Monday, January 28, 2019

Cara Mengobati Penyakit Meningitis (Radang Selaput Otak)

Suplemen Kesehatan Otak - Walatra Brain Nutrition sebagai Cara Mengobati Penyakit Meningitis (Radang Selaput Otak) secara Alami

Related image

Walatra Brain Nutrition merupakan produk herbal yang direkomendasikan khusus untuk menjaga kesehatan otak dan mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan otak. Sehingga untuk cara mengobati penyakit meningitis (radang selaput otak) ini, cocok sekali jika anda memilih untuk melakukan pengobatan alternatif yang alami dengan mengkonsumi Walatra Brain Nutrition ini.

Walatra Brain Nutrition diproduksi oleh CV.Jogja Natural Herbal dengan proses pengolahan menggunakan teknologi modern yakni Nano Technology. Bahan yang digunakan untuk pembuatan produk herbal ini 100% Alami yaitu Daun Pegagan atau ekstrak Daun pegagan.

Sekilas Mengenai Penyakit Meningitis


Image result for meningitis

Penyakit meningitis adalah infeksi yang menyebabkan radang selaput di sekitar otak dan sumsum tulang belakang (meninges). Penyakit ini paling sering disebabkan oleh virus, tapi dalam beberapa kasus dapat disebabkan oleh bakteri atau jamur. Meningitis terkadang sulit dikenali, karena penyakit ini memiliki gejala awal yang serupa dengan flu, seperti demam dan sakit kepala.

Gejala Meningitis (Radang Selaput Otak)

Gejala meningitis dapat berbeda-beda, tergantung tipe, usia, dan keparahan kondisi pasien. Gejala yang umumnya muncul pada penderita meningitis yang berusia di atas 2 tahun meliputi:

  • Demam tinggi
  • Leher kaku
  • Sakit kepala berat
  • Kejang
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Sulit berkonsentrasi
  • Tidur yang terlalu lelap
  • Ruam
  • Nafsu makan berkurang

Pada bayi atau anak-anak di bawah 2 tahun, beberapa gejala yang muncul umumnya serupa dengan penderita meningitis yang berusia di atas 2 tahun, seperti demam tinggi, mengalami gangguan tidur, nafsu makan berkurang, dan kaku pada leher. Namun, terdapat beberapa gejala lain yang lebih spesifik, seperti adanya benjolan di bagian kepala dan bayi terus menangis.

Penyebab Meningitis (Radang Selaput Otak)

Penyebab paling umum penyakit meningitis adalah virus. Penyebab lain termasuk bakteri, jamur, parasit, bahan kimia, obat-obatan, dan tumor.

⏩Jika penyebab infeksi meningitis adalah bakteri, bakteri tersebut termasuk: Neisseria meningitidis, Haemophilus influenzae, Streptococcus pneumoniac, Listeria monocytogenes, Escherichia coli, Klebsiella sp., Streptococcus grup B. Bakteri menyebar melalui pernapasan dan sekresi tenggorokan (batuk, berciuman). Pencegahan paling utama yaitu melindungi diri dengan menjaga kebersihan.

⏩ Jika infeksi disebabkan oleh virus, beberapa jenis virus penyebab meningitis adalah: virus influenza, virus herpes simplex, virus varicella zoster, virus West Nile, virus limfositik koriomeningitis, dan virus campak (mumps dan measles).

Selain itu, terdapat pula beberapa faktor lain yang dapat memicu meningitis, di antaranya:

  • Usia. Umumnya, meningitis virus muncul pada anak-anak yang berusia di bawah 5 tahun, dan meningitis bakteri muncul pada anak-anak yang berusia di bawah 20 tahun.
  • Kehamilan. Kehamilan meningkatkan potensi meningitis yang disebabkan oleh bakteri Listeria. Kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi pada ibu hamil berupa keguguran.
  • Tinggal dalam lingkungan yang ramai, seperti siswa yang tinggal di asrama.
  • Melewati jadwal vaksinasi. Risiko akan meningkat apabila pasien melewati jadwal vaksinasi yang telah dianjurkan dokter.

Pengobatan Meningitis (Radang Selaput Otak)

Pengobatan untuk meningitis tergantung pada penyebabnya. Untuk infeksi virus, dokter akan mengobati gejala dan menunggu untuk infeksi untuk sembuh dengan sendirinya. Untuk infeksi bakteri, pasien mungkin harus opname di rumah sakit agar dapat dipantau oleh dokter dan perawat.


Beberapa perubahan gaya hidup dan pengobatan sederhana yang dapat dilakukan di rumah guna membantu Anda mengatasi meningitis adalah:

  • Memahami bahaya meningitis bakteri. Kondisi ini merupakan keadaan darurat medis dan membutuhkan perhatian dan perawatan segera.
  • Rajin cuci tangan dan menjaga kebersihan diri agar dapat menghindari paparan agen infeksi.
  • Jika Anda sedang hamil, masaklah makanan Anda hingga matang. Hindari makanan mentah dan produk susu beserta turunannya yang tidak dipasteurisasi.
Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi dan mengobati penyakit meningitis (radang selaput otak) yang anda derita. Namun, jika beberapa hal tersebut sudah anda lakukan tetapi tidak ada perubahan yang signifikan atau memuaskan. Jangan Menyerah !! 

Masih ada cara mudah dan aman lainnya yang bisa anda lakukan. Berikut akan kami berikan TIPS berikutnya!

Mengingat begitu pentingnya kesehatan otak untuk tubuh. Untuk itu bagi anda yang kini tengah mengalami masalah kesehatan otak seperti penyakit meningitis ini, segera lakukan pencegahan dan pengobatan secara dini salah satunya dengan menggunakan WALATRA BRAIN NUTRITION kunci kesehatan otak.


Cara Mengobati Penyakit Meningitis (Radang Selaput Otak) secara Alami dengan Walatra Brain Nutrition Herbal 

Image result for walatra brain nutrition
Seperti yang sudah kami sebutkan di awal paragraf bahwa Walatra Brain Nutrition ini adalah obat herbal yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diformulasikan khusus untuk memberikan nutrisi terbaik untuk otak dan dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada otak termasuk sebagai cara mengobati penyakit meningitis (radang selaput otak) secara alami, aman dan tanpa efek samping

Walatra Brain Nutrition terbuat dari 100% bahan alami tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tidak ketergantungan. Selain itu produk Walatra Brain Nutrition ini telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 163392961) serta sertifikat HALAL MUI. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir akan keamanannya.


Komposisi dan bahan dasar utama dari Walatra Brain Nutrition ini memanfaatkan satu herbal alami yang mempunyai jutaan khasiat yaitu 100% Ekstrak Pegagan atau Cantella Asiatica yang mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan otak, kemudian diolah menggunakan teknologi canggih sehingga dan dikemas dalam satu produk sehingga akan menjadi produk dengan kualitas paling tinggi.

Daun Pegagan merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh diperkebunan, lading, tepi jalan, pematang sawah, dan diladang yang agak basah. Tanaman pegagan atau dikenal dengan sebutan Antaman ini adalah salah satu jenis tanaman herbal yang sering digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan pada otak, salah satunya mampu mengobati penyaki meningitis.
Image result for daun pegagan
Daun Pegagan  (Cantella Asiatica)
Daun pegagan yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan walatra brain nutrition merupakan salah satu tanaman yang terbukti khasiat yang sangat baik untuk kesehatan otak. Dari hasil penelitian, daun pegagan ini memiliki beberapa kandungan, diantaranya adalah ; antioksidan, asiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Produk Herbal Walatra Brain Nutrition Ini Diolah Menggunakan Nano Teknologi Termutakhir!

Nano Teknologi adalah suatu teknologi yang dihasilkan dari pemanfaat sifat-sifat molekul atau struktur atom apabila berkuran nanometer. Bisa mengontrol sebuat zat material pada skala kecil yaitu dengan ukuran nanometer, sehingga bisa menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Apabila teknologi nano ini diterapkan dalam bidang medis dan pengobatan maka zat molekul yang dalam ukuran skala nano tersebut bisa bersifat multifungsi yang berguna untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantarkan obat langsung ke sel target.

Tahukah Anda?
Nano Teknologi merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem dengan skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang tentunya belum pernah ada sebelumnya. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per 1 miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Manfaat & Khasiat Walatra Brain Nutrition Secara Keseluruhan :

  • ​Memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh otak
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel otak yang rusak
  • Mengembalikan fungsi otak dan menyembuhkan penyakit meningitis
  • Membunuh virus dan bakteri yang meninfeksi pada selaput otak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah penyakit alzheimer, demensia, dan parkinson
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menghancurkan pembekuan dan penyumbatan pembuluh darah di otak
  • Memperlanca suplai oksigen dan darah ke otak
  • Menguatkan fungsi syaraf motorik
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan otak
  • Meningkatkan kinerja otak secara maksimal
  • DLL.​


Beberapa Bukti Nyata Khasiat Walatra Brain Nutirition diantaranya : 





Related image

Discalimer : Kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit juga berpengaruh dalam proses dan lamanya penyembuhan.

Anda berminat dan ingin memesannya?

Caranya mudah sekali, cukup dengan mengirimkan format BNUTS melalui SMS / Whatsapp seperti berikut:

Ketik:
BNUTS: Jumlah Pesan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke: 0852.2224.3893

 Contoh:
    BNUTS: 5 botol: Bambang Herlambang: Jl.Ampera No.5 Kota Tasikmalaya: 085364451xxx 
Kirim ke: 0852.2224.3893 

Keterangan: BNUTS merupakan  Kode Produk Pemesanan yang  Harus Dicantumkan Agar Pesanan Kami Proses. Tanpa Format BNUTS pesanan Tidak Akan Kami Proses !!

♦♦♦

Keunggulan Walatra Brain Nutrition : 
  • Walatra Brain Nutrition dibuat dengan sistem pengolahan terbaik yaitu NANO TEKNOLOGI
  • Walatra Brain Nutrition SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  • Pengobatan penyakit dengan Walatra Brain Nutrition TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING APAPUN dan juga CEPAT dan EFEKTIF.
  • Bahan Alami yang merupakan komposisi Walatra Brain Nutrition mengandung senyawa alami dan gizi yang sangat lengkap dan tinggi.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, Walatra Brain Nutrition ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan alami.
⏩⏩ ⏪⏪

Pesan Walatra Brain Nutrition Sekarang Juga !

Bergaransi Uang Kembali 100% Jika Barang Tidak Sampai/Rusak !


Informasi rincian Walatra Brain Nutrition

Nama ProdukWalatra Brain Nutrition
Isi60 Kapsul
HargaRp. 175.000
Komposisi100% Ekstrak Daun Pegagan Asli
Cara Konsumsi2 x 2 kapsul / hari
Dapat dikonsumsi dari usia 2 tahun ke atas
Produksi & DistributorCV. JOGJA NATURAL HERBAL & PT. BERKAH WALATRA
LegalitasBPOM : POM TR 163392961, Halal MUI
Kode ProdukBNUTS adalah kode produk dari Walatra Brain Nutrition yang WAJIB ANDACANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WA. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.

Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :
⧫ Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

 ⧫ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    ⧫ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
    No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN, :: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No.  0852.2224.3893

Kini saatnya belanja cerdas !! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.!!

→ Anda tidak perlu khawatir dengan order online karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
→ Simpanlah No. Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
→ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore atau lusa.

Layanan & Konsultasi 
Kontak kami : SMS/WA 0852.2224.3893
Related image
Alamat kami : (Sapnu herbal – Agen resmi Obat Herbal) di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Itulah informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Meningitis (Radang Selaput Otak).
 Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik anda. 

Terimakasih telah berkunjung dan berkenan untuk membaca artikel kami. Selamat mencoba Obat herbal Walatra Brain Nutrition dan semoga Lekas Sembuh. Salam Sehat. 🙂


Cara Mengobati Penyakit Meningitis (Radang Selaput Otak) secara Alami

3 comments

Your WordPress website is bound to load quickly and perform well on Full Web Mart hosting because it is powered by LiteSpeed caching technology.
Digital Marketing Services in Delhi
Digital Marketing Services Near Me
No.1 IT Solution Company in Delhi

As a web design agency, it is our responsibility to help brands build and maintain their online reputation. At the same time, many of the services we provide have high conversion rates. The Design is known as the best web design company in India.

Excellent and informative article website. The information you have provided here is very useful and amazing. I am very impressed by your blogs, and I hope you continue to blog. Thank you for sharing this information with us. Your information is better than any other release. Good luck with your future posts.
logo design company


EmoticonEmoticon