, kondisi ini dapat mengganggu respon kekebalan tubuh di mulut. Penyebab paling umum adalah stroberi, telur, coklat, kacang-kacangan, kopi, dan keju.
  • Kekurangan vitamin—Jika kamu kekurangan vitamin dan mineral tertentu dalam makanan sehari-hari, sariawan dapat muncul di mulut. Ini utamanya terjadi pada mereka yang kekurangan asam folat, zat besi dan vitamin B-12.
  • Perubahan hormon—Banyak wanita menderita peningkatan sariawan sebelum dan selama menstruasi.

Inilah solusi alami untuk mengobati sariawan di pipi dalam


1. Berkumur dengan air garam—
Air garam adalah desinfektan alami. Ini bisa menjadi obat alami yang bagus untuk sariawan.

Segera berkumur dengan air garam ketika kamu memiliki gejala awal dari sariawan ini. Ini bertujuan untuk segera melakukan pengobatan, agar kondisi tidak memburuk.

2. Mengonsumsi daun kemangi—
Daun ini telah masuk ke dalam resep berbagai masakan di seluruh dunia. Tapi, tahukah kamu bahwa daun ini bisa menjadi obat untuk gangguan di oral?

Penelitian telah menunjukkan bahwa kemangi memiliki sifat anti-mikroba. Dan juga dapat mencegah infeksi dan membantu meringankan kondisi sariawan.

Kamu bisa kunyah daun kemangi ini. Atau membuatnya menjadi pasta, dan campurkan ke dalam air hangat. Lalu kamu berkumur dengan air ini.

3. Cabai rawit
Bagaimanapun juga makanan pedas benar-benar dapat mengiritasi kondisi sariawan dan membuat kondisi tambah menyakitkan.

Tapi, khasait rempah dari cabai rawit dapat membantu meringankan sariawan ini.

Capsaicin dalam cabai yang membuat rasa pedas ini dapat menghambat zat P, yaitu zat dalam tubuh yang menyebabkan peradangan.

Studi menunjukan bahwa capsaicin ini dapat menghambat pertumbuhan bakteri.

Cabai rawit ini termasuk kedalam obat alami terbaik untuk sariawan.

Untuk menggunakannya, kamu buat saja cabai rawit ini menjadi pasta. Lalu ambil kapas dan cocolkan pada pasta cabai rawit, lalu oleskan pada sariawan dalam mulut.

Gunakan ini 2 atau 3 kali sehari. Metode ini dapat membantu menghilangkan rasa sakit dan membantu penyembuhan.

4. Berkumur dengan soda kue

Soda kue ini termasuk zat basa alkali. Sehingga ini dapat menetralkan asam di mulut yang mengiritasi sariawan.

Soda kue juga dapat membunuh bakteri di mulut, yang berarti bisa menyembuhkan sakit sariawan lebih cepat.

Campurkan 1 sendok teh soda kue ke dalam setengah cangkir air hangat.

Aduk hingga larut, dan berkumurlah dengan air ini. Bila sudah selesai berkumur juga dengan air biasa, untuk membersihkan mulut dari soda kue.

5. Cuka Sari Apel

Asam asetat yang kaya dalam cuka ini dapat membantu mengekang bakteri jahat, juga mempertahankan flora mulut lebih sehat.

Campurkan satu sendok makan cuka sari apel ke dalam segelas air dan kocok di mulut Anda.

Setelah itu, Anda dapat menelan campuran ini. Cuka itu baik untuk sistem pencernaan maupun mulut Anda. Pastikan untuk mengencerkan cuka sari apel, karena pH rendah dapat menyebabkan erosi asam.

Dan inilah cara mengobati sariawan di pipi

Ini berupa produk herbal atau bisa disebut obat herbal. Namanya QnC Jelly Gamat/QnC Gamat.

Produk ini terbuat dari teripang emas dan madu murni, disertai air.

Bentuk produk ini adalah cairan kental, seperti jeli. Warnanya bening, dengan rasa dan aroma khas, dikemas dalam bentuk botol plastik ukuran 300 ml.

Perusahaan yang memproduksinya adalah CV. Jogja Natural Herbal.


Selain QnC Gamat ini telah lulus uji BPOM RI, produk ini juga telah lolos uji Badan Halal MUI.

Jadi, produk ini pastinya Aman dan Halal. Bahkan tahap produksinya menerapkan metode ekstraksi konsentrasi tinggi dengan alat berstandar.

Metode tersebut bisa mengkonversi bahan alami menjadi cairan kental dengan nutrisi yang masih lengkap. Dan juga bisa dengan mudah diserap tubuh.

Dan untuk aturan konsumsi lihat di bawah ini:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2–3 sendok makan 2–3 kali sehari.

Kombinasi madu dan teripang ini menghasilkan sebuah khasiat yang bisa mengatasi beragam masalah kesehatan, termasuk sariawan ini.

Antimikroba dalam produk ini mampu secara efekif memberantas beragam mikroorganisme yang mungkin menjadi penyebab sariawan.

Anti-inflamasi, ini bisa membantu meredakan kondisi gejala dari sariawan dan mempercepat penyembuhan luka sariawan di dalam mulut.

Ragam protein, mineral, dan vitamin terdapat dalam produk herbal ini, yang berarti bisa membantu menyehatkan seluruh tubuh.

Terdapat juga kandungan yang bisa membatu perbaikan terhadap jaringan tubuh, kolagen dan asam lemak, misalnya.

Harga setiap botolnya adalah Rp155.000.

  • Dapatkan diskon untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas
  • Pesan 1–2 botol akan mendapat layanan kirim barang dahulu, setelah barang di tangan Anda baru bayar.

Lihat tabel harganya di bawah ini.


Pesan sekarang juga, lihat caranya di bawah ini.

Ketikan format di bawah ini:
SPVD# Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat # No Hp/Telp
(Wajib mencantumkan kode pemesanan SPVD)

Kirim ke

0823.2011.4649—SMS
0823.2000.0747—WhatsApp

Contoh Pemesanan:
SPVD # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka ?28 Kel. Setianegara Kec. Kawalu Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.


EmoticonEmoticon