Tuesday, January 22, 2019

Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kanker Nasofaring

Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kanker Nasofaring | Pengobatan Alternatif Kanker Nasofaring dengan Herbal

Di antara keganasan kanker pada sektor telinga, hidung dan ­tenggorokan (THT) yaitu Kanker Nasofaring ­(disebut juga ­­ca-­nasofaring) masih menempati ­posisi teratas. Di bawahnya, ada ­kasus ­tumor sinonasal serta tumor ­laring yang kasusnya sering ditemukan di masyarakat.
Di Indonesia, kanker nasofaring menempati peringkat pertama keganasan untuk THT, serta urutan keempat terbanyak di antara seluruh jenis keganasan. Angka kejadian diperkirakan 4,7 kasus per 100.000 penduduk.
Image result for Kanker Nasofaring
Kanker nasofaring adalah jenis kanker tenggorokan yang terjadi pada lapisan luar nasofaring. Nasofaring merupakan salah satu bagian pada tenggorokan bagian atas yang terletak di belakang hidung dan di balik langit-langit rongga mulut. Kondisi ini dapat menimbulkan gejala berupa benjolan pada tenggorokan, penglihatan kabur, hingga kesulitan membuka mulut.

Penyebab Kanker Nasofaring 

Penyebab kanker nasofaring adalah infeksi virus Epstein-Barr (EBV). EBV umumnya terdapat pada air liur dan dapat ditularkan melalui kontak langsung ke orang atau benda yang terkontaminasi.

Selain itu, terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko kanker nasofaring, yaitu:
  • Kanker nasofaring lebih sering terjadi pada seorang yang berusia 30-50 tahun.
  • Riwayat kanker nasofaring dalam keluarga.
  • Merokok dan mengonsumsi alkohol.
  • Mengonsumsi makanan yang diawetkan dengan garam.

Apabila kita sudah mengetahui berbagai hal yang dapat menyebabkan Kanker Nasofaring ini, tentunya kita harus lebih menjaga pola hidup kita agar tetap sehat.

Gejala Kanker Nasofaring 

Kanker nasofaring atau dikenal juga dengan kanker THT adalah penyakit yang disebabkan oleh sel ganas (kanker) dan terbentuk dalam jaringan nasofaring, yaitu bagian atas faring atau tenggorokan. Gejala-gejala ini sering dianggap gejala flu biasa dan diabaikan begitu saja, sehingga banyak orang yang tidak sadar menderita kanker nasofaring dan datang dalam keadaan terlambat.

Gejala Kanker Nasofaring yang dirasakan penderita antara lain : 

1. Gejala pada hidung
Gejala ini berupa pendarahan pada hidung seperti mimisan yang terjadi berulang. Gejala itu juga disertai hidung tersumbat yang terus menerus.

2. Gejala pada telinga
Pengidap kanker nasofaring bakal merasa ada dengungan dalam telinganya. Dengung itu terasa penuh pada satu sisi tanpa disertai rasa sakit. Perlahan, hal itu membuat kemampuan pendengaran berkurang.

3. Gejala pada mata
Pertumbuhan tumor menyebabkan gangguan pada saraf yang berada di sekitar otak. Salah satu gejala yang terasa adalah timbulnya keluhan mata pandangan ganda.

4. Benjolan pada leher
Benjolan ini muncul akibat kelenjar getah bening pada leher yang membengkak. Biasanya gejala ini muncul pada stadium akhir.

Selain empat hal di atas, pengidap kanker ini juga akan mengalami gejala ringan lain berupa hidung tersumbat, sakit kepala, serta infeksi telinga.

Pengobatan Kanker Nasofaring


Adapun program pengobatan kanker nasofaring terdiri dari radioterapi, kemoterapi, dan kombinasi keduanya. Pengobatan radioterapi bersifat lokal, akan tetapi untuk kasus dengan ukuran tumor yang besar, sebaiknya didahului dengan kemoterapi terlebih dahulu untuk mengecilkan ukuran tumor.

Beberapa metode pengobatan kanker nasofaring yang umum digunakan adalah:
  • Radioterapi. Radioterapi biasanya dilakukan untuk mengatasi kanker nasofaring yang masih ringan. Prosedur ini bekerja dengan memancarkan sinar berenergi tinggi untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker.
  • Kemoterapi. Kemoterapi adalah metode yang menggunakan obat-obatan yang berfungsi untuk membunuh sel kanker. Kemoterapi biasanya ditunjang dengan prosedur radioterapi agar efektivitas pengobatan dapat lebih maksimal.
  • Pembedahan. Karena lokasi kanker terlalu berdekatan dengan pembuluh darah dan saraf, prosedur pembedahan dalam mengatasi kanker nasofaring jarang digunakan. Metode ini akan dilakukan apabila kanker telah menyebar hingga ke kelenjar getah bening dan perlu dilakukan pengangkatan.
  • Imunoterapi. Dilakukan dengan pemberian obat yang memengaruhi sistem imun tubuh untuk melawan sel kanker. Contoh obat imunoterapi yang digunakan untuk kanker nasofaring adalah pembrolizumab atau cetuximab. Dokter akan meresepkan jenis obat biologi yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien.
Efek samping Pengobatan Kanker Nasofaring secara Medis (Operasi)
Sebuah rencana pengobatan dapat dibuat berdasarkan stadium, tujuan pengobatan, kondisi kesehatan pasien, dan efek samping pengobatan yang dapat ditoleransi oleh pasien. 
Efek Samping Kemoterapi, tidak jarang kasus setelah operasi penyakitnya akan bertambah semakin parah lagi dikarenakan alat operasi yang dapat membuat infeksi pada bekas operasi dalam tubuh dan ada juga sampai menumbulkan komplikasi seperti berikut : 
➧ Rambut rontok
➧ Mual serta muntah
➧ Anemia selanjutnya kelelahan
➧ Sariawan untuk mulut
➧ Mual
➧ Muntah
➧ Kelelahan
➧ Hilangnya rambut
➧ Kekurangan sel darah merah (Anemia)
➧ Memar
➧ Pendarahan
➧ Hilangnya nafsu makan
➧ Gangguan tidur
➧ Sembelit maupun konstipasi (sulit buang air besar/BAB)
➧ Depresi

Selain komplikasi atau efek samping setelah operasi kanker nasofaring, biaya operasinya pun sangat mahal sekali yaitu berkisar antara Rp. 3.000.000 juta per sesi, tetapi ada juga yang diatas Rp. 10.000.000 juta per sesi bahkan puluhan juta rupiah per sesi.

Di dalam dunia medis, pengobatan terkait dianggap mempunyai kekuatan sangat bisa menghentikan pertumbuhan dan perkembangan sel kanker dalam dalam tubuh. Semua pengobatan kemoterapi memang bertujuan agar menghancurkan sel kanker, akan tetapi terdapat beberapa jenis kemoterapi yang dikelompokkan berdasarkan hanya waktu pemberiannya serta situasi ini mempengaruhi tujuan melalui pengobatan.

Sebenarnya kanker nasofaring dapat dicegah agar tidak semakin memperluas resiko dan penyebarannya. Yakni dengan cara selalu menciptakan lingkungan hidup dan lingkungan kerja yang sehat, memastikan agar pergantian sirkulasi udara di dalam ruangan lancar, menghindari polusi udara, dan menghindari konsumsi makanan yang diawetkan.

Hal ini sangat penting, dikarenakan mengingat segala bentuk makanan saat ini yang mengandung pengawet dapat berisiko menimbulkan kanker di kemudian hari. Termasuk penyakit kanker nasofaring ini.

Orang yang memiliki gaya hidup kurang sehat seperti merokok dan meminum minuman beralkohol secara berlebihan dapat memicu munculnya kanker nasofaring ini di tubuh."

Berhenti merokok dan minum minuman beralkohol bisa mencegah kanker yang satu ini!

Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kanker Nasofaring | Pengobatan Alternatif Kanker Nasofaring dengan Herbal



Image result for qnc jelly gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat herbal Multikhasiat yang mana produk herbal ini diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan atau berbagai penyakit, baik itu kronis maupun non kronis. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa yang sangat baik untuk kesehatan yakni Teripang Emas (bahan utamanya) yang kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya sebagai penyempurna yakni ; Sweater stevia, Essen natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak buah dan sayur. Sehingga dengan perpaduan bahan-bahan alami tersebut menjadikan Qnc Jelly Gamat Obat herbal Multikhasiat yang sudah terbukti dan terpercaya.

QnC Jelly Gamat  di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL  dan merupakan produk yang sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, juga sudah mendapatkan Legalitas Resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan POM TR 173301471. Sehingga QnC terjamin keamanannya, AMAN DIKONSUMSI ibu hamil dan menyusui, juga oleh semua kalangan usia, dari bayi sampai dewasa.

Adapaun khasiat Teripang Emas Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kanker Nasofaring yaitu di karenakan Teripang emas terdapat kandungan aktip biologi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Yang dimana semua kandungan ini dapat membantu dalam pengobatan leukimia secara lebih alami.

Anti-septik alamiah yang terkandung dalam teripang memiliki sifat anti-bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri, jamur dan virus, termasuk virus infeksi virus Epstein-Barr yang menjedai penyebab kanker nasofaring. Kandungan kandungan glucosaminoglykan (GAG’s) memiliki peranan dalam mengurangi rasa sakit akibat peradangan.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin Jelly Gamat QnC akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor atau kanker sehingga mampu menyembuhkan berbagai jenis tumor baik tumor jinak atau tumor ganas dan salah satunya mampu menyembuhkan tumor nasofaring hingga ke akar-akarnya.

Kandungan Gamapeptide yang juga sangat berperan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka pada gejala yang terjadi akibat leukimia, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel kembali akibat leukimia, memelihara serta melancarkan sirkulasi darah.

Penelitian Khasiat Teripang Emas  untuk Kanker Nasofaring
Menurut sebuah studi para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor nasofaring dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Qnc Jelly Gamat Obat Kanker Nasofaring ini merupakan herbal kelas premium yang tidak sembarang di pasarkan. Produk herbal ini hanya tersedia di Agen-agen Resmi (seperti kami "Sapnu Herbal").


Rincian Produk QnC Jelly Gamat

SUDAH TERDAFTAR DI BPOM dengan NO POM TR 173301471

Nama Produk :
 QNC JELLY GAMAT
Kode Produk : SMMH
Di Produksi Oleh : CV JOGJA NATURAL HERBAL
Komposisi : Ektrak Gamat Emas, Swetener Stevia, Air RO , Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah Dan Sayur
Bentuk : Cairan Kental Dengan Aroma Yang Khas
Harga : Rp.155.000/ Botol
Aturan Minum : Diminum 3 kali sehari, Dosisnya 2 sendok makan setiap kali konsumsi ( Bagusnya diminum sebelum makan dan dikonsumsi dengan air hangat )
Untuk penyakit kulit, bisa juga dengan pemakaian luar yaitu dioleskan ke area kulit yang bermasalah, lakukan minimal 3 kali untuk hasil yang maksimal.

Beberapa Bukti Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Berbagai Keluhan Kanker dan Tumor


Related image

Related image|
Image result for Testi Qnc jelly gamat kanker nasofaring

Image result for Testi Qnc jelly gamat kanker "sapnu herbal"

Image result for Testi Qnc jelly gamat kanker "sapnu herbal"

Related image

Related image
Image result for Testi Qnc jelly gamat kanker "sapnu herbl"

Itulah beberapa bukti atau testimoni dari pengguna QnC Jelly Gamat sebagai solusi (perantara) kesembuhan penyakit yang mereka derita. Dan masih banyak lagi testimoni yang lainnya...

Apakah Anda Beminat ??

Jika anda berminat untuk melakukan pengobatan alternatif dengan penggunaan obat herbal Qnc Jelly Gamat ini, silahkan langsung pesan saja kepada kami selaku Agen Resmi QnC Jelly Gamat. Kami menjamin Produk ASLI dan BERGARANSI. Berikut untuk cara pemesanannya !


Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



Untuk mendapatkannya atau anda berminat memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini . Cukup mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS ke nomor berikut ini :


CANTUMKAN KODE  "SMMH" PADA FORMAT PEMESANAN !!

Berikut Format nya :

Ketikan (Kode)⇒  SMMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 6 Botol :

SMMH : 6 Botol : Khoerunnisa Nurafifah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke No. 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT!!

KODE  SMMH wajib di cantumkan agar pesanan segera kami proses dengan lancar, serta untuk menghindari terjadinya pertukaran produk yang dipesan dengan produk lainnya .


PESAN SEKARANG !!


Klik gambar dibawah untuk melakukan pemesanan secara otomatis. Melalui SMS/WA.
 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=Contoh%20format%20pesanan,%20Ingat%20Kode%20Produk%20(%20*SH%20)%20dicantumkan%20!!%0A*SH*%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda
 
Hanya disini anda akan mendapatkan penawaran menarik, "KIRIM DULU BARANG - BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI". Dengan catatan anda harus mengirimkan format pemesanan yang sesuai.**selalu catat kode produk   (SMMH) dalam setiap SMS pemesanan

---------------------------------------------------------------------------
Berikut No. Rekening kami Untuk Transfer pembayarannya (pilih salah satu) :

∴ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

∴ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

∴ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, ∴ Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649

Demikian informasi mengenai Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kanker Nasofaring yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi perantara kesembuhan anda.

Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.
  • Kirim Barang Dulu, Bayar setelah Barang diterima.
  • Pembelian Lebih banyak akan mendapat Potongan harga ( > 4 botol ).

Terimakasih atas kunjungan dan minat serta kepercayaan anda untuk memesan produk herbal (secara online) di website kami. Semoga obat herbal kami dapat menjadi perantara kesembuhan anda, selebihnya tetaplah berdo'a kepada sang pencipta (Allah SWT).



EmoticonEmoticon